Senin, 20 Agustus 2012

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL


Penerimaan CPNS Tahun 2012 - Untuk Penerimaan Agustus Tahun 2012

Posted: 20 Aug 2012 07:26 AM PDT

penerimaan CPNS ITS 2012
ITS/en.wikipedia.org
cdcindonesia.com - Informasi penerimaan CPNS Tahun 2012 dari dunia pendidikan kami terima lagi dari salah satu universitas negeri ternama di Indonesia yang letaknya di kota surabaya, yaitu:Institut Teknologi Sepuluh November. Institut Teknologi Sepuluh November merupakan salah satu institut yang ternama di Indonesia untuk itu kami ulas sedikit tentang Institut Teknologi Sepuluh November. Institut Teknologi Sepuluh November atau ITS adalah adalah salah satu perguruan tinggi negara bagian terbesar rekayasa di Indonesia, yang merupakan pusat unggulan ilmu pengetahuan dan teknologi di Indonesia. Institut Teknologi Sepuluh November terkenal dengan keunggulan dalam bidang teknologi perkapalan dan robotika. Lembaga yang berlokasi di Surabaya Jawa Timur dan didirikan pada 10 November 1957. Saat ini perguruan tinggi ini dioperasikan berbagai program gelar dan non-gelar di bawah 5 fakultas.
Tahun 2012 ini sesuai dengan kebijakan dari pemerintah untuk penerimaan CPNS Tahun 2012, Institut Teknologi Sepuluh November membuka kesempatan untuk penerimaan CPNS dengan formasi sebagai berikut:
Bagi anda yang memiliki kompetensi pendidikan sesuai dengan persyaratan diatas, Silahkan untuk informasi tata cara pendaftaran , beberapa persyaratan , serta untuk registrasi online dapat anda lihat melalui informasi resmi dari Institut Teknologi Sepuluh November.Informasi
Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi persyaratan yang dapat mengikuti proses seleksi diatas.
Pendaftaran online akan ditutup pada 27 Agustus 2012.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Penerimaan CPNS Tahun 2012 Universitas Gadjah Mada - Untuk Lulusan DIII, S1, S2, dan S3

Posted: 19 Aug 2012 07:36 PM PDT

penerimaan CPNS Tahun 2012 UGM
UGM/alumni.ugm.ac.id
cdcindonesia.com - Informasi penerimaaan CPNS Tahun 2012 untuk perguruan tinggi kami lanjutkan lagi berikut ini , informasi penerimaan datang dari salah satu universitas negeri ternama di Indonesia yang bertempat di Yogyakarta, yaitu:Universitas Gadjah Mada .Universitas Gadjah Mada (UGM) merupakan salah satu universitas negeri ternama di Indonesia dan juga salah satu universitas tertua di Indonesia.Berikut sekilas kami jelaskan sedikit tentang Universitas Gadjah Mada.Universitas Gadjah Mada /UGM adalah  salah satu yang terbaik dan universitas negeri tertua di Indonesia. Universitas ini didirikan pada tahun 1949 dan berlokasi di Daerah Istimewa Yogyakarta. Saat ini UGM didukung oleh 18 fakultas, 69 program sarjana, 24 program diploma dan Sekolah Pascasarjana. Pada bulan Desember 2000, Universitas Gadjah Mada telah mengambil status baru sebagai badan hukum milik negara. 
Sesuai dengan kebijakan pemerintah tentang penerimaan CPNS Tahun 2012, Untuk itu  Universitas Gadjah Mada membuka penerimaan CPNS untuk formasi dan persyaratan sebagai berikut:
Bagi anda yang berminat dan memiliki persyaratan akan pendidikan sesuai dengan formasi diatas, Silahkan proses registrasi , tata cara pendaftaran , dan beberapa persyaratan lainnya dapat anda lihat informasi resmi dari Universitas Gadjah Mada.Informasi
Pendaftaran online akan ditutup pada tanggal 27 Agustus 2012. Hanya kandidat yang cocok akan direkrut.

Penerimaan CPNS Universitas Brawijaya Tahun 2012 - Untuk Lulusan S1 dan S2

Posted: 19 Aug 2012 07:21 PM PDT

penerimaaan CPNS Tahun 2012 Universitas Brawijaya
Unibraw/oldsite.ub.ac.id
cdcindonesia.com - Informasi penerimaan CPNS untuk perguruan tinggi kami informasikan kembali, Informasi lowongan kerja berikut datang dari salah stau perguruan tinggi negeri di Indonesia, tepatnya didaerah Malang, yaitu: Universitas Brawijaya.Berikut sekilas tentang Universitas Brawijaya .Universitas Brawijaya adalah U  adalah salah satu universitas negeri terkemuka di Indonesia yang berlokasi di Malang Jawa Timur. Universitas ini didirikan pada tahun 1963 dan curently Universitas didukung oleh 14 fakultas dengan 47 Program Sarjana (S1), 25 program Diploma, 25 program Magister (S2), 11 program Doktor (D3), dan 17 Spesialis 1 program. Universitas Brawijaya juga didukung oleh 1.482 dosen dan 179 dosen aktif di berbagai fakultas. Saat ini memimpin University oleh Prof. Yogi Sugito.
Tahun 2012 ini sesuai dengan kebijakan pemerintah tentang penerimaaan CPNS ,  Universitas Brawijaya membuka penerimaan CPNS Tahun 2012 untuk formasi sebagai berikut:

Bagi anda yang berminat untuk penerimaan CPNS Tahun 2012 Universitas Brawijaya dan sesuai dengan persyaratan dan minat anda pada bidang formasi diatas, Silahkan untuk tata cara , persyaratan , dan registrasi secara online , melalui info resmi dari Universitas Brawijaya.Informasi
Mohon persyaratan serta tata cara dibaca sebaik - baiknya, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi persyaratan yang akan diproses untuk mengikuti seleksi. Pendaftaran online akan ditutup pada 27 Agustus 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Download Templates