Kamis, 01 November 2012

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL


PT Waskita Karya (Persero) - untuk posisi Management Trainee (Lulusan S1 dan Fresh Graduate) Bulan Nopember 2012

Posted: 01 Nov 2012 09:12 AM PDT

lowongan kerja waskita karya nopember 2012
PT Waskita Karya/m.aktual.co
cdcindonesia.com - Halo, selamat malam teman - teman semua, berikut ini kami ingin menginformasikan kembali informasi lowongan kerja dari salah satu BUMN yang bergerak dalam bidang kontruksi, yaitu:PT Waskita Karya (Persero).Sebelumnya kami pernah memposting lowongan kerja dari PT Waskita Karya (Persero) pada awal bulan Oktober 2012.Berikut ini sekilas tentang company profil dari PT Waskita Karya (Persero).PT Waskita Karya (Persero) adalah salah satu perusahaan milik negara (BUMN) yang disegani sebagai perusahaan konstruksi di Indonesia. PT Waskita Karya (Persero) beroperasi di berbagai jasa konstruksi, termasuk bangunan, jalan raya, pelabuhan, bandara, jembatan, saluran air limbah tanaman, pabrik, jembatan, tanaman semen, dan fasilitas industri lainnya. PT Waskita Karya (Persero) ini didirikan pada tahun 1961 sebagai hasil nasionalisasi perusahaan Belanda Volker Maatschappij NV Aannemings. PT Waskita Karya (Persero) berkantor pusat di Jakarta dan mengoperasikan unit divisi 3, yaitu Divisi I, Divisi II, dan Divisi III.
Bulan Nopember 2012 ini  PT Waskita Karya (Persero) membuka penerimaan pegawa untuk posisi dan persyaratan dapat anda lihat sebagai berikut:

Management Trainee

Persyaratan:
  • Fresh Graduate dengan maksimal 25 tahun
  • Sarjana (S1) jurusan Teknik Sipil, Akuntansi atau Keuangan
  • Manajemen dari Universitas Reputable dengan IPK minimal 2,75 untuk Sipil
  • Teknik dan 2,75 untuk Akuntansi atau Manajemen Keuangan
  • Lulus dari Universitas Reputable
  • Bersedia harus didasarkan di mana saja di Indonesia / Luar Negeri (Timur Tengah)
  • Tertarik pada industri konstruksi
  • Sebuah starter diri sangat didorong dan termotivasi dengan komitmen yang kuat dalam mencapai karir, tujuan pribadi dan organisasi
Currently we have Management Trainee opportunities in the following area:
  1. Civil Engineering (CE)
  2. Accounting (ACC) or Financial Management (FM)
Untuk anda teman - teman semua yang tertarik dengan lowongan kerja diatas, Silahkan untuk  Kirim Surat Permohonan Anda, CV, Foto terbaru (4x6), Sertifikat Salin S1 dan Copy Transkrip Akademik melalui email ke: hrd@waskita.co.id Menulis MT dan Latar Belakang Pendidikan (CE, ACC, FM) di sudut kiri amplop.Bila anda belum jelas informasi selengkapnya dapat anda lihat melalui official informasi dari PT Waskita Karya (Persero).info
Hanya kandidat terpilih yang akan diberitahukan untuk mengikuti proses seleksi selanjutnya.Tanggal penutupan 8 November 2012.

PT Len Industri (Persero) - Rekrutment untuk lulusan D3, S1untuk Surabaya dan Jakarta Bulan Nopember 2012

Posted: 01 Nov 2012 05:01 AM PDT

lowongan kerja len industri 2012
PT Len Industri /inilahjabar.com
cdcindonesia.com - Informasi Lowongan Kerja berikut ini datang dari salah satu perusahaan BUMN, yang bergeak dalam bidang infrastruktur dan elektro, yaitu:PT Len Industri (Persero).Berikut ini sekilas tentang company profil dari PT Len Industri (Persero).PT Len Industri (Persero)  adalah salah satu perusahaan milik negara (BUMN) di Indonesia. PT Len Industri (Persero) ini didirikan pada tahun 1965 dan difokuskan secara elektronik untuk industri & infrastruktur sebagai bisnis utamanya. Yang sebelumnya dikenal sebagai lembaga penelitian pemerintah. PT Len Industri (Persero) berbasis di Bandung Jawa Barat dan mengoperasikan 6 lini bisnis, Telekomunikasi, Energi Terbarukan, Sistem Kontrol, Kereta Api Transportasi, Sistem Navigasi, dan Pertahanan Elektronik.  Berdasarkan Laporan Tahunan 2011 PT Len Industri (Persero) , pendapatan Perseroan pada tahun 2011 sebesar Rp1.384 triliun atau 14,38% lebih baik dari target dan tumbuh sebesar 44,52% dibandingkan dengan 2010, sebesar Rp957.65 miliar. Pada tahun 2010, Perusahaan diberikan "predikat sangat baik" dari Infobank BUMN Awards 2010.
Bulan Nopember 2012 ini PT Len Industri (Persero) membuka lowongan kerja untuk posisi dan persyaratan dapat anda lihat sebagai berikut:

