Selasa, 21 Agustus 2012

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL


Penerimaan CPNS Universitas Jenderal Soedirman Tahun 2012 - Untuk Lulusan S1 dan S2

Posted: 21 Aug 2012 02:31 AM PDT

penerimaan CPNS Tahun 2012
Unsoed/unsoed.ac.id
cdcindonesia.com - Informasi lowongan kerja Tahun 2012 berikut datang untuk penerimaan CPNS Tahun 2012 Perguruan Tinggi Negeri. Penerimaan berikut dari dari salah satu universitas ternama yang berasal dari kota di Jawa Tengah , Puwokerto, yaitu: Universitas Jenderal Soedirman.Sebelum kami lanjutkan , berikut informasi sekilas tentang Universitas Jenderal Soedirman. Universitas Jenderal Soedirman  adalah universitas negeri terkemuka berlokasi di Purwokerto, sebuah kota kota di Kabupaten Banyumas Jawa Tengah. Universitas ini didirikan pada tahun 1961 dan sebelumnya dioperasikan 3 fakultas. Saat Unsoed memiliki 8 fakultas dan terdiri dari 33 program Sarjana (S1), program profesi 3 studi, dan program diploma 11 (D3). Universitas Jenderal Soedirman juga mengoperasikan 9 program pascasarjana. Seperti tahun 2011, Universitas ini memiliki 19.655 mahasiswa, 15.953 comprisess mahasiswa S1 dan S2 1.086 siswa. Saat Unsoed dipimpin oleh Prof Edy Yuwono, Ph.D.
Tahun 2012 ini  Universitas Jenderal Soedirman membuka kembali penerimaan CPNS Tahun 2012 , untuk formasi sebagai berikut:
Bagi anda yang berminat dan memiliki persyaratan sesuai dengan bidang pendidikan diatas, Silahkan untuk informasi tata cara pendaftaran, persyaratan, dan informasi selengkapnya dapat anda lihat melalui informasi resmi dari Universitas Jenderal Soedirman.Informasi
Pendaftaran online akan ditutup pada 27 Agustus 2012.Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses untuk proses seleksi.

PT Krakatau Posco - Untuk Management Trainee Program Agustus 2012

Posted: 20 Aug 2012 08:30 PM PDT

Krakatau Posco/koranbanten.com
cdcindonesia.com - Setelah beberapa kali kami memberi informasi tentang penerimaan CPNS Tahun 2012. Kami memberi selingan informasi non CPNS , kali ini informasi datang dari salah satu perusahaan swasta yang merupakan hasil kerjasama perusahaan BUMN dan Swasta, yaitu:PT Krakatau Posco. Berikut company profil tentang PT Krakatau Posco.PT Krakatau Posco adalah merupakan perusahaan manufaktur terkemuka baja di Indonesia. PT Krakatau Posco beroperasi sebagai perusahaan patungan (JV) perusahaan antara PT Krakatau Steel (Persero) Tbk, yang terbesar Indonesia BUMN manufaktur baja dengan baja Pohang Iron and Company (Posco), baja terbesar ke-3 perusahaan manufaktur di dunia dari Korea .
Bulan Agustus Tahun 2012 ini  PT Krakatau Posco membuka penerimaan lowongan kerja untuk fresh graduate dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut:

Management Trainee Program
Untuk : Mechanic (D3/S1), Metallurgy (S1), & Electronic/Electricity (D3).
  • Sarjana / Akademi Lulusan atau siswa yang akan lulus tahun 2012 (S1/D3)
  • Jurusan: Mekanika (D3/S1), Metalurgi (S1), dan Elektronik / Listrik (D3)
  • Maksimal 25 tahun untuk S1 dan 23 tahun untuk D3 •
  • IPK (IPK)> 2,85 dari 4,0 skala
  • Memiliki TOIEC atau TOEFL Skor akan menjadi keuntungan
  • Pekerja keras, kreatif, inisiatif dan mampu berinteraksi dengan tim lain secara efektif

Bagi anda yang berminat untuk berkarir dan mengembangkan bidang sesuai dengan profesi anda di PT Krakatau Posco, Silahkan untuk registrasi online dan lihat beberapa persyaratan untuk program diatas, melalui informasi dari PT Krakatau Posco.Apply
untuk Pendaftaran registrasi online Paling lambat 31 Agustus 2012.Hanya kandidat dengan kualifikasi terpilih yang akan diproses untuk mengikuti proses seleksi.

Penerimaan CPNS Universitas Airlangga Tahun 2012 - Untuk Lulusan S1 dan S2

Posted: 20 Aug 2012 08:14 PM PDT

Unair/bem.unair.ac.id
cdcindonesia.com - Kami kembali memberi informasi lowongan kerja tahun 2012. Berikut ini informasi untuk penerimaan CPNS Perguruan tinggi negeri yang berasal dari Kota Surabaya. Penerimaan CPNS Tahun 2012 datang dari Universitas Airlangga.Berikut kami jelaskan sekilas tentang Universitas Airlangga.Universitas Airlangga atau biasa disebut dengan Unair adalah universitas negeri yang terletak di Surabaya Jawa Timur. Universitas ini didirikan pada 10 November 1954 dan sebelumnya didukung oleh 5 fakultas. Saat ini Universitas dioperasikan 13 fakultas dan 1 program pascasarjana dan memiliki 127 program studi dari berbagai tingkatan, termasuk program akademik, kejuruan, dan spesialis. Pada Oktober 2009, Universitas Airlangga memiliki 24.143 mahasiswa aktif dalam semua program. Universitas Airlangga didukung oleh 2.105 dosen dan 167 profesor aktif.
Pada bulan Agiustus 2012 ini sesuai dengan kebijakan Pemerintah tentang penerimaan CPNS Tahun 2012, Universitas Airlangga membuka penerimaan CPNS Tahun 2012 untuk Universitas Airlangga, dengan formasi sebagai berikut:

Bagi anda yang berminat dan tertarik untuk mengikuti penerimaan CPNS Tahun 2012 Universitas Airlangga, Silahkan untuk informasi persyaratan dan tata proses tata cara pendafataran, anda dapat melihat informasi remi yang dikeluarkan oleh Universitas Airlangga.Informasi
Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan diproses untuk mengikuti proses seleksi.Pendaftaran online akan ditutup pada 27 Agustus 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Download Templates