Selasa, 06 November 2012

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL


PT Pertamina Patra Niaga - Untuk Posisi Staff Development Bulan Nopember 2012

Posted: 06 Nov 2012 08:33 AM PST

PT Pertamina Patra Niaga/waytodeal.com
cdcindonesia.com - Selamat malam semua, berikut ini informasi kami tampilkan datamg dari perusahaan oil and gas yang merupakan salah satu anak perusahaan BUMN, yaitu:PT Pertamina Patra Niaga.Sebelumnya kami pernah memposting lowongan kerja dari PT Pertamina Patra Niaga pada bulan September 2012.Berikut ini kami tampilkan company profil dari PT Pertamina Patra Niaga.PT Pertamina Patra Niaga  adalah perusahaan oil and gas yang berpusat pada bidang hilir. PT Pertamina Patra Niaga yang menyediakan bahan bakar perdagangan dan bahan bakar non, jasa manajemen bahan bakar, bunkering, bahan bakar dan LPG transportasi, penyimpanan bahan bakar dan distribusi, EPC dan pemeliharaan operasi. PT Pertamina Patra Niaga  ini didirikan pada tahun 1997 dan sebelumnya terdaftar sebagai PT Elnusa Harapan. Pada tahun 2012, nama PT Pertamina Patra Niaga  tranformed menjadi nama saat ini setelah PT Pertamina (Persero) sebagai pemegang saham pengendali mengubah nama perusahaan menjadi PT Pertamina Patra Niaga.  PT Pertamina Patra Niaga memiliki 3 anak perusahaan, yaitu PT Patra Logistik, PT Patra Teknik, dan PT Patra Perdagangan.
Bulan Nopember 2012 ini PT Pertamina Patra Niaga membuka penerimaan pegawai untuk posisi dan persyaratan dapat dilihat sebagai berikut:

Staff Development

Persyaratan:
  • Pria / Wanita, 24 - 28 tahun
  • Pilihan rekayasa latar belakang
  • Fasih berbahasa Inggris adalah suatu keharusan
  • Fasih dalam menggunakan Ms Office
  • Min 2 tahun pengalaman di bidang terkait diperlukan dalam posisi ini
  • Mampu bekerja di bawah tekanan, pemain berorientasi pada target dan tim
  • Kesediaan dan antusias untuk bepergian
Untuk anda yang tertarik dengan lowongan kerja di PT Pertamina Patra Niaga , Silahkan Kirim CV Anda Komprehensif Dalam Detil Dan Masukan Kode Posisi Sebagai Subyek Of Email Anda. recruitment.hrd @ patraniaga.com.Untuk informasi resmi dan selengkapnya dapat dilihat melalui official dari Jobstreet.apply
Hanya kandidat dengan kualifikasi yang memenuhi peryaratan yang akan diberitahukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Download Templates