Minggu, 12 Agustus 2012

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL


Lowongan BUMN PT. Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) - Rekrutment Pegawai Agustus 2012

Posted: 12 Aug 2012 01:45 AM PDT

lowongan kerja asuransi ekspor indonesia agustus 2012
ASEI/www.asei.co.id
cdcindonesia.com - Berikut kami tampilkan kembali informasi dari salah satu perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang Asuransi Ekspor, Asuransi Kredit, Asuransi Umum dan Suretyship. yaitu PT. Asuransi Ekspor Indonesia (Persero). PT. Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) membuka beberapa lowongan kerja menarik bagi anda. Berikut seklias kami tentang PT. Asuransi Ekspor Indonesia (Persero).PT. Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) Pada tahun 2010, Perusahaan menerima Penghargaan Nasional dan cerification, terdiri dari sebagai perusahaan asuransi umum terbaik dengan lebih dari Rp250 miliar. Perusahaan yang berbasis di Jakarta dan dioperasikan kantor cabang 8 dan 14 kantor pemasaran di seluruh Indonesia.
Bulan Agustus 2012 ini  PT. Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) membutuhkan tenaga profesioanl untuk beberapa posisi dan untuk persyaratannya dari masing - masing posisi tersebut dapat anda lihat sebagai berikut:

Underwriting Staff (General Insurance)

Persyaratan:
  • Pria / Wanita
  • Maksimum 35 tahun
  • Minimum Sarjana gelar dalam setiap disiplin dari universitas terkemuka (IPK minimal 3,00) dengan pengalaman 3 tahun atau Magister dengan pengalaman 1 tahun (AAAIK judul lebih disukai)
  • Minimum 1 tahun pengalaman di bidang penjaminan emisi (lebih memilih di asuransi umum)
  • Fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Komputer Literate minimal Microsoft Office (Ms. Word, MS. Excel, Power point)
  • Baik analitis keterampilan dan detail oriented
  • Sikap kepribadian yang baik, positif dan pemain tim
Staff - Hardware & Network Unit

Persyaratan:
  • Pria, Usia maksimal 40 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Informatika - Hardware dan Jaringan, dari Universitas Terkemuka (diutamakan negeri)
  • IPK min 3,00
  • Berpengalaman sebagai Staf IT yang menangani Hardware dan Jaringan minimal 5 tahun
  • Memiliki pengetahuan dan pengalaman dalam bidang : Hardware, Jaringan, Security System, Linux, OS AS 400 serta Infrastruktur Web Application
  • Mampu bekerja dengan baik secara individual maupun dalam tim
  • Mampu berbahasa Inggris aktif secara lisan dan tulisan
Staf Klaim & Subrogasi (SKS)

Persyaratan:
  • Pria
  • Pendidikan minimal S1 (Sarjana Hukum) dari Universitas terkemuka (diutamakan Universitas Negeri).
  • IPK minimal 3,00.
  • Diutamakan memahami Hukum Asuransi.
  • Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang Asuransi / Bank (lebih diutamakan).
  • Diutamakan memiliki Kartu Izin Beracara (Advocate License).
  • Mampu berbahasa Inggris aktif secara lisan dan tulisan.
  • Mampu bekerja dengan baik secara individual maupun dalam tim.

General Affair Officer

Persyaratan:
  • Pria / Wanita
  • Max 30 tahun
  • Min Sarjana dalam setiap disiplin dari universitas terkemuka (IPK min 3,00)
  • Minimum 1 tahun pengalaman di bidang urusan umum, sebaiknya koordinator yang mengkhususkan diri dalam Logistik / Rantai suppy atau setara
  • Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar
  • Fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Komputer Literate minimal Microsoft Office (Ms. Word, MS. Excel, Power point)
  • Baik analitis keterampilan dan detail oriented
  • Sikap kepribadian yang baik, positif dan pemain tim
Marketing Suretybond

Persyaratan:
  • Pria / Wanita
  • Max 35 tahun
  • Min Sarjana dalam setiap disiplin dari universitas terkemuka (IPK min 3,00) dengan pengalaman 3 tahun atau Magister dengan pengalaman 1 tahun (AAAIK judul lebih disukai)
  • Minimum 1 tahun pengalaman dalam Pemasaran Suretybond
  • Perintah yang baik dalam bahasa Inggris akan menjadi keuntungan
  • Baik komunikasi keterampilan
  • Sikap kepribadian yang baik, positif dan pemain tim
  • Komputer Literate minimal Microsoft Office (Ms. Word, MS. Excel, Power point)
Marketing Officer (General Insurance)

