Rabu, 05 September 2012

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL


PT HM Sampoerna Tbk - Untuk Posisi Production Trainee Bulan September 2012

Posted: 05 Sep 2012 09:51 AM PDT

lowongan kerja hm september sampoerna 2012
PT HM Sampoerna/m.indonesiafinancetoday.com
cdcindonesia.com - Informasi lowongan kerja berikut kami terima dari salah satu perusahaan multinasional yang bergerak dalam bidang tobacco dan manufaktur, yaitu:PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk lebih dikenal dengan PT HM Sampoerna Tbk. Sebelumnya bulan agustus 2012 PT HM Sampoerna Tbk membuka penerimaan juga. Untuk Bulan September 2012 ini  PT HM Sampoerna Tbk membuka penerimaan , seperti biasa sebelum kami lanjutkan akan kami beritahukan sekilas tentang company profil dari PT HM Sampoerna Tbk.PT HM Sampoerna Tbk. adalah  salah satu produsen rokok terkemuka di Indonesia. Pada tahun 2010, PT HM Sampoerna Tbk mempertahankan posisi nomor satu di pasar rokok Indonesia dengan pangsa pasar secara kesuluruhan mencapai 29,1%.Dengan reputasinya yang kokoh sebagai perusahaan Indonesia, pada bulan Mei 2005, PT Philip Morris Indonesia, afiliasi dari Philip Morris International, mengakuisisi kepemilikan mayoritas atas PT HM Sampoerna Tbk.
Bulan Septmber 2012 ini  karena pertumbuhan bisnis yang terus meningkat dari PT HM Sampoerna Tbk membuka penerimaan pegawai untuk posisi dan persyaratan sebagai berikut:

Production Trainee

Persyaratan:
  • Lulusan Diploma 3 dengan ≥ IPK 2,75
  • Jurusan Elektro/Industri Instrumen, Teknik Mesin, Teknik Elektronika, Teknik Mekatronik (Program studi: Teknik Konversi Energi, Teknik Listrik, Teknik Manufaktur atau Teknik Mesin Industri);
  • Memiliki pengalaman di bidang elektronika dan mesin minimal 1 tahun merupakan nilai lebih;
  • Memiliki pengetahuan komputer dan Microsof Office merupakan nilai lebih;
  • Bersedia untuk bekerja dalam shift dengan penempatan di Karawang atau Bekasi
  • Belum pernah mengikuti proses seleksi untuk posisi yang sama dalam kurun waktu 1 tahun.

Bagi anda yang tertarik untuk bekerja di PT HM Sampoerna Tbk dan memiliki kompetensi sesuai dengan persyaratan kerja diatas, Silahkan untuk melihat informasi secara resmi dan apply dan secara online dapat anda lihat melalui info resmi dari JPAC Polban.Info
Tanggal penutupan 9 September Agustus 2012.Hanya kandidat dengan kualifikasi terpilih yang akan diproses untuk mengikuti seleksi.

Bentoel Group - Untuk Posisi Salesman Retail (SR) Septmber 2012

Posted: 05 Sep 2012 05:03 AM PDT

lowongan kerja bentoel group september 2012
Bentoel Group/foursquare.com
cdcindonesia.com - Informasi lowongan kerja berikut datang dari salah stau perusahaan rokok ternama di Indonesia, yaitu:PT Bentoel Internasional Investama Tbk lebih dikenal dengan Bentoel Group.Berikut sekilas tentang informasi perusahaan dari Bentoel Group.Bentoel Group adalah merupakan salah satu perusahaan tembakau terkemuka di Indonesia. Bentoel Group ini didirikan pada tahun 1930 dengan nama Strootjes Fabriek Ong Hok Liong, home industry rokok. Pada tahun 2000, nama Perusahaan diubah menjadi nama saat ini dan pada tanggal 17 Juni 2009, Perusahaan diakuisisi oleh British American Tobacco, salah satu bisnis tembakau yang paling internasional di dunia. Kantor pusat Perusahaan berlokasi di Jakarta dan didukung oleh 13 anak perusahaan.
Bulan september 2012 ini  Bentoel Group membuka lowongan kerja untuk posisi dan persyaratan sebagai berikut:

Salesman Retail (SR)

Persyaratan:
  • Minimum SMA, SMK, D1
  • Sebaiknya mereka yang memiliki minimal 1 tahun pengalaman sebagai seorang salesman di perusahaan consumer goods (FMCG)
  • Fresh Graduate dipersilahkan untuk mengajukan permohonan
  • Memiliki kemampuan untuk mengendarai motor, datang dengan kepemilikan SIM C
Area Penempatan:
  • Jabar : Bogor, Cirebon, Puncak, Cipanas, Sukabumi, Cianjur
  • Jateng : Purwokerto, Tegal, Pemalang, Brebes, Banyumas
  • Banten : Serang

Bagi rekan - rekan yang tertarik dan memiliki persyaratan yang sesuai dengan anda , Silahkan kirim  lamaran lengkap dengan dokumen pendukung dan menulis kode posisi (SR) pada subjek email atau kiri atas amplop Anda ke alamat:Recruitment - Bentoel Group Jl Raya Karanglo, Singosari Malang 65153 atau melaui email berikut ini: recruitment_indonesia@bat.com.Info
Hanya kandidat dengan kualifikasi persyaratan yang sesuai yang akan diberitahukan untuk mengikuti proses selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Download Templates