Rabu, 22 Agustus 2012

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL


PT Astra International Tbk - MT Human Resources, HR Analyst , MT Audit, Accounting Staff dan Finance Staff

Posted: 22 Aug 2012 03:36 AM PDT

lowongan kerja astra internasional agustus 2012
Astra Internasional/infobanknews.com
cdcindonesia.com - Informasi lowongan kerja berikut dari perusahaan swasta yang sudah memiliki nama besar dan reputasi, yaitu:PT Astra International Tbk .PT Astra International Tbk merupakan sebuah grup usaha yang memiliki banyak bidang industri antara lain: otomotif, perbankan, pembiayaan, pertambangan, jasa alat berat, dan beberapa usaha lain.Untuk lebih detailnya kami ulas sedikit tentang company profil dari PT Astra International Tbk.PT Astra International Tbk adalah salah satu perusahaan Indonesia yang memegang terbesar dan solid.  Pada tahun 1990, Astra tercatat di Bursa Efek Indonesia dan pada tahun akhir tahun 2011 total kapitalisasi pasar Astra mencapai Rp300 triliun. Pada Desember 2011, PT Astra International Tbk didukung oleh lebih dari 168.703 karyawan yang berdedikasi di 158 perusahaan, termasuk anak perusahaan, asosiasi dan dikendalikan. Pada tahun 2011, Astra menerima penghargaan dari Penghargaan Investor sebagai Emiten Terbaik 2011.
Karena kebutuhan akan  perkembangan bisnis dan meningkatkan kepuasan pengembangan struktur keuangan yang solid, pelanggan dan efisiensi , saat ini PT Astra International Tbk mengundang kandidat terbaik untuk bergabung sebagai posisi berikut:

MT Human Resources - A22

Persyaratan :
  • S1 dari semua jurusan.
  • Fresh graduate atau max. 1 tahun pengalaman.
  • Memiliki minat terhadap  Sumber Daya Manusia / Pengembangan Masyarakat.
  • analitis dan interpersonal skill sangat baik.
  • Proaktif dan bersemangat untuk belajar.
  • Secara aktif terlibat dalam kegiatan organisasi kampus.
HR Analyst - A22

Persyaratan:
  • S1 dari Jurusan Psikologi.
  • Secara aktif terlibat dalam kegiatan organisasi.
  • Memiliki pengalaman 1 atau 2 tahun akan menjadi keuntungan.
  • Memiliki keahlian interpersonal dan komunikasi.
  • Customer oriented.
MT Audit - A22

Persyaratan:
  • S1 dari  Jurusan Akuntansi, Manajemen rekayasa, Industri, atau IT.
  • Fresh Graduate atau pengalaman kerja dua tahun max.
  • Menguasai bahasa Inggris baik tertulis dan berbicara.
  • Memiliki  motivasi diri, percaya diri, komunikasi yang baik, dan kemauan untuk belajar.
  • Secara aktif terlibat dalam kegiatan organisasi.
Accounting Staff - A22

Persyaratan:
  • S1 dari Jurusan Keuangan / Akuntansi, menguasai akuntansi dan prinsip audit
  • Secara aktif terlibat dalam kegiatan organisasi
  • Memiliki pengalaman 1 atau 2 tahun akan menjadi keuntungan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
Finance Staff - A22

Persyaratan:
  • S1 dari Keuangan / Akuntansi
  • Fresh graduate / memiliki 1 atau 2 tahun pengalaman.
  • Memiliki interpersonal yang baik dan kemampuan komunikasi.
Bagi anda yang berminat untuk berkarir di PT Astra International Tbk dan memiliki kompetensi sesuai dengan persyaratan kerja diatas, Silahkan mendaftar online atau lihat info selengkapnya melaui info resmi PT Astra International Tbk.Apply
Penutupan Tanggal 31 Desember 2012 dan Hanya kandidat terpilih dan memiliki persyaratan akan diberitahu.

Penerimaan CPNS Tahun 2012 Universitas Padjadjaran - Untuk Penerimaan Agustus Tahun 2012 (Lulusan D3,S2, S3)

Posted: 21 Aug 2012 05:22 PM PDT

penerimaan CPNS Unpad Tahun 2012
Unpad/informasi-bandung.com
cdcindonesia.com - Informasi kami tampilkan yang terakhir dari lingkungan dunia pendidikan untuk penerimaan CPNS Tahun 2012. Berikut ini informasik kami terima datang dari salah satu Universitas Negeri yang merupakan salah satu Universitas Negeri yang memiliki reputasi dan memiliki lokasi di Kota Bandung Jawa Barat,yaitu:Universitas Padjadjaran.Sekilas kami tampilkan informasi tentang Universitas Padjadjaran.Universitas Padjadjaran atau UNPAD adalah salah satu universitas negeri Indonesia terbesar. Universitas ini didirikan pada tahun 1957 dan berlokasi di Bandung Jawa Barat. Universitas Padjadjaran didukung oleh 16 fakultas dan Program Pascasarjana dengan 19 Program Guru, 9 Program Doktor, Program Spesialis 2, 5 Program Profesional, dan Program Sarjana terdiri dari 44 program studi, 32 program studi Diploma III dan satu Diploma IV Program studi. Untuk memfasilitasi kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat, Universitas juga mengoperasikan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Institut. 

