Senin, 10 September 2012

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL


PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan (Bank Sumsel Babel) - Untuk Posisi AUDITOR (AUD) September 2012

Posted: 10 Sep 2012 09:15 AM PDT

lowongan kerja BUMD Bank Sumsel 2012
Bank Sumsel Babel/lokernesiaku.com
cdcindonesia.com - Semangat pagi rekan - rekan semua, berikut ini tim cdcindonesia untuk informasi dari salah satu perusahaan BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) , yaitu:PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung (BANK SUMSEL BABEL).Berikut sekilas company profil tentang BANK SUMSEL BABEL.PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung atau dikenal juga dengan Bank Sumsel Babel. bank pembangunan daerah terkemuka di Indonesia beroperasi di Provinsi Sumatera Selatan dan Bangka Belitung. Bank ini didirikan pada tahun 1957 berada di bawah nama PT Bank Pembangunan Sumatera Selatan dan pada tahun 2010 berganti nama menjadi nama saat ini. Kantor pusat Bank berlokasi di Palembang, Sumareta Selatan dan didukung oleh 22 kantor cabang, 34 kantor cabang pembantu, 62 kas / kantor mobile, payment point 36, dan 176 ATM unit.
Pada bulan September 2012 ini  PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung (Bank Sumsel Babel) membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik Indonesia yang memiliki integritas tinggi, ulet, dan kompeten untuk bergabung dan berkarya untuk posisi dan persyaratan sebagai berikut:

AUDITOR (AUD)

Persyaratan Umum:
  • Warga Negara Indonesia
  • Sehat fisik dan mental
  • Usia per tanggal 31 Desember 2012:
  1. Pelamar dengan latar pendidikan Strata 1 belum berusia 26 tahun;
  2. Pelamar dengan latar pendidikan Strata 2 belum berusia 28 tahun.
  • Calon Pelamar dari Perguruan Tinggi Negeri IPK minimal 2,75 (skala 4); Perguruan Tinggi Swasta IPK minimal 3,00 (skala 4)
  • Mempunyai kemampuan Bahasa Inggris yang baik (aktif dan pasif)
  • Mempunyai kemampuan mengoperasikan komputer dengan baik
  • Berkelakuan baik dengan melampirkan SKCK
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah sebelum diangkat menjadi pegawai tetap.
  • Bersedia ditempatkan pada semua wilayah kerja BANK SUMSEL BABEL.
  • Masa waktu Pengiriman Lamaran adalah 10 – 21 September 2012.
  • Seluruh tahapan tes akan dilaksanakan di Palembang.
Persyaratan Khusus:
  • Ilmu Ekonomi (Akuntansi, Manajemen dan Studi Pembangunan)
  • Ilmu Hukum
  • Ilmu Komputer (Teknik Informatika dan Manajemen Informatika)

Bagi rekan - rekan yang tertarik untuk bergabung di Bank Sumsel Babel sesuai dengan posisi lowongan kerja diatas dan posisi persyaratan kerja diatas, Silahkan apply dan registrasikan diri anda melalui informasi resmi dari ppm rekrutmen.apply
Mohon dibaca persyaratan dengan sebaik - baiknya. Pendaftaran ditutup pada 21 September 2012.Hanya kandidat terpilih yang dapat lolos untuk mengikuti proses seleksi selanjutnya.

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) - Untuk Posisi Marketing Training Program (MTP) dan Marketing Unit (MKU) September 2012

Posted: 10 Sep 2012 08:46 AM PDT

lowongan kerja PNM September 2012
PNM/m.detik.com
cdcindonesia.com - Informasi lowongan kerja berikut datang dari salah perusahaan BUMN yang bergerak dalam lembaga keuangan, yaitu: PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM. Sebelumnya bulan juli 2012 ini   kami juga telah membuka untuk lowongan kerja di PT Permodalan Nasional Madani (Persero).Untuk informasi selengkanya tentang lowongan kerja dari PNM kami akan menjelaskan sedikit tentang PT Permodalan Nasional Madani (Persero).PT Permodalan Nasional Madani (Persero) adalah salah satu lembaga keuangan terbesar di Indonesia. PT Permodalan Nasional Madani (Persero) ini didirikan pada tahun 1999 dan dioperasikan sebagai Perusahaan milik pemerintah sepenuhnya (BUMN) difokuskan untuk memberikan solusi pembiayaan kepada UMKM dan koperasi sektor. Perusahaan yang berbasis di Jakarta dan didukung oleh 2 anak perusahaan dan 12 perusahaan afiliasi. Pada tahun 2008, PT Permodalan Nasional Madani (Persero) membentuk ULaMM (Unit LAYANAN Modal Mikro), sebuah unit keuangan mikro modal. Saat ini PNM didukung oleh 580 unit jaringan ULaMM, terdiri dari 477 unit kantor ULaMM, 22 kantor cabang, 5 kantor cabang pembantu, kantor klaster 76 di 22 provinsi di seluruh Indonesia.
Bulan September 2012 ini PT Permodalan Nasional Madani (Persero) membuka lowongan kerja untuk posisi dan persyaratan sebagai berikut:

