Rabu, 29 Agustus 2012

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL


Ayo Intip Soal Ujian Tes CPNS Tahun 2012

Posted: 29 Aug 2012 04:22 AM PDT

lowongan kerja cpns tahun 2012
Info CPNS/rangtalu.wordpress.com
cdcindonesia.com - Kami ingin menampilkan informasi penerimaan CPNS Tahun Anggaran 2012 yang akan dilangsungkan tanggal 8 September 2012. Berikut kami kutipkan beritanya.Jakarta Penyelenggaraan tes CPNS akan berlangsung pada tanggal 8 September 2012. Setelah para peserta lolos tahapan administrasi dan kesehatan maka tahapan selanjutnya adalah mengikuti ujian alias tes tertulis. Sebenarnya apa saja pertanyaan yang akan disajikan oleh pemerintah dalam tahapan uji tertulis ini?
Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN) Tasdik Kinanto mengungkapkan terdapat 200 soal yang harus diisi oleh para peserta ujian.
"Jumlah soal tes CPNS sebanyak 200 soal terdiri dari 50 soal wawasan kebangsaan, 50 soal intelegensia umum, dan 100 soal karakteristik pribadi," terang Tasdik dalam penjelasannya seperti dikutip detikFinance, Selasa (28/8/2012).
Dijelaskan Tasdik waktu yang diberikan untuk peserta menyelesaikan soal adalah 2,5 jam. Setelah dikumpulkan, nanti seluruh lembar jawaban akan dibawa ke Jakarta untuk proses scanning, kemudian hasilnya diserahkan ke masing-masing instansi untuk diumumkan.
Tasdik lebih lanjut mengatakan, dalam rangkaian proses seleksi CPNS ini Panitia Nasional sudah berusaha semaksimal mungkin, agar tidak terjadi kebocoran soal, atau timbulnya kecurangan-kecurangan di lapangan, mulai dari penggandaan, pendistribusian sampai pada pengumuman hasil ujian.
"Jadi saya mengimbau agar masyarakat luas jangan percaya dengan adanya bocoran soal, yang sering dihembuskan oleh oknum tertentu, dengan motivasi cari uang. Panitia Nasional akan kawal sebaik-baiknya," ujarnya.(dru/dnl)sumber
Ikuti selalu berita - berita terbaru tentang penerimaan CPNS Tahun 2012 di cdcindonesia.com.

PT Pertamina Hulu Energi Offshore North West Java (PHE ONWJ) - Posisi Environment Specialist

Posted: 28 Aug 2012 10:37 PM PDT

lowongan kerja PHE ONWJ agustus 2012
PHE ONWJ/antarafoto.com
cdcindonesia.com - Informasi berikut datang dari salah satu perusahaan oil and gas diIndonesia dan merupakan salah satu cucu perusahaan dari PT  Pertamina (Persero) , yaitu:PT Pertamina Hulu Energi Offshore North West Java atau lebih dikenal dengan PHE ONWJ.Sebelumnya kami informasikan sedikit tentang company profil dari PHE ONWJ.PHE ONWJadalah perusahaan yang beroperasi sebagai anak perusahaan dari PT Pertamina bagian Hulu Energi (PHE). Perusahaan beroperasi di blok Utara Lepas Pantai Jawa Barat dengan luas konsesi 8.279 km2 saat ini. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1971 dengan nama BP West Java Limited. Pada tahun 2009, namanya berubah menjadi PT Pertamina Hulu Energi Offshore North West Java (PHE ONWJ) setelah BP menjual kepemilikannya di blok ini untuk PT Pertamina Hulu Energi.
Bulan Agustus dan September 2012 PHE ONWJ membuka kesempatan kerja untuk posisi dan persyaratan sebagai berikut:

