Jumat, 09 November 2012

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL


PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk - Untuk Posisi Account Officer dan Mantri BRI (Lulusan D3,S1, S2, dan Semua Jurusan ) Bulan Nopember 2012

Posted: 09 Nov 2012 03:50 AM PST

lowongan kerja bank BRI Nopember 2012
Bank BRI/m.tribunnews.com
cdcindonesia.com - Selamat malam teman - teman semua, berikut ini informasi lowongan kerja datang dari salah satu perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang perbankan dan keuangan, yaitu:PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.Sebelumnya pada awal bulan Nopember 2012 lalu kami pernah memposting lowongan kerja dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.Seperti biasa kami jelaskan sekilas tentang profil dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk adalah perusahaan milik negara (BUMN) dalam bidang perbankan di Indonesia. Bank BRI ini berkantor pusat  di Jakarta dan sekarang beroperasi  sebagai bankdengan laba terbesar di Indonesia dengan jaringan kantor terluas dan rekening pelanggan terbesar. Pada akhir tahun 2011, Bank BRI berhasil 36 juta rekening pelanggan di 7.975 jaringan kantor di seluruh Indonesia.  Berdasarkan PT Bank Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Laporan Tahunan 2011, bank dipesan dari Rp15.09 triliun laba bersih pada tahun 2012, meningkat sebesar 31,52% dari Rp11.47 triliun pada 2010.
Bulan Nopember 2012 ini Bank BRI membuka penerimaan pegawai untuk posisi dan persyaratan dapat dilihat sebagai berikut:

Account Officer (Kode RTL).

Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1 PTN/PTS semua jurusan / fakultas.
  • Belum pengalaman, usi maksimal 25 tahun / belum ulang tahun ke 26.
  • Sudah pengalaman marketing lending (min 1 tahun) usia maksimal 30 tahun/ belum ultah ke 31.
Mantri BRI (Kode MKR).

Persyaratan:
  • Pendidikan minimal D3 atau S1 PTN / PTS semua jurusan atau fakultas.
  • Usia maksimal 25 tahun (belum ultah 26 pada saat seleksi awal).
Syarat Umum:
  • IPK minimal 2.75 skala 4.
  • Memiliki jiwa marketing lending dan siap kerja dengan target.
Surat lamaran kerja sesuai jabatan dilampiri data pendukung sebagai berikut:
  • Copy ijazah dan transkrip sudah dilegalisir oleh yang berwenang.
  • Copy KTP, KK, dan SIM C yang masih berlaku.3. SKCK dari kepolisian yang masih berlaku.
  • Pas foto berwarna ukuran 4×6 = 3 lembar.
  • Surat pernyataan bermaterai Rp 6.000 untuk bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja Kanwil BRI Semarang (Jawa Tengah Bagian Utara).
  • Surat pengalman marketing lending (bagi yang berpengalaman).
  • Cantumkan kode jabatan di kiri atas amplop / stopmap lamaran.
Untuk anda yang berminat dengan posisi lowongan kerja dari  PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Silahkan mengirimkan berkas lamaran kerja dikirim melalui pos ke bagian SDM Kanwil BRI Semarang. Jalan Teuku Umar No 24 Semarang paling lambat 12 November 2012 (Cap Pos).info
Hanya kandidat dengan kualifikasi terpilih yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya.Seleksi menggunakan sistem gugur.