Persyaratan:
  • Pria / Wanita
  • Max 35 tahun
  • Min Sarjana dalam setiap disiplin dari universitas terkemuka (IPK min 3,00) dengan pengalaman 3 tahun atau Magister dengan pengalaman 1 tahun (AAAIK judul lebih disukai)
  • Minimum 1 tahun pengalaman di bidang pemasaran (lebih memilih di asuransi umum)
  • Perintah yang baik dalam bahasa Inggris akan menjadi keuntungan
  • Baik komunikasi keterampilan
  • Sikap kepribadian yang baik, positif dan pemain tim
  • Komputer Literate minimal Microsoft Office (Ms. Word, MS. Excel, Power point)
  • Bersedia ditempatkan di daerah Bekasi

Legal Staff

Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1 (Sarjana Hukum) dari Universitas terkemuka (diutamakan Universitas Negeri).
  • IPK minimal 3,00.
  • Usia minimal 25 tahun, maksimal 30 tahun.
  • Berpengalaman minimal 1 tahun sebagai Legal Officer di bidang Asuransi (lebih diutamakan).
  • Diutamakan memiliki Kartu Izin Beracara (Advocate License).
  • Mampu berbahasa Inggris aktif secara lisan dan tulisan.
  • Menguasai hukum perusahaan dan perumusan kebijakan.
  • Mampu bekerja dengan baik secara individual maupun dalam tim.
Credit Analyst

Persyaratan:
  • laki-laki
  • Maksimum 35 tahun
  • Minimum Sarjana gelar dalam setiap disiplin dari universitas terkemuka (IPK minimal 3,00) dengan pengalaman 3 tahun atau Magister dengan pengalaman 1 tahun
  • Disukai pengalaman di Industri Perbankan Petugas asAccount (Lending)
  • Fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Komputer Literate minimal Microsoft Office (Ms. Word, MS. Excel, Power point)
  • Baik analitis keterampilan dan detail oriented
  • Sikap kepribadian yang baik, positif dan pemain tim
Bagi anda yang tertarik untuk berkarir dan bekerja pada PT. Asuransi Ekspor Indonesia (Persero), Kirimkan Surat lamaran serta CV yang dilengkapi dengan keterangan uraian jabatan (job description) bagi yang sudah berpengalaman kerja, foto berwarna dan hasil scan dokumen pendukung (Ijazah, Transkrip Nilai, KTP, Surat-surat / sertifikat - sertifikat lainnya seperti Surat Keterangan Kerja, sertifikat kursus dll) ke email. Informasi selengkapnya dapat anda akses melalui official website.info
Hanya kandidat dengan kualifikasi terplih dan memenuhi persyaratan yang akan dipanggil untuk mengikuti prses seleksi.

Perusahaan BUMN PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk - Posisi Teller Service Staff dan Customer Service Staff

Posted: 12 Aug 2012 01:19 AM PDT

lowongan kerja bank btn agustus 2012
Bank BTN/republika.co.id
cdcindonesia.com - Informasi kami selanjutnya datang dari salah satu perusahaan bumn yang bergerak di bidang perbankan yaitu: PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk merupakan salah satu perbankan nasional yang bergerak dalam bidang perbankan yang berfokus pada kredit perumahan dan memiliki brand sebagai bank KPR. Berikut sejarah singkat dari PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk ini didirikan pada 1897 dan dioperasikan sebagai PostpaarBank. Sejak 1963, Perusahaan mengubah nama menjadi nama saat ini. Pada tahun 2009, Bank menjadi perusahaan publik setelah sahamnya tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tahun 2009.
Bulan Agustus 2012 ini PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik Indonesia yang memilikisemangat untuk berprestasi, mampu bekerja secaratim, memiliki komitmen dan integritas serta berpenampilan menarik untuk bergabung bersama Bank BTN, untuk mengisi posisi sebagai berikut :

Teller Service Staff 

Persyaratan :
  • Jenis kelamin laki-laki / Wanita
  • Pendidikan Minimum D-1 Semua Jurusan, Dengan IPK 2,75 (skala 4)
Customer Service Staff

Persyaratan:
  • Jenis kelamin laki-laki / Wanita
  • Pendidikan Minimum D-3 Semua Jurusan, Dengan IPK 2,75 (skala 4)
Persyaratan Umum:
  • Warga Negara Indonesia (WNI);
  • Belum menikah;
  • Berpenampilan menarik dan berkepribadian baik;
  • Usia maksimum 25 tahun per tanggal 01 Agustus 2012
  • Tinggi Badan (TB) laki-laki min. 160 cm; perempuan min. 155 cm;
  • Mampu mengoperasikan komputer (minimal MS Windows, Word & Excel); Diutamakan dapat berkomunikasi dengan Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
Bagi rekan - rekan pencari kerja sekalian yang tertarik untuk berkarir di salah satu perusahaan Perbankan BUMN khususnya PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, silahkan untuk informasi tata cara dan bagaimana ketetntuan dan tata cara pelamaran dapat anda download melalui official website dari PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. info
Hanya kandidat dengan kualifikasi terplih dan memenuhi persyaratan dari pihak PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk yang akan diproses lebih lanjut.Tanggal Penutupan 15 Agustus 2012.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Penerimaaan CPNS Tahun 2012 Kabupaten Lebong - Penerimaan Untuk Lulusan DIII dan S1.