Environment Specialist

Tanggung Jawab:
  • Untuk memberikan konsultasi, melakukan teknik pemantauan / review dan kontrol dari semua, proyek inisiatif dan program yang terkait dengan infrastruktur lingkungan, budaya dan perilaku, termasuk strategi minyak respon, sistem manajemen lingkungan, peralatan lingkungan / alat, standar lingkungan & prosedur, dan program pelatihan lingkungan , dalam rangka untuk memastikan pencapaian tujuan perusahaan dan sasaran dalam aspek lingkungan.
Persyaratan:
  • Sarjana Teknik (Process, Kimia, Mesin, Petroleum Engineer, Electrical) sebagai persyaratan minimum
  • Kerja min Pengalaman. 10 tahun di Oil & Gas Industry atau serupa.
  • Memiliki Paparan di Teknik Lingkungan Bekerja untuk Proses Oil & Gas (ENVIID, studi AMDAL, Manajemen Energi, Pengurangan Emisi, dll)
  • Familiar dengan Peraturan perundang-undangan Lingkungan dan jaringan yang baik dengan KLH, BPMIGAS, ESDM, LSM.
  • Memahami ISO 14001 EMS.
  • Memahami Pemanasan Global Up tanggal, Agenda Pembangunan Berkelanjutan dan Pembangunan Hijau.
  • Familiar dengan program PROPER.
  • Baik kepribadian, self-starter dengan supervisi minimal, dan tegas

Bsgi rekan - rekan yang berminat untuk bekerja sesuai dengan posisi diatas dan memenuhi persyaratannya, Silahkan apply secara online melalui informasi resmi dari Jobstreet.Apply
Hanya kandidat dengan kualifikasi terpilih yang akan diproses untuk mengikuti proses seleksi dari  PHE ONWJ

PT Bank Mutiara Tbk - Untuk Posisi Banking Development officer

Posted: 28 Aug 2012 07:33 PM PDT

lowongan kerja bank mutiara agustus 2012
cdcindonesia.com - Selamat pagi rekan - rekan pencari kerja, pagi ini kami memberikan informasi lowongan kerja pada bank swasta yang sedang membangun reputasi, yaitu:PT Bank Mutiara Tbk. Seperti biasa sebelum kami informasikan tentang posisi dan persyaratan kami informasikan sekilas tentang company profil dari PT Bank Mutiara Tbk.PT Bank Mutiara Tbk adalah salah satu perusahaan yang berkembang perbankan terkemuka dan cepat swasta di Indonesia. Kantor Pusat Bank berlokasi di Jakarta dan saat ini dioperasikan 85 kantor cabang di seluruh Indonesia. Pada Desember 2010,PT Bank Mutiara Tbk  didukung oleh 1.596 sumber daya manusia yang berdedikasi.  Pada akhir tahun 2011, Bank mencatat Rp13.132 triliun total aset dan pertumbuhan 21,8% dari 2010.
Karena pertumbuhan bisnis dan pertumbuhan  PT Bank Mutiara Tbk terus meningkat, PT Bank Mutiara Tbk membuka penerimaan pegawai untuk posisi dan persyaratan sebagai berikut:

Banking Development officer
Funding Officer (FO) / Loan Account Officer (LAO)

Persyaratan:
  • Pria / Wanita
  • Usia max 27 tahun
  • Fresh Graduate dari semua jurusan
  • Memiliki gelar sarjana dari Universitas terkemuka dengan hasilAkademik yang baik
  • IPK min 2,75
  • Memiliki pemahaman tentang Pemasaran / Dasar Pemasaran aplikatif
  • Berorientasi pada penjualan
  • Memiliki komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris
  • Memiliki kepribadian yang baik, penampilan yang baik
  • Disiplin, memiliki motivasi tinggi, ambisius dan menikmati tantangan
  • Berpikir analitis Baik
  • Berorientasi pada sasaran dan mampu bekerja  dibawah tekanan
  • Siap untuk bekerja di seluruh cabang di Indonesia

Bagi anda yang berminat dan memiliki kriteria persyaratan kerja diatas, silahkan lamaran lengkap anda melalui email ke: recruitment_hr@mutiarabank.co.id atau novita.mutiarabank @ yahoo.co.id. Untuk informasi selengkapnya dapat anda lihat melalui informasi resmi yang dikeluarkan oleh PT Bank Mutiara Tbk.Info
Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi persyaratan yang akan di hubungi untuk mengikuti proses seleksi selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Download Templates