Minggu, 23 September 2012

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL


PT Pertamina (Persero) - Penerimaan Pegawai untuk D3, S1, S2, dan Pengalaman Bulan September 2012

Posted: 22 Sep 2012 07:59 PM PDT


PT Pertamina/en.wikipedia.o
cdcindonesia.com - Selamat pagi Indonesia, berikut ini kami tim ccdcindonesia ingin memberikan informasi dari salah satu perusahaan pil and gas di Indonesia, dan juga merupakan salah satu perusahaan BUMN,yaitu:PT Pertamina (Persero).Sebelumnya bulan september 2012 ini juga kami telah memposting lowongan kerja dari PT Pertamina (Persero).Sebelumnya kami ulas sedikit tentang company profil dari PT Pertamina (Persero).PT Pertamina (Persero) adalah merupakan perusahaan energi nasional di Indonesia. PT Pertamina (Persero) dibentuk pada tahun 1957 dan bergerak di bidang minyak dan gas bumi, baik hulu hingga hilir.PT Pertamina (Persero)juga beroperasi di kegiatan usaha terkait lainnya baik di dalam maupun di luar negeri.PT Pertamina (Persero) yang berbasis di Jakarta dan mengoperasikan 8 Kantor Wilayah Pemasaran Retail BBM di seluruh Indonesia, yang terletak di Palembang, Medan, Jakarta, Surabaya, Semarang, Balikpapan, Makassar, dan Jayapura. Perseroan juga didukung oleh 7 Unit Kilang, terletak di Pangkalan Brandan, Dumai, Plaju, Cilacap, Balikpapan, Balongan Indramayu, dan Sorong Papua.

Bulan September 2012 ini PT Pertamina (Persero) membuka penerimaan pegawai untuk posisi dapat dilihat  sebagai berikut:
Bagi anda yang berminat dan tertarik untuk bekerja di PT Pertamina (Persero), silahkan untuk informasi persyaratan dan apply online dapat anda lihat melalui informasi resmi dari PT Pertamina (Persero).apply
Tanggal penutupan 30 September 2012.Hanya kandidat terpilih yang akan diproses untuk mengikuti proses seleksi selanjutnya.

PT Toyota Astra Motor - Penerimaan untuk Lulusan D3, S1, dan S2 Untuk Bulan September - Awal Oktober 2012

Posted: 22 Sep 2012 07:38 PM PDT

lowongan kerja toyota astra motor september 2012
Toyota/finance-ariputra.blogspot.com
cdcindonesia.com - Informasi lowongan kerja berikut datang dari salah satu perusahaan otomotif, yaitu:PT Toyota Astra Motor atau lebih dikenal dengan TAM. Sebelumnya kami informasi company profil dari PT Toyota Astra Motor.Bulan Agustus 2012 lalu kami juga telah memposting lowongan kerja dari PT Toyota Astra Motor .PT Toyota Astra Motor adalah salah satu perusahaan terbesar di Indonesia yang bergerak dalam bidang otomotif. PT Toyota Astra Motor beroperasi sebagai dikendalikan bersama antara PT Astra International Tbk (dengan saham 51%) dan Toyota Motor Corporation (dengan total saham 49%). PT Toyota Astra Motor ini dibentuk pada tahun 1971 dan dioperasikan sebagai agen tunggal untuk Toyota dan kendaraan Lexus di Indonesia. PT Toyota Astra Motor utama kantor yang terletak di Jakarta dan didukung oleh 2 pabrik yang berlokasi di Sunter dan Karawang. PT Toyota Astra Motor juga didukung oleh lima dealer utama dengan Auto2000 (Toyota Sales Operation) sebagai dealer Toyota terbesar daerah utama dengan 78% dari volume penjualan Toyota pada tahun 2011.
Bulan September 2012 sampai awal Oktober 2012 PT Toyota Astra Motor akan membuka penerimaan pegawau untuk posisi dan persyaratan sebagai berikut:


Posisi Untuk Lulusan D3
Positions Code Education Other
Sales & Marketing Administrator  SMA D3 from Administration, Accounting or Engineering  Good communication skill and self confidence
Customer Relation Staff CSR D3 from any major Experience in handling customer, interest in automotive industry and good communication skill
Finance & Accounting Staff  FAS D3 from Accounting or Finance  Good communication skill and able to work under pressure.
Parts Installation Engineer  PIE D3 from Mechanical and Electrical Engineering  Good analytical thinking, self confidence and good communication skill.
After Sales Marketing Staff  ASS D3 from any engineering background Good analytical thinking good communication skill and willing to travel
Logistic Staff  LS D3 from any engineering background Good analytical thinking, self confidence and good communication skill. 
Persyaratan Umum:
  • Max usia 25 tahun 
  • IPK> 2,75 
  • Fasih berbahasa Inggris, 
  • baik lisan dan tertulis Mahir dalam menggunakan Microsoft Office
  •  Lebih baik mereka yang memiliki pengalaman organisasi 

Posisi Untuk Lulusan S1/S2


Positions Code Education Major
Public Relation Officer PRO S1/S2  Communication, Marketing, Management
Sales Representative Officer SRO S1/S2  Prefer from Industrial Engineering or any major
General Affair Officer  GRO S1/S2  Civil Engineering 
Corporate Analyst CA S1/S2  Economic Study, Law 
Lexus Brand Associate LBA S1/S2 Any major who has good communication skill
IT Analyst ITA S1/S2 Information Engineering or computer science
Product Development Analyst PDA S1/S2 Mechanical & Electrical Engineering
Supply Chain and Logistic Analyst  SCLA S1/S2 Industrial, Electrical or Mechanical Engineering
Sales Analyst SA S1/S2 Industrial Engineering, Statistic or Management
Market Analyst MA S1/S2 Management, Finance, Marketing, Business or Industrial Engineering
Toyota Trainer Train S1/S2 Any major who has passion and experience in training area as a trainer
Bagi anda yang tertarik dengan lowongan kerja di PT Toyota Astra Motor, Silahkan untuk informasi dapat dilihat melalui official website dari PPKK Unair.info
Hanya kandidat dengan kualifikasi terpilih yang akan diberitahukan untuk mengikuti proses seleksi selanjutnya, Tanggal penutupan 5 Oktober 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Download Templates