Rabu, 26 September 2012

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL


PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk - Untuk D3, S1, dan semua jurusan untuk posisi Funding Officer, Mantri bulan september 2012

Posted: 26 Sep 2012 06:51 AM PDT

lowongan kerja bank bri september 2012
Bank BRI/baubaupos.com
cdcindonesia.com - selamat malam teman - teman semua ,tetap semangat ya dalam mencari lowongan kerja yang terbaik ;).Berikut ini kami informasikan lowongan kerja dari salah satu bank BUMN yang telah mempunyai reputasi, yaitu:PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.Sebelumnya pada bulan september ini kami juga telah memberikan informasi lowongan kerja PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk untuk BRI jobs expo september 2012 di beberapa universitas.Sekilas kami jelaskan sedikit tentang company profil dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk  adalah bank milik negara komersial terbesar di Indonesia. Bank BRI beroperasi di Indonesia sebagai bank terbesar dalam jaringan kantor dengan total 7.975 unit operasi dan unit ATM 7292 menyebar di seluruh bangsa (pada Desember 2011).PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk  juga dioperasikan sebagai bank terbesar dengan basis pelanggan terbesar di Indonesia. Pada akhir tahun 2011, Bank memiliki lebih dari 36 juta rekening nasabah. . Berdasarkan Laporan Tahunan BRI 2011, selama 2011, Perseroan berhasil mempertahankan profitabilitas. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dipesan Rp15.09 triliun laba bersih konsolidasi pada tahun 2011, meningkat 31,52% dari Rp11.47 triliun pada 2010.
Berikut ini lowongan kerja yang dibuka kembali oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk untuk formasi dan persyaratan dapat dilihat sebagai berikut:

Funding Officer (Code : FO)

 Persyaratan: 
  • Min D3 semua jurusan dari universitas terakreditasi (PTN / PTS) dengan IPK min 2,75
  • Max usia 30 tahun
  • Min 1 tahun pengalaman di bidang yang sama 
  • Memiliki integritas tinggi dan inisiatif 
  • Memiliki jaringan yang luas
  • Memiliki komunikasi yang baik dan keterampilan interpersonal
  • Bersedia ditempatkan di BRI Kanwil Palembang Area (Sumsel, Lampung, dan Babel)
Mantri (Code : Mantri) 

Persyaratan: 
  • Min D3 semua jurusan dari universitas terakreditasi (PTN / PTS) dengan IPK min 2,75 
  • Max usia 30 tahun 
  • Sebaiknya masyarakat setempat (provinsi Babel)
  • Bersedia ditempatkan di BRI Kanca Pangkalpinang, Sungai Liat, dan Tanjungpandan 
Kelengkapan: Ditulis surat lamaran, CV, Copy KTP, Disahkan salinan Diploma dan Akademik Trancript, copy surat terakreditasi (jika skor terakreditasi tidak tercantum dalam diploma), copy Akte Kelahiran, Terbaru foto postcard seluruh tubuh, Copy SIM C atau SIM A, dan dokumen pendukung lainnya (pendidikan non formal) Bagi anda yang berminat dan memiliki ketertarikan dengan lowongan kerja diatas,silahkan kirim lamaran lengkap Anda di atas melalui Job Expo BRI Palembang yang akan diselenggarakan pada 28-29 September 2012 di Aula Gedung KPA Poltek Negeri Sriwijaya Palembang (09.00 - 15.00 WIB). Informasi resmi selengkapnya dapat anda lihat melalui informasi resmi berikut.info
Mohon persyaratan dengan sebaik - baiknya.Hanya kandidat dengan kualifikasi yang sesuai yang akan diikutsertakan untuk proses seleksi selanjutnya.

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk - Muamalat Officer Development Program ( MODP ) untuk Bulan September - Oktober 2012

Posted: 25 Sep 2012 03:13 PM PDT

lowongan kerja bank muamalat 2012
bank muamalat/lensaindonesia.com
cdcindonesia.com - Selamat pagi teman - teman semua, Informaasi lowongan kerja pagi ini kami informasikan berasal dari salah satu bank syariah ternama di Indonesia, yaitu: PT Bank Muamalat Indonesia Tbk dikenal juga dengan nama Bank Muamalat.Pada bulan Jnni 2012 kami juga telah memposting lowongan kerja dari PT Bank Muamalat Indonesia Tbk. Sebelumnya kami akan ulas sedikit tentang company profil dari PT Bank Muamalat Indonesia Tbk.PT Bank Muamalat Indonesia Tbk  adalah berkembang pesat perusahaan perbankan Islam di Indonesia. PT Bank Muamalat Indonesia Tbk didirikan pada tahun 1991 didukung oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) atau Majelis Ulama Indonesia dan Pemerintah Indonesia. PT Bank Muamalat Indonesia Tbk yang berbasis di Jakarta dan pada akhir tahun 2011, PT Bank Muamalat Indonesia Tbk didukung oleh 360 jaringan kantor di seluruh Indonesia. PT Bank Muamalat Indonesia Tbk juga didukung oleh 475 unit ATM Muamalat di seluruh Indonesia.
Bulan September 2012 - Oktober 2012 ini PT Bank Muamalat Indonesia Tbk membuka penerimaan pegawai untuk posisi dan persyaratan sebagai berikut:

Muamalat Officer Development Program ( MODP ) 

Persyaratan: 
  • Minimum Sarjana (S1) dari berbagai jurusan dengan Indeks Prestasi Kumulatif 2.75 pada skala 4 
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris lisan dan tulisan secara aktif 
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer minimal MS Office 
  • Usia maksimal pada saat seleksi 27 tahun 
  • Tidak memiliki hubungan keluarga dengan karyawan dan Direksi Bank Muamalat Indonesia 
  • Belum menikah, dan bersedia tidak menikah selama masa pendidikan
  • Bersedia menjalani masa ikatan dinas wajib
  •  Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Bagi rekan - rekan yang berminat dengan lowongan kerja di Bank Muamalat diatas, silahkan mengirimkan CV terbaru Anda dan foto berwarna ke email: hc.kalimantan @ muamalatbank.com dan menulis kode posisi: MODP 27-30 (lokasi test) contoh: MODP 27-30 (Balikpapan) pada subject email anda, atau silahkan registrasi dan apply secara online melalui informasi resmi dari portal bank muamalat.applyPenutupan tanggal 6 Oktober 2012. Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi untuk mengikuti proses seleksi berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Download Templates