Tahun 2012 ini sesuai dengan kebijakan pemerintah ,Universitas Padjadjaran membuka kembali penerimaan CPNS Tahun 2012, untuk formasi dan persyaratan sebagai berikut:
Bagi anda yang tertarik untuk mengikuti proses seleksi penerimaan CPNS Tahun 2012 Universitas Padjadjaran, dan memiliki persyaratan pendidikan diatas, Untuk informasi persyaratan, tata cara pendafataran, proses registrasi , Silahkan lihat melalui info resmi Universitas Padjadjaran.Info
Pendaftaran online akan ditutup pada 27 Agustus 2012. Hanya kandidat yang memiliki kualifikasi yang sesuai yang akan diproses untuk mengikuti seleksi.

Penerimaan CPNS Tahun 2012 Politeknik Negeri Lhokseumawe - Untuk Penerimaan Agustus Tahun 2012

Posted: 21 Aug 2012 05:07 PM PDT

penerimaan CPNS PNL Tahun 2012
PNL/koprol.com
cdcindonesia - Informasi kami tampilkan berikut datang dari penerimaan CPNS di dunia pendidikan dan datang dari Politeknik Negeri Lhokseumawe.Sebelum kami tampilkan formasi yang di butuhkan di Politeknik Negeri Lhokseumawe, kami tampilkan sekilas tentang Politeknik Negeri Lhokseumawe.Politeknik Negeri Lhokseumawe adalah salah satu lembaga pendidikan tinggi yang terletak di Lhokseumawe, Aceh Utara. Politeknik Negeri Lhokseumawe didirikan pada tahun 1985 dengan nama Politeknik Unsyiah dan dioperasikan sebagai bagian dari Universitas Syiah Kuala. Dalam l 9 Mei 1997, namanya berubah menjadi Politeknik Negeri Lhokseumawe. Politeknik dioperasikan 5 kursus, Teknik Sipil yakni, Teknik Mesin, Teknik Kimia, Teknik Elektro, dan Sistem Perdagangan.
Tahun 2012 ini  Politeknik Negeri Lhokseumawe juga membuka penerimaan CPNS Tahun 2012 , untuk formasi dapat dilihat sebagai berikut:
Bagi anda yang berminat dan memiliki persyaratan pendidikan sesuai dengan persyaratan diata, Untuk Persyaratan lainnya, tata cara pendaftaran, Silahkan untuk proses registrasi dapat anda lakukan melalui informasi resmi dari Politeknik Negeri Lhokseumawe.Apply
Pendaftaran online akan ditutup pada tanggal 27 Agustus 2012. Hanya kandidat yang memiliki kualifikasi serta mengikuti prosedur yang sesuai yang akan diproses untuk mengikuti proses seleksi.

Penerimaan CPNS Universitas Indonesia Tahun 2012 - Untuk Penerimaan Agustus Tahun 2012

Posted: 21 Aug 2012 04:34 PM PDT

penerimaan CPNS UI Tahun 2012
UI/sman1gunungtalang.wordpress.com
cdcindonesia.com - Kami lanjutkan informasi penerimaan CPNS Tahun 2012 untuk perguruan tinggi , informasi masih datang lagi dari penerimaan CPNS Tahun 2012 di perguruan  tinggi di Jakarta dan Jawa Barat , dan merupakan salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia, yaitu:Universitas Indonesia.Berikut kami berikan penjelesan sekilas tentang Universitas Indonesia.Universitas Indonesia atau UI adalah  salah satu universitas negeri terbesar di Indonesia. UI didirikan pada tahun 1849 dan saat ini didukung oleh dua kampus, yang berlokasi di Salemba Jakarta dan Depok Jawa Barat. Kampus utama Universitas ini terletak di Depok. Universitas Indonesia terdiri dari 13 fakultas, dan 2 program (program kejuruan untuk diploma dan program pasca sarjana). Pada tahun 2010, Universitas peringkat 1 di Indonesia di QS World University Peringkat 2010. Pada 2009, Universitas memiliki 33.500 mahasiswa. Sejak 14 Agustus 2012, UI dipimpin oleh Djoko Santoso.
Tahun 2012 ini  Universitas Indonesia juga membuka kesempatan untuk penerimaan CPNS Tahun 2012, Penerimaan yang dibuka untuk formasi sebagai berikut:
Bagi anda yang berminat dan tertarik untuk mengikuti penerimaan CPNS Tahun 2012 di Universitas Indonesia, Silahakan untuk informasi selengkapnya mengenai tata cara , persyaratan , dan prosedur pendaftaran melalui informasi resmi dari Universitas Indonesi.Info
Hanya kandidat dengan kualifikasi dan persyaratan yang sesuai yang akan diproses untuk mengikut seleksi.Pendaftaran online akan ditutup pada 27 Agustus 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Download Templates