Jumat, 14 September 2012

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL


PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (Bank BJB) Rekrutmen Calon Pegawai Bank BJB September 2012

Posted: 14 Sep 2012 09:36 AM PDT

lowongan kerja Bank BJB 2012
Bank BJB/bisnis-jabar.com
cdcindonesia.com - Semangat pagi semua !, Berikut ini kami dari cdcindonesia.com ingin memberikan informasi lowongan kerja dari salah satu BUMD untuk daerah Jawa Barat yaitu:PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk lebih dikenal dengan Bank BJB.Bulan Juli 2012 lalu kami juga telah memposting untuk lowongan kerja Bank BJB. Sebelum kami informasikan lowongan kerjanya kami jelaskan sedikit tentang company profil dari Bank BJB.Bank BJB adalah merupakan salah satu bank daerah di Indonesia dengan jaringan terbesar dan memiliki reputasi di mata masyarakat. Pada Bulan Desember 2011, didukung oleh 51 kantor cabang, 203 kantor cabang pembantu, 55 Unit kas, 90 payment point, 7 layanan Cash Mobile, 528 unit Bank BJB ATM. Perusahaan ini didirikan pada 20 Mei 1961 dan berbasis di Bandung Jawa Barat. Pada bulan Juli 2010, Bank BJB terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) dan menjadi salah satu pelopor bank pembangunan daerah di Indonesia yang mencatat saham pertama (IPO) kepada publik. Pada tahun 2011, Perusahaan memperluas operasi untuk Riau, Bali, Kalimantan Timur, dan Sulawesi Selatan.
Bulan September 2012 ini  Bank BJB membuka lowongan kerja untuk penerimaan pegawai untuk persyaratannya dapat dilhat sebagai berikut:

Rekrutmen Calon Pegawai Bank BJB 2012

Persyaratan:
  • Usia Maksimal 30 Tahun
  • Status Material belum menikah
  • Pendidikan Terakhir Minimal S1
  • Latar belakang pendidikan Ekonomi (Akuntansi, Manajemen, Studi Pembangunan), Hukum (Bisnis/Ekonomi dan Perdata), Matematika, Statistika, Teknik Informatika dan Komputer, Administrasi Bisnis / Niaga, Ilmu Komunikasi, Hubungan International dan Psikologi.
  • Akreditasi Jurusan Minimal B
  • Jenis Kelamin Laki - Laki.
  • IPK minimal 2, 75
  • Kualifikasi Umum Berpenampilan rapi dan menarik, memiliki interpersonal dan kemampuan komunikasi yang baik, memiliki motivasi kerja yang kuat dan dinamis, dapat bekerja secara individu maupun dalam tim, bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja bank BJB, tidak memiliki hubungan keluarga (orangtua/kakak/adik) dengan sesama pegawai bank bjb, lulus seleksi yang di selenggarakan oleh bank BJB.
  • Remunerasi Sesuai ketentuan yang berlaku di bvank BJB yaitu Grade 1 dengan masa calon pegawai selama - lamanya 2 tahun.
  • Masa pensiun adalah pada usia 36 Tahun.

Bagi rekan - rekan yang tertarik untuk mendaftar dan memiliki persyaratan sesuai dengan kriteria diatas, Silahkan untuk info pendaftaran dapat anda lihat melalui informasi resmi dari CC Udinus.info 
Hanya kandidat dengan persyaratan yang sesuai yang akan diundang untuk mengikuti proses seleksi dari  Bank BJB.Mohon persyaratan di baca sebaik - baiknya dan sukses untuk anda :).

PT Chandra Asri Petrochemical Tbk - Untuk Posisi Management Trainee Program (MTP) September 2012

Posted: 13 Sep 2012 07:12 PM PDT

lowongan kerja chandra asri 2012
Chandra Asri/tender-indonesia.com
cdcindonesia.com - Informasi lowongan kerja kami lanjutkan kembali, informasi berikut ini datang dari salah satu perusahaan petrokimia di Indonesia, yaitu:PT Chandra Asri Petrochemical Tbk. Tak kenal maka tak sayang :) berikut kami jelaskan sedikit tentang company profil dari PT Chandra Asri Petrochemical Tbk.PT Chandra Asri Petrochemical Tbk  adalah perusahaan petrokimia terintegrasi terbesar di Indonesia. PT Chandra Asri Petrochemical Tbk beroperasi sebagai hasil merger betwen PT Tri Polyta Indonesia Tbk dan PT Chandra Asri pada bulan Januari 2011. Struktur Pemegang Saham PT Chandra Asri Petrochemical Tbk terdiri dari saham 59.35% oleh PT Barito Pacific Tbk, 30,00% dimiliki oleh SCG Chemicals Co Ltd, 5,52% memegang oleh sumber daya Marigold Pte Ltd, dan publik dengan saham 5,13%. Kantor pusat Perusahaan berlokasi di Jakarta dan fasilitas pabrik berbasis di Ciwandan Cilegon Banten.
Bulan Septmber 2012 sejalan dengan visi  PT Chandra Asri Petrochemical Tbk mengundang para kandidat terbaik untuk bergabung menjadi pegawai, untuk posisi dan persyaratan sebagai berikut:

