Kamis, 13 September 2012

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL


PT Merpati Nusantara Airlines (Persero) - Untuk Posisi Merpati Turn Around Program Tahun 2012

Posted: 13 Sep 2012 02:37 AM PDT

lowongan kerja merpati nusantara airlines 2012
Merpati Nusamtara/tribunnews.com
cdcindonesia.com - Informasi lowongan kerja sore ini yang datang ke cdcindonesia.com berasal dari salah satu perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara ) yang sedang membangun reputasinya kembali, yaitu:PT Merpati Nusantara Airlines (Persero).Pada Bulan Agustus 2012 lalu kami juga mempostingkan lowongan kerja PT Merpati Nusantara Airlines (Persero).Bulan September ini kami ingin memberikan informasi kembali lowongan kerja dari PT Merpati Nusantara Airlines (Persero). Sebelumnya kami akan kupas sedikit tentang company profil dari PT Merpati Nusantara Airlines (Persero).PT Merpati Nusantara Airlines (Persero)  adalah maskapai penerbangan milik negara terkemuka perusahaan di Indonesia. PT Merpati Nusantara Airlines (Persero) ini semula dikenal sebagai PN Merpati Nusantara dan didirikan pada tahun 1962. Nama Perseroan diubah menjadi PT Merpati Nusantara Airlines pada tahun 1975. Perusahaan yang berbasis di Jakarta dan didukung oleh 4 anak perusahaan, yaitu PT Mega Cargo, PT Prathita Titian Nusantara, PT Turangga Titian Nusantara, dan PT WISATA Titian Nusantara. Perseroan juga didukung oleh Merpati Training Centre dan Merpati Maintenance Facility. Pada Februari 2012, PT Merpati Nusantara Airlines (Persero)didukung oleh 37 armada dan beroperasi di lebih dari 87 tujuan di Indonesia.
Untuk mendukung program revitalisasinya PT Merpati Nusantara Airlines (Persero)  membuka kesempatan untuk penerimaan kerja dengan formasi sebagai berikut:

Merpati Turn Around Program
  • Merpati memberikan peluang kepada lulusan S1 untuk terlibat dalam TURN AROUND MERPATI, yaitu kesempatan untuk merevitalisasi dan merubah PT Merpati Nusantara Airlines (Persero).

Bagi anda yang tertarik utnuk bergabung dengan PT Merpati Nusantara Airlines (Persero), Silahkan kirimkan CV ke recruitment@merpati.co.id.Untuk informasi selengkapnya bila anda belum jelas dapat anda lihat melalui informasi resmi PT Merpati Nusantara Airlines (Persero).info
Hanya kandidat dengan kualifikasi yag sesuai dengan kriteria dan persyaratan dari  PT Merpati Nusantara Airlines (Persero)  yang dapat mengikuti proses seleksi selanjutnya.

PT Perkebunan Nusantara VI (Persero) - Penerimaan Pegawai untuk lulusan S1, S2,dan Fresh Graduate September 2012

Posted: 12 Sep 2012 07:29 PM PDT

lowongan kerja PTPN VI september 2012
PTPN VI/foursquare.com
cdcindonesia.com - Halo rekan - rekan semua , semangat pagi , semoga anda hari ini tetap semangat untuk mencari informasi lowongan kerja sesuai dengan bidang anda:).Berikut ini lowongan kerja datang dari salah satu perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang bergerak dalam bidang perkebunan, yaitu:PT Perkebunan Nusantara VI (Persero) - atau juga disebut dengan PTPN 6 adalah salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia milik negara agribisnis. Kantor utama PT Perkebunan Nusantara VI (Persero) berlokasi di Jambi dan fasilitas bisnis Its berlokasi Provinsi Jambi dan Sumatera Barat. PT Perkebunan Nusantara VI (Persero  mengoperasikan  dua bisnis utama, bisnis minyak kelapa sawit (95% dari bisnis), dan 5% dalam teh. PT Perkebunan Nusantara VI (Persero) juga didukung oleh 2 anak perusahaan, yaitu PT Bukit Kausar, dan PT Alam Lestari Nusantara.
Bulan September 2012 ini PT Perkebunan Nusantara VI (Persero) membuka penerimaan pegawai untuk posisi dan persyaratan dapat dilihat sebagai berikut:

Staf Bidang Tanaman (TAN) 

Persyaratan:
  • S1 atau S2- Pertanian, dari Program Studi :Agronomi, Ilmu Tanah, Manajemen Sumberdaya Lahan, Proteksi/Perlindungan Tanaman, dan Agroekoteknologi.
Staf Bidang Teknik (TEK)

Persyaratan:
  • S1 atau S2- Teknik, dari Program Studi :Teknik Mesin, Teknik Sipil, Teknik Industri, Teknik Elektro, dan Teknik Kimia
 Staf Bidang Keuangan (KEU) 

Persyaratan:
  • S1 atau S2- Ekonomi, dari Program Studi :Akuntansi, dan Manajemen Keuangan
Staf Bidang Umum (UMM) 

Persyaratan:
  • Persyaratan: S1 atau S2- Hukum, dari Program Studi : Ilmu Hukum,S1 atau S2- Ekonomi, dari Program Studi : Manajemen dan Manajemen Pemasaran
Staf Bidang Teknik Informatika (TIK) 

Persyaratan:
  • S1 atau S2- Teknik, dari Program Studi :Teknik Komputer dan Teknik Informatika
Persyaratan Umum:
  • Pendidikan Strata-1 (S1) dengan IP minimal 2,75 untuk Perguruan Tinggi Negeri dan 3,00 untuk Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi BAN Pendidikan Strata-2 (S2) dengan IP minimal 3,20 untuk Perguruan Tinggi Negeri dan 3,50 untuk Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi BAN Lahir setelah tanggal 1 Januari 1984 untuk S1 Lahir setelah tanggal 1 Januari 1982 untuk S2 Belum menikah, dengan melampirkan Surat Pernyataan diatas kertas bermaterai.
Persyaratan Khusus
  • Jenis kelamin pria dan tidak buta warna untuk Staf Bidang Tanaman (TAN) dan Staf Bidang Teknik (TEK)
  • Jenis kelamin pria dan wanita untuk Staf Bidang Keuangan (KEU), Umum (UMM), dan Bidang Teknik Informatika (TIK)

Bagi rekan - rekan yang tertarik dengan lowongan kerja diatas dan memiliki kompetensi sesuai dengan persyaratan kerja diatas, Silahkan kirim Lamaran disertai foto copy Transkrip Nilai dilegalisir, foto copy Ijazah S-1 dilegalisir, Pas Foto 4×6 (2 lembar), Curiculum Vitae, Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), dan foto copy KTP, dikirim kepada :Lembaga Pendidikan Perkebunan (LPP) Kampus Medan,
Assessment Center Jl. Willem Iskandar (Jl. Pancing), Kotak Pos 1329 Medan 20222. Informasi selengkapny data anda lihat melalui informasi resmi dari portal BUMN.info
Mohon persyaratan dibaca dengan sebaik - baiknya.Penutupan tanggal 22 September 2012. Hanya kandidat yang memiliki persyaratan yang sesuai untuk dapat mengikuti proses seleksi selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Download Templates