PT Perkebunan Nusantara X (Persero) - Untuk lulusan D3, S1 Bulan Nopember 2012

Posted: 08 Nov 2012 05:26 PM PST

lowongan kerja ptpn x
PTPN X/centroone.com
cdcindonesia.com - Informasi lowongan kerja berikut datang dari salah satu perusahaan BUMN, yaitu:PT Perkebunan Nusantara X (Persero) atau PTPN X.Sebelumnya awal bulan Nopember 2012 ini kami pernah memposring lowongan kerja dari PTPN IX.Berikut ini copany profil dari PTPN X. PT Perkebunan Nusantara X (Persero) atau PTPN X adalah merupakan salah satu BUMN terkemuka Milik Negara (BUMN) di bidang agribisnis dan bisnis perkebunan. PTPN X mulai beroperasi secara komersial pada tahun 1996 dan terlibat dalam kegiatan perkebunan, pengolahan dan pemasaran hasil perkebunan. PT Perkebunan Nusantara X (Persero) mengoperasikan 3 unit bisnis strategis (SBU), yaitu SBU Industri Gula, SBU Tembakau dan SBU Rumah Sakit. PTPN X ini berbasis di Surabaya dan dioperasikan di Mojokerto, Nganjuk, Jombang, Kediri, Sidoarjo, Tulungagung, Jember, Klaten, dan Jepara. Dalam unit usaha gula, Perseroan memiliki 11 unit pabrik gula (PG) yang tersebar di wilayah Jawa Timur.
Bulan Nopember 2012 ini PTPN X membuka lowongan kerja untuk banyak posisi dengan persyaratan sebagai berikut:


Persyaratan Umum:
  • IPK minimal 2.75
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Mampu Berbahasa Inggris aktif
  • Tidak Buta warna
  • Tidak memiliki kasus kriminal dan berkelakuan baik (dibuktikan dengan SKCK)
  • Mampu mengoperasikan Komputer dengan baik (Windows, MS Officer, Internet)  di utamakan
  • Menguasai Autocad/Viso/Hysys
  • Bukan Seorang Perokok
  • Mampu bekerja dalam tekanan
  • Tinggi Badan  Minimal, Laki - Laki : 155 cm, Wanita : 150 cm
  • Usia maksimal 27 tahun     
Bila dan tertarik dengan lowongan kerja diatas sesuai dengan beberapa posisi diatas,silahkan prosedur dan beberapa persyaratan serta kelengkapan lainnya dapat anda lihat melalui official info dari SAC ITS.info
Mohon persyaratan dibca dengan sebaik - baiknya.Tanggal Penutupan 19 Nopember 2012.

TRANS7 - Untuk lulusan D3, S1, S2, Semua Jurusan , Fresh Graduate, dan Pengalaman Bulan Nopember 2012

Posted: 08 Nov 2012 04:56 PM PST

TRANS 7/daengmatterru.blogspot.com
cdcindonesia.com - Selamat pagi semua, sukses selau buat anda dan siap selalu menghadapi tantangan yang terbaru.Berikut ini informasi lowongan kerja datang dari salah satu perusahaan Broadcasting , yaitu:PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh dikenal dengan  TRANS7.Berikut informasi company profil dari TRANS7.TRANS7 adalah perusahaan televisi swasta di Indonesia. TRANS7 ini didirikan pada tahun 2001 dan sebelumnya dikenal sebagai TV7. Pada tahun 2006, Perseroan berubah menjadi TRANS7 kepemilikan sahamnya jatuh tempo Trans Corpora (Trans Corp Perusahaan). TRANS7 berdomisili di Jakarta dan dioperasikan sebagai televisi komersial berkomitmen untuk menyajikan yang terbaik untuk penonton di seluruh Indonesia. TRANS7 menyiarkan program populer beberapa inclusing Opera Van Java (opera komedi populer) dan Bukan Empat Mata (talk show populer). Pada tahun 2008, TRANS7 melalui Opera Van Java mendapat penghargaan dari Jepang Prize 2008 sebagai Runner Up Kategori Primer, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Olahraga, Sains dan Teknologi Prize: My Dreams Profesi (Cita-Citaku) Eps. "Terumbu Karang Konservator".
Karena pertumbuhan organisasi dan kebutuhan akan karyawan dan tenaga baru, bulan Nopember 2012 ini TRANS7 membuka lowongan kerja untuk posisi dan persyaratan dapat dilihat sebagai berikut:


Untuk anda yang tertarik untuk posisi diatas , untuk persyaratan , tata cara pendaftaran dan beberapa prosedur lainnya dapat anda lihat melalui offcial website rekrutment  TRANS7.apply
Hanya kandidat terpilih yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya.Tanggal penutupan 30 November 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Download Templates