Management  Trainee Program (MTP)

Persyararan:
  • Minimum S-1 dengan IPK > 3.00.
  • Fresh Graduates dari S-1 Teknik Mesin, Teknik Sipil, Teknik Kimia, Fisika, Manajemen, Marketing, Psikologi, IT, Akuntansi, Keuangan
  • Laki-laki (kecuali Jurusan Teknik Kimia, Manajemen, Marketing).
  • Pengalaman kerja MAKSIMUM 1 tahun – optional.
  • Bahasa Inggris aktif.
  • Usia maksimum 25 tahun.
  • Memiliki motivasi yang tinggi dan mau belajar.
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta atau Cilegon.

Bagi rekan - rekan yang tertarik dengan lowongan kerja diatas, Silahkan kirimkan melalui email :recruitment@capcx.com dengan subjek email : MTCAP_Nama Anda serta beri judul file attachment dengan nama anda. Bagi yang belum jelas anda dapat melihat informasi selengkapnya melalui informasi resmi dari CDC UI.info
Hanya kandidat terpilih yang akan diberitahukan untuk mengikuti proses seleksi berikutnya. paling lambat 19 September 2012.

PT Wijaya Karya (Persero) Tbk - Untuk Posisi Management Trainee September 2012

Posted: 13 Sep 2012 06:53 PM PDT

lowongan kerja wijaya karya september 2012
Wika/submitlist.info
cdcindonesia.com - Selamat pagi rekan - rekan semua, tetap semangat ya dalam mencari pekerjaan dan karir impian , berikut ini akan kami posting lowongan kerja dari  perusahaan BUMN yaitu:PT Wijaya Karya (Persero) Tbk.Bulan Juli 2012 lalu kami juga telah memposting lowongan kerja dari PT Wijaya Karya (Persero) Tbk.Berikut sebelum kami sampaikan tentang lowongan kerja yang tersedia untuk PT Wijaya Karya (Persero) Tbk maka akan kami sampaikan sekilas tentang PT Wijaya Karya (Persero) Tbk.PT Wijaya Karya (Persero) Tbk atau dikenal juga dengan  WIKA merupakan kontraktor utama di Indonesia perusahaan di Indonesia.PT Wijaya Karya (Persero) Tbk ini didirikan pada tahun 1960 dan dioperasikan sebagai perusahaan milik negara (BUMN) dengan fokus di jasa konstruksi terintegrasi baik hulu dan hilir. Perusahaan yang berbasis di Jakarta dan dioperasikan 6 Departemen Operasi. Berdasarkan Laporan Tahunan WIKA 2011, selama 2011, WIKA mencatat pertumbuhan yang signifikan, dengan kontrak baru sebesar tahun 2011 meningkat 32,68% menjadi Rp13.56 triliun. PT Wijaya Karya (Persero) Tbk juga mencatat kenaikan sebesar 28,57% dalam penjualan JO non bersih pada 2011 dibandingkan dengan tahun sebelumnya, dari Rp 6,02 triliun menjadi Rp7.74 triliun.
Bulan September 2012 ini PT Wijaya Karya (Persero) Tbk membuka penerimaan pegawai untuk posisi dan persyaratan daoat dilihat sebagai berikut:

Management Trainee

Persyaratan:
  • Latar belakang pendidikan S1 atau sederajat:
  1. Teknik Sipil
  2. Akuntansi
  3. - Kesehatan dan keselamatan kerja (K3)
  • Fresh Graduate
  • Jenis kelamin diutamakan pria
  • Usia maksimal 28 tahun
  • IPK minimal 2.75
  • Mampu berbahasa Inggris secara lisan maupun tulisan
  • Menguasai aplikasi software komputer di bidangnya
  •  Mempunyai motivasi, energik dan bisa bekerjasama dalam tim
  • Bersedia ditempatkan dimana saja diseluruh wilayah kerja perusahaan

Bagi yang memenuhi klasifikasi diatas, dan memiliki ketertarikan untuk bekerja di perusahaan BUMN seperti PT Wijaya Karya (Persero) Tbk, Silahkan untuk prosedur pendaftaran dan tata cara tentang lainnya dapat anda lihat melalui informasi resmi dari JPC UB.info
Mohon baca persyaratan dengan sebaik - baiknya. Hanya kandidat dengan kualifikasi terpilih yang dapat mengikuti proses seleksi selanjutnya.paling lambat tanggal 21 September 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Download Templates