Marketing Training Program (MTP)

Persyaratan:
  • Pria / wanita, belum menikah dengan usia maksimal 25 tahun
  • Minimal D3 dari semua jurusan dengan IPK min 2,75
  • Menguasai dalam bahasa lokal dan budaya lokal
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, kejujuran, disiplin dan orientasi target
  • Secara fisik sehat dan tidak pernah terlibat obat dan / atau melanggar hukum
  • Bersedia mengikuti pelatihan dan program pendidikan di Medan / Jakarta / Surabaya / Makassar
  • Bersedia menjalani ikatan dinas

Marketing Unit (MKU)

Persyaratan:
  • Pria / Wanita, dengan usia max 32 tahun
  • Min: S1/D3 dari semua jurusan
  • Sebaiknya berpengalaman min 1 tahun sebagai Sales / Marketing di mikro-kredit Satuan Micro Banking atau Lembaga Keuangan Mikro (BPR, Koperasi Simpan Pinjam, Multi Finance) dan memiliki basis pelanggan
  • Menguasai dalam bahasa lokal / budaya
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, kejujuran, disiplin dan orientasi sasaran
  • Mampu bertubuh dan tidak pernah terlibat dalam obat-obatan dan / atau melanggar hukum
  • Memiliki basis pelanggan dan kendaraan (SIM C)
Penempatan: NAD, Sumur, Sumbar, Riau, Jambi, Sumsel, Lampung, Jabodetabek, Banten, Jabar, Jateng, Yogyakarta, Jatim, Bali, NTB, Kalbar, Kaltim, Kalsel, Sulut, Sulteng, Sultra, Sulsel, Maluku dan Maluku.

Bagi yang tertarik dengan lowongan kerja di PT Permodalan Nasional Madani (Persero), silahkan CV Anda, foto terbaru dengan dokumen pendukung ke alamat berikut di bawah ini atau melalui email ke: rekrutmen@pnm.co.id.atau solahkan kirim melalui alamat berikut:PT Permodalan Nasional Madani (Persero)
Gd Arthaloka Lt 6 Jl Jend Sudirman Kav 2 Jakarta 10220.Silahkan tulis kode posisi diikuti dengan daerah penempatan di kiri atas amplop Anda (ex: MTP - Jabodetabek).Info
Hanya kandidat dengan kualifikasi yang sesuai yang akan dipanggil untuk diproses untuk mengikuti proses seleksi selanjutnya.Tanggal penutupan 15 September 2012.

PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) - Untuk posisi Administration Staff For Supporting Division September 2012

Posted: 09 Sep 2012 07:13 PM PDT

lowongan kerja pt sarana multi infrastruktur
PT Sarana Multi Infrastruktur/zimbio.com
cdcindonesia.com - Semangat pagi rekan - rekan semua pencari informasi lowongan kerja terbaru,berikut ini salah satu perusahaan bumn yang bergerak dalam bidang konstruksi, yaitu:PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero).Sebelum kami lanjutkan untuk informasi lowongan kerja, akan kami informasi sekilas tentang PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero).PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) adalah perusahaan milik negara (BUMN)  yang beroperasi di layanan keuangan non bank. PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero)  ini didirikan pada tahun 2009 dan dioperasikan sebagai katalisator dalam mempercepat pembangunan infrastruktur di Indonesia. PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero)  yang berbasis di Jakarta dan Pemerintah Indonesia melalui Menteri Keuangan Republik Indonesia menjadi pemegang saham pengendali. Berdasarkan Laporan Tahunan PT SMI 2011, selama 2011, Perseroan berhasil Rp173, 312 juta sebagai pendapatan dengan laba bersih Rp97.398 juta.
Bulan Septmber 2012 ini  PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero)  membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut:

