Kamis, 16 Agustus 2012

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL


Penerimaan CPNS Tahun 2012 Universitas Syiah Kuala - Untuk Lulusan S1 dan S2

Posted: 16 Aug 2012 10:16 AM PDT

lowongan kerja cpsn unisyiah 2012
Unsyiah/acehbarat.com
cdcindonesia.com - Kami lanjutkan kembali untuk memberi informasi lowongan kerja CPNS Tahun 2012. Berikut ini lowongan kerja CPNS Tahun 2012 datang dari salah satu universitas di Sumatera yaitu:Universitas Syiah Kuala. Berikut kami jelaskan sedikit tentang Universitas Syiah Kuala. Unsyiah atau Universitas Syiah Kuala adalah sebuah universitas negeri di Banda Aceh, Indonesia. Universitas ini didirikan pada 2 Juni 1961 dan berlokasi di Jl Teuku Nyak Arief, Darussalam Banda Aceh 23111, Aceh. Universitas ini didukung oleh 10 fakultas dan doktor dioperasikan programs/S3, master programs/S2, programs/S1 sarjana, Diploma programs/D3.
Tahun 2012 sebagai salah satu dari kebijkan pemerintah untuk penerimaan CPNS Tahun 2012 , Untuk formasi yang dibuka Universitas Syiah Kuala di  dapat anda lihat sebagai berikut:
Bagi rekan - rekan yang tertarik untuk mendaftar , Silahkan untuk informasi selengkapnya , tata cara dan pendaftaran online mengenai penerimaan CPNS Tahun 2012 diatas, dapat anda lihat melalui website Universitas Syiah Kuala.info
Hanya kandidat dengan kualifikasi terpilih dan memenuhi persyaratan yang akan diikutkan untuk proses seleksi.Pendaftaran online akan ditutup pada 27 Agustus 2012.

Penerimaan CPNS Universitas Diponegoro Tahun 2012 - Untuk Lulusan DIII, S1, S2

Posted: 16 Aug 2012 03:55 AM PDT

Lowongan Kerja CPNS Undip Tahun 2012
Undip/student.umm.ac.id
cdcindonesia.com - Informasi lowongan kerja berikut datang dari salah satu Universitas ternama di Jawa Tangah yang terletak di Semarang yaitu: Universitas Diponegoro.adalah universitas negeri terkemuka di Indonesia. Universitas yang berlokasi di Semarang, Ibukota Jawa Tengah. Universitas ini didirikan pada tahun 1957 sebagai universitas swasta dengan nama Universitas Semarang. Pada tahun 1960 statusnya berubah dan nama intu universitas negeri dengan nama Universitas Diponegoro. Universitas ini dioperasikan 11 fakultas dan juga memberikan program kejuruan (Diploma III dan Diploma IV).
Informasi selengkapnya Formasi untuk penerimaan CPNS Universitas Diponegoro Tahun 2012 , sebagai berikut:

Bagi anda yang berminat dan memiliki persyaratan pendidikan yang sesuai , Untuk informasi tata cara pendaftaran dan informasi persyaratan lainnya dapat anda lihat melalui info dari Universitas Diponegoro.info
Mohon diperhatikan untuk tata cara pendaftaran dengan detail. Pendaftaran online akan ditutup pada 27 Agustus 2012.

PT Indomobil Sukses Internasional Tbk - Untuk Posisi MARKET RESEARCH (MRH) Agustus 2012

Posted: 15 Aug 2012 05:58 PM PDT

lowongan kerja indomobil agustus 2012
Indomobil/dunlop.co.id
cdcindonesia.com - Informasi berikut datang dari salah satu perusahaan otomotif yang ternama , yaitu : PT Indomobil Sukses Internasional Tbk. Berikut company profil dari PT Indomobil Sukses Internasional Tbk. PT Indomobil Sukses Internasional Tbk adalah perusahaan otomotif terkemuka yang terintegrasi di Indonesia. Perseroan didirikan pada tahun 1976 dengan nama PT Indomobil Investment Corporation dan in1997 merger dengan PT Indomulti Inti Industri Tbk dan berganti nama menjadi PT Indomobil Sukses Internasional Tbk. Perusahaan yang berbasis di Jakarta dan saat ini mengelola merek terkenal dengan reputasi internasional, yaitu; Suzuki, Nissan, Audi, Hino, Foton, Kalmar, Renault, Renault Truk, Manitou, Volkswagen, Volvo, Truk Volvo dan Mack Truk.
PT Indomobil Sukses Internasional Tbk sedang mencari pelamar yang berpendidikan tinggi dan berkualitas untuk mengisi posisi:

MARKET RESEARCH (MRH)
persyaratan:
  • Sarjana Ekonomi / Statistik / Sosiologi dari universitas terkemuka dengan IPK min 3,00
  • Max 33 tahun dan memiliki pengalaman min di Badan Penelitian / Otomotif / konsumen industri barang
  • Fresh Graduate are welcome.
  • Fasih berbahasa Inggris lisan dan tertulis
  • Tinggi kemampuan interpersonal analitis dan Bagus
  • Mampu mengoperasikan komputer dan baik untuk membuat laporan
  • Memiliki daya yang baik Observasi, Pusat dan Penelitian Kualitas, perhatian terhadap detail
  • Dinamis, energik, disiplin individu yang memiliki integritas kuat dan mampu mengatasi dengan pekerjaan standar tinggi
  • Harus, berinisiatif dan mampu bekerja secara mandiri atau sebagai bagian dari tim

Bagi anda yang berminat dan memiliki kompetensi sesuai dengan persyaratan kerja diatas, Silahkan kirimkan surat lamaran termasuk CV anda melalui email ke:recruitment.imsi@indomobil.co.id .atau anda dapat mengirimkan melalui HR Department PT Indomobil Sukses Internasional Tbk Wisma Indomobil 1 Lt. 9
Jl. MT Haryono Kav.8 - Jakarta 13330. Untuk informasi selengkapnya dan beberapa hal penting lainnya  dapat anda lihat melalui info resmi.info
Hanya kandidat dengan kualifikasi terpilih dan memenuhi persyaratan yang akan diberitahukan.Tanggal penutupan 30 Agustus 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Download Templates