Minggu, 19 Agustus 2012

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL


Penerimaan CPNS Propinsi Bali Tahun 2012 - Untuk Lulusan DIII, DIV, dan S1

Posted: 19 Aug 2012 08:09 AM PDT

penerimaan CPNS Tahun 2012 provinsi bali
Pemprov Bali/bali-bisnis.com
cdcindonesia.com - Informasi lowongan kerja berikut datang dari salah satu Propinsi di Indonesia.Informasi penerimaaan CPNS tahun 2012 ini datang dari Propinsi Bali.Berikut sekilas tentang pemerintahan Propinsi Bali.Propinsi Bali adalah merupakan salah satu provinsi di Indonesia dan berlokasi di Bali Islands, Indonesia. Bali terletak antara 8 ° 03'40 "-8 ° 50'48" garis lintang selatan, dan 114 ° 25'53 "- 115 ° 42'40" dari puncak timur. Ibukota Provinsi Bali terletak di Denpasar. Di dunia, Propinsi Bali terkenal sebagai tujuan wisata dan juga dikenal sebagai Pulau Dewata. Total penduduk Bali pada 2010 adalah 3.891.428 orang dengan agama mayoritas Hindu 92,3%. Propinsi didukung oleh 8 kabupaten, terdiri dari Badung, Bangli, Buleleng, Gianyar, Jembrana, Karangasem, Klungkung, Tabanan. Propinsi Bali juga didukung oleh 1 kota Denpasar. 
Tahun 2012 ini sesuai dengan kebijakan pemerintah , Propinsi Bali membuka penerimaan CPNS Tahun 2012 dengan formasi sebagai berikut:

Persyaratan Umum:
  • Warga Negara Indonesia.
  • Usia sekurang-kurangnya 18 Tahun pada tanggal 21 Agustus 2012 dan paling tinggi :
  1. 35 tahun pada tanggal 21 Agustus 2012 (tanggal lahir setelah 20 Agustus 1977).
  2. 40 tahun pada tanggal 21 Agustus 2012 (tanggal lahir setelah 20 Agustus 1972) khusus bagi pelamar untuk Jabatan Dokter Spesialis dan sudah bekerja pada lembaga swasta yang berbadan hukum yang menunjang kepentingan nasional paling kurang 5 (lima) tahun pada tanggal 17 April 2002 atau telah bekerja pada lembaga swasta yang berbadan hukum minimal sejak tanggal 17 April 1997 sampai dengan sekarang secara terus menerus.
  • Tidak pernah dihukum penjara/kurungan berdasarkan keputusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan suatu tindakan pidana kejahatan.
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai PegawaiSwasta.
  • Tidak berkedudukan sebagai Calon / Pegawai Negeri Sipil.
  • Mempunyai pendidikan, kecakapan, keahlian dan keterampilan yang diperlukan.
  • Berkelakuan baik.
  • Sehat jasmani dan rohani.
  • Tidak mengkonsumsi/menggunakan narkotika, psikotropika, prekursor dan zat aditif lainnya.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Republik Indonesia atau negara lain yangditentukan oleh Pemerintah.
  • Bersedia melepaskan diri dari jabatan Pengurus dan/atau Anggota Partai Politik pada saatdinyatakan lulus ujian penyaringan
  • Memenuhi syarat pendidikan sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan.
  • Memiliki Kartu Tanda Penduduk.
Bagi anda yang terrtarik dengan penerimaan CPNS Tahun 2012 untuk wilayah  Propinsi Bali, Silahkan untuk informasi tata cara pelamar dan proses rekrutment dapat anda lihat melalui info resmi yang dikeluarkan oleh Pemerintah Propinsi Bali.Info
Hanya kandidat yang sesuai dengan persyaratan yang akan diproses untuk mengikuti proses seleksi.Mohon dibaca untuk persyaratannya. Tanggal penutupan 6 September 2012.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Penerimaan CPNS Tahun 2012 Kabupaten Badung - Untuk Lulusan DII,DII,DIV, dan S1

Posted: 19 Aug 2012 02:13 AM PDT

penerimaan cpns daerah kabupaten badung 2012
Kab.Badung/putusutrisna.blogspot.com
cdcindonesia.com - Kami informasikan tentang penerimaaan CPNS daerah Tahun 2012.Informasi berikut ini datang dari salah satu kabupaten di Indonesia, yaitu:Kabupaten Badung. Sekilas tentang Kabupaten Badung. Kabupaten Badung adalah merupakan salah satu Kabupaten di Provinsi Bali, Indonesia. Kabupaten yang berbatasan dengan Kabupaten Buleleng di sebelah utara, Kabupaten Tabanan di barat dan Bangli, Gianyar dan kota Denpasar di sebelah timur. Kabupaten ini terbagi menjadi 6 kabupaten, yaitu: Petang, Mengwi, Abiansemal, Kuta, Kuta Utara, dan Kuta Selatan. Ibukota Kabupaten Badung terletak di Mangupura, Mengwi dan saat ini memimpin Kabupaten oleh Anak Agung Gde Agung.
Bulan Agustus Tahun 2012 ini sesuai dengan kebijakan pemerintah tentang penerimaan CPNS Tahun 2012, Untuk Formasinya sebagai berikut:

Bagi anda yang berminat dengan formasi seperti persyaratan pendidikan diatas, Silahkan untuk tata cara pengiriman dan beberapa persyaratan lainnya dapat anda lihat melalui informasi resmi yang dikeluarjan oleh BKD Kabupaten Badung.Info
Tanggal penutupan 6 September 2012. Mohon persyaratan dibaca dengan teliti dan detail.

Penerimaan CPNS Tahun 2012 Universitas Sriwijaya - Untuk Penerimaan Agustus Tahun 2012

Posted: 18 Aug 2012 10:28 PM PDT

penerimaan CPNS tahun 2012 Unsri
Unsri/smunsatublc.blogspot.com
cdcindonesia.com - Informasi lowongan kerja berikut datang dari penerimaan CPNS untuk perguruan tinggi negeri , yaitu:Universitas Sriwijaya . Universitas Sriwijaya merupakan salah satu universitas negeri ternama di Indonesia.Berikut sekilas kami informasi sedikit tentang Universitas Sriwijaya.Universitas Sriwijaya - adalah perguruan tinggi negeri di Inderalaya, Ogan Ilir, Sumatera Selatan Indonesia. Universitas ini didirikan pada 29 Oktober 1960 dan saat ini dioperasikan 10 fakultas, yaitu Ekonomi, Hukum, Teknik, Kedokteran, Pertanian, KIP​​, Sosial dan Politik, MIPA, Ilmu Komputer, dan Kesehatan Masyarakat. Universitas juga dioperasikan 20 Guru Program/S2, 13 spesialis program, 4 Kursus Pendidikan Profesional, dan 4 Program/S3 Doktor.
Sesuai dengan kebijakan pemerintah untuk penerimaan CPNS Tahun 2012 , maka di bulan agustus 2012 ini  Universitas Sriwijaya membuka penerimaan CPNS dengan formasi sebagaoi berikut:
Bagi anda yang berminat dan memiliki persyaratan pendidikan untuk formasi penerimaan CPNS Universitas Sriwijaya, Silahkan untuk melakukan registrasi online dan lihat tata cara selengkapnya melalui info resmi dari Universitas Sriwijaya.apply
Hanya kandidat terpilih yang berhak untuk mengikuti proses seleksi selanjutnya. Pendaftaran online akan ditutup pada 27 Agustus 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Download Templates