Administration Staff For Supporting Division

Persyaratan:
  • Wanita, maksimal 30 tahun
  • Minimum Sarjana Dalam Bidang  Akuntansi
  • Memiliki minimal 4 tahun sebagai akuntansi / keuangan
  • Memiliki pengetahuan yang terkait dengan penganggaran dan proses siklus akuntansi
  • Setelah pengetahuan yang terkait dengan aktiva tetap dan perpajakan
  • Memiliki keterampilan yang baik pemecahan masalah analitis &
  • Memiliki kemampuan administrasi yang baik
  • Bekerja keras, belajar cepat, detail, dan keterampilan interpersonal yang baik.
  • Bersedia untuk bekerja dalam tim dan di bawah tekanan.
  • Mahir dengan melek komputer, minimal Microssoft Kantor
  • Perintah yang baik dari bahasa Inggris baik lisan dan tulisan.

Bagi anda yang tertarik untuk posisi lowongan kerja diatas dan memiliki komepetensi sesuai dengan persyaratan kerja diatas, Silahkan kirimkan surat lamaran lengkap Anda dengan CV lengkap Anda & foto terbaru (ukuran paspor) ke email: career@ptsmi.co.id. Untuk informasi selengkapnya dapat anda lihat melalui informasi resmi.Info
Hanya kandidat terpilih yang akan diberitahukan untuk mengikuti proses seleksi selanjutnya.

PT Bank DKI - Untuk Posisi Officer Development Program (ODP) September 2012

Posted: 09 Sep 2012 06:48 PM PDT

lowongan kerja bank bumd september 2012
Bank DKI/m.mediaindonesia.com
cdcindonesia.com - Informasi lowongan kerja berikut datang dari salah satu badan usaha milik daerah (BUMD), yaitu:PT Bank DKI .Sebelumnya bulan juni 2012 kami juga telah memposting penerimaan pegawai dari PT Bank DKI.PT Bank DKI adalah salah satu bank daerah terbesar  untuk wilayah regional Jakarta di Indonesia. PT Bank DKI yang sebelumnya dikenal sebagai PT Bank Pembangunan Daerah Djakarta Raya dan didirikan sejak 1961. PT Bank DKI didukung oleh 1.809 karyawan berdedikasi melayani berbagai produk perbankan dan jasa untuk lebih dari satu juta pelanggan. Berdasarkan Laporan Tahunan 2011 PT Bank DKI, selama 2011 PT Bank DKI berhasil mencapai pertumbuhan positif, laba bersih setelah pajak tercatat sebesar Rp301 miliar, meningkat menjadi 71,02%, berhasil Rp15, 299 triliun total dana pihak ketiga, meningkat 22,91% sampai. Pada 2012, PT Bank DKI mendapatkan penghargaan sebagai Juara Brand Equity Bank Daerah dari MarkPlus Inc di Indonesia Brand Champion Award 2012.
Bulan September 2012 ini  PT Bank DKI membuka penerimaan pegawai (karyawan ) untuk posisi dan persyaratan sebagai berikut:

Officer Development Program (ODP)

Persyaratan:
  • Min S1/S2 dengan IPK min 2,75 dari universitas terkemuka
  • Max usia 25 tahun untuk S1 dan 27 tahun untuk S2 od
  • Tidak menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama pendidikan (9 bulan pendidikan dan pelatihan)
  • Bersedia menjalani ikatan departemen selama 3 tahun
  • Tidak memiliki hubungan keluarga dengan karyawan Bank DKI
  • Mencari dan kepribadian yang baik Baik
  • Tinggi min 155 cm untuk perempuan dan 165 cm untuk laki-laki dengan berat badan proporsional
  • Sebaiknya fasih  berbahasa Inggris (lisan / tertulis)
  • Bersedia ditempatkan di wilayah DKI Semua Bank kerja

Bagi rekan - rekan yang tertarik untuk mendaftar PT Bank DKI dan memiliki kompetensi sesuai dengan persyaratan kerja diatas, Silahkan anda mendaftarkan diri secara online dan registrasikan melalui informasi P2EB FEB UGM resmi.Apply
Hanya kandidat terpilih yang dapat proses selenjutnya.Penutupan tanggal 18 September 2012.Proses seleksi akan diselenggarakan di Jakarta dan Yogyakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Download Templates