Posted: 12 Aug 2012 12:40 AM PDT

penerimaan cpns kabupaten lebong 2012
Kabupaten Lebong/kabartobokito.wordpress.com
cdcindonesia.com-Informasi lowongan kerja untuk penerimaan CPNS Daerah Tahun Anggaran 2012 kami informasikan kembali. Berikut ini kami hadirikan informasi yang datang dari salah satu kabupaten di Indonesia yaitu: Kabupaten Lebong. Kabupaten Lebong sendiri merupakan salah satu propinsi yang terletak di Sumatera dan merupakan bagian dari Propinsi Bengkulu.Kabupaten ini terletak di posisi 105º-108º Bujur Timur dan 02º,65'-03º,60' Lintang Selatan di sepanjang Bukit Barisan serta terklasifikasi sebagai daerah Bukit Range pada ketinggian 500-1.000 dpl. Secara Administratif Kabupaten Lebong terdiri atas 13 Kecamatan dengan 11 kelurahan dan 100 desa.
Tahun 2012 ini Kabupaten Lebong membuka penerimaan CPNS Untuk Daerah dengan formasi dan persyaratan sebagai berikut:

Bagi anda yang berminat untuk berkarir untuik menjadi PNS di  Kabupaten Lebong,Silahkan informasi selengkapnya mengenai persyaratan dan tata cara pendaftaran dapat anda langsung liat melalui official website dari  Kabupaten Lebong.info
Hanya kandidat dengan kualifikasi terplih dan sesuai yang akan diproses dan mohon perhatikan serta tata cara untuk  pendaftaran.Mohon persyaratn dibaca dengan sebaik - baiknya.Tanggal penutupan 16 Agustus 2012.

Penerimaaan CPNS Pemerintah Propinsi Jawa Timur Tahun 2012 - Untuk Lulusan DIII dan S1

Posted: 11 Aug 2012 05:47 PM PDT

penerimaan CPNS Daerah Pemprov Jawa Timur 2012
Pemprov Jatim/rafal.student.umm.ac.id
cdcindonesia.com - Informasi berikut datang dari salah satu propinsi di Jawa Timur, Informasi yang kami tampilkan adalah informasi penerimaan CPNS Daerah untuk Tahun Anggaran 2012. Sebelum kami lanjutkan pada formasi apa saja yang akan diterima ,kami berikan sekilas informasi tentang Propinsi Jawa Timur.Propinsi  Jawa Timur adalah sebuah provinsi di bagian timur Pulau Jawa, Indonesia. Ibukotanya adalah Surabaya. Luas wilayahnya 47.922 km², dan jumlah penduduknya 37.070.731 jiwa (2005). Propinsi Jawa Timur memiliki wilayah terluas di antara 6 provinsi di Pulau Jawa, dan memiliki jumlah penduduk terbanyak kedua di Indonesia setelah Propinsi  Jawa Barat. Di Tahun 2012 ini
Pemerintah Propinsi Jawa Timur membuka penerimaan Formasi CPNS untuk formasi yang dibutuhkan Propinsi Jawa Timur serta persyaratan pendidikan dapat anda lihat sebagai berikut.

Persyaratan Pendaftaran Yang Harus Diperhatikan:
  • Penerimaan CPNSD Pemerintah Provinsi Jawa Timurterdiri dari beberapa tahapan, mulai dari pengumuman dan pendaftaran, seleksi administrasi, ujian akademis, seleksi berkas administrasi persyaratan pengangkatan dan penetapan pengangkatan CPNSD (bagi yang lulus).
  • Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan seleksi
Bagi rekan - rekan yang berminat untuk menjadi PNS dan berkarir di Propinsi Jawa Timur, Silahkan lihat tata cara dan proses pendaftaran melalui official website Propinsi Jawa Timur.info
Hanya kandidat dengan kualifikasi dan persyaratan yang sesuai yang akan diproses untuk mengikuti seleksi penerimaan CPNS Daerah Propinsi Jawa Timur. Tanggal Penutupan 15 Agustus 2012.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Download Templates