Site Manager (SM)

Persyarata:
  • Min D3 Teknik Elektro dengan IPK min 2,8
  • Max usia 28 tahun
  • Memiliki kepemimpinan yang baik
  • Menguasai tentang konsep teknologi NGN, MSAN, GPON, dan FTTH
  • Menguasai dalam Microsoft Office dan AutoCAD
  • Fasih berbahasa Inggris
  • Sebaiknya berpengalaman dalam bidang yang sama
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta atau Surabaya selama pelaksanaan proyek
  • Tidak ada  rencana untuk melanjutkan studi hingga Juni 2013
Persyaratan Lainnya:
  1. CV dan menulis Anda lengkap alamat, telepon (selular) nomor, email, pengalaman kerja (jika ada)
  2. 1 lembar foto 4x6
  3. Bukti prestasi akademik (salinan Diploma, rapor, sertifikat kursus)
  4. Bagi mereka yang belum memperoleh ijazah, mungkin termasuk surat kelulusan (surat surat keterangan Lulus)
Bagi anda yang berminat untuk berkarir di perusahaan BUMN seperti: PT Len Industri (Persero),Silahkan kirimkan lamaran lengkap Anda di atas dan ditujukan kepada Tim Rekrutmen - Bagian Pengembangan Organisasi Dan SDM dengan alamat PT Len Industri (Persero) Jl Soekarno-Hatta No 442 Bandung 4025. Untuk informasi resmi dapat anda lihat melalui official website JPAC Polban.info
Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan diberitahukan.Penutupan tanggal 7 Nopember 2012.

PT Pedagaian (Persero) - Penerimaan Pegawai Tetap (Untuk Lulusan D3, S1, dan Semua Jurusan ) Bulan Nopember 2012

Posted: 31 Oct 2012 05:37 PM PDT

lowongan kerja pegadaian nopember 2012
PT Pegadaian (Persero)/financeroll.co.id
cdcindonesia.com  - Informasi lowongan kerja kami sampaikan kembali datang dari perusahaan BUMN yang ternama yang bergerak dalam bidang keuangan dan jasa gadai, yaitu:PT Pegadaian (Persero).Sebelumnya kami pernah memposting lowongan kerja PT Pegadaian (Persero) pada pertengahan Oktober 2012.Berikut informasi sekilas dari PT Pegadaian (Persero).PT Pegadaian (Persero) adalah perusahaan milik negara (BUMN) terkemuka keuangan di Indonesia. PT Pegadaian (Persero) beroperasi dalam bisnis gadai kredit dengan produk utama adalah gadai kredit, fidusia-dasar kredit dan layanan lainnya. PT Pedagaian (Persero) adalah perusahaan dengan kepemilikian  100 % dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. PT Pedagaian (Persero) yang berbasis di Jakarta dan sebagai Desember 2011 mengoperasikan 4.586 jaringan kantor cabang, termasuk 3,988 unit Kantor Operasional Konvensional dan 598 unit Syariah-dasar Kantor Operasional.  Berdasarkan PT Pegadaian (Persero) Laporan Tahunan 2011, PT Pedagaian (Persero) melangkah tepat dengan mencatat pertumbuhan laba bersih yang signifikan dengan laba bersih yang dibukukan sebesar Rp1, 5 triliun dengan 5 (lima) tahun pertumbuhan rata-rata 32,95%.
Bulan Nopember 2012 ini PT Pedagaian (Persero) membuka penerimaan pegawai untuk posisi dan persyaratan dapat anda lihat sebagai berikut:

Pegawai Tetap
Untuk kegiatan operasional perusahaan di area Layanan Gadai, Layanan Pembiayaan Mikro (micro finance), Layanan Usaha Syariah, dan Operasional (Umum).

Persyaratan Umum:
  • Warga Negara Republik Indonesia (WNI);
  • Pendidikan Minimal lulusan Program Pendidikan D3 (diutamakan S1) semua jurusan,
  • dengan Akreditasi Jurusan pada saat pelamar lulus kuliah minimal B (jika dalam ijazah
  • tidak terdapat keterangan akreditasi supaya melampirkan Surat Keterangan Akreditasi
  • dari BAN-PT atau Perguruan Tinggi);Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 untuk PTN dan 3,00 untuk PTS pada
  • skala
  • Usia maksimal 27 tahun per tanggal 31 Oktober 2012;
  • Tinggi badan Laki-laki minimal 160 cm dan perempuan minimal 155 cm dengan berat
  • bdan proporsional;
  • Berpenampilan menarik, enerjik dan ramah;
  • Status belum pernah menikah dan sanggup untuk tidak menikah selama proses seleksi
  • dan 1 (satu) tahun sejak diangkat sebagai Pegawai Tetap PT Pegadaian (Persero);
  • Tidak buta warna;
  • Bebas Narkoba/Obat Psikotropika;
  • Untuk area layanan pembiayaan mikro diutamakan yang berpengalaman bekerja
  • sebagai pemasar (marketer). Sedangkan untuk area syariah diutamakan memiliki latar belakang pendidikan ekonomi syariah.
Lokasi tes: Banda Aceh, Medan, Pekanbaru, Tanjung Pinang, Bandar Lampung. Jambi, Jakarta, Balikpapan, Pontianak, Jayapura, Palu, Ambon, Makassar, Kendari, Mataram, Kupang, Surabaya

Bagi anda yang tertarik dengan lowongan kerja diatas dan memiliki kompetensi yang sesuai dengan yang ditetapkan oleh  PT Pedagaian (Persero),Silahkan untuk persyaratan dan tata cara serta prosedur pelamaran dapat anda lihat melalui official info dari PT Pedagaian (Persero.info
Mohon persyaratan dibaca dengan sebaik - baiknya.Tanggal penutupan 10 Nopember 2012

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk - PPS, AO, dan RA Untuk Lulusan S1 dan S2 Bulan Nopember 2012

Posted: 31 Oct 2012 05:15 PM PDT

BRI/skyscrapercity.com
cdcindonesia.com - Semangat pagi teman  - teman pencari informasi lowongan kerja, berikut ini informasi yang kami sampaikan datang dari salah satu perbankan BUMN nasional, yaitu:PT Bank BRI (Persero) Tbk lebih dikenal dengan Bank BRI.Sebelumnya pada akhir bulan Akhir Bulan Oktober lalu kami pernah memposting lowongan kerja dari PT Bank BRI (Persero) Tbk.Berikut informasi sekilas tentang company profil dari PT Bank BRI (Persero) Tbk.PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk  adalah bank milik negara(BUMN)  di Indonesia. Kantor pusat PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berlokasi di Jakarta dan saat ini dioperasikan sebagai bank terbesar di Indonesia dengan jaringan kantor terbesar. Pada Desember 2011, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mengoperasikan 7.975 jaringan kantor di seluruh Indonesia. Berdasarkan Laporan Tahunan 2011 Bank BRI, selama 2011, Perseroan membukukan laba bersih sebesar Rp15.09 triliun, tumbuh 31,52% dari oleh Rp11.47 triliun pada 2010.
Bulan Nopember 2012 ini PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membuka penerimaan pegawai untuk posisi dan persyaratan dapat dilihat sebagai berikut:

 Program Pengembangan Staf (PPS) BRI

Persyaratan:
  • Sarjana S1/S2 dari Universitas Terkemuka yang Terakreditasi A/B
  • Untuk PPS Umum lulusan dari Fakultas/ Jurusan : Ekonomi, Hukum, Teknik, Teknologi Pertanian, Psikologi, Pertanian, Peternakan, Kehutanan, Fisipol (Hanya Untuk Jurusan Hubungan Internasional, Ilmu Komunikasi, Administrasi Fiskal, Administrasi Niaga, dan Administrasi Negara), MIPA (Hanya untuk jurusan Matematika , Statistika)
  • IPK S1 minimal 3,00
  • IPK S2 minimal 3.25 dengan ketentuan IPK S.1 min. 3,00
  • Berusia max. 27 tahun (untuk lulusan S1), dan max. 30 tahun (untuk lulusan S2)
  • Diprioritaskan bagi yang belum pernah mendaftar sebagai peserta PPS BRI
  • Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi.
  • Belum Menikah dan Bersedia Tidak Menikah sampai dengan 1 (satu) tahun sejak diangkat sebagai Pekerja Tetap BRI.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja BRI di wilayah Indonesia dan Luar Negeri
  • Bersedia menandatangani Surat Perjanjian dengan BRI apabila dinyatakan diterima sebagai peserta PPS BRI
Program Account Officer (AO) Sales
Jakarta Raya


Persyaratan:
  • Pendidikan S.1/S.2 dari Perguruan Tinggi yang terakreditasi (Reputable university)
  • Usia maksimum 30 tahun.
  • Memiliki pengalaman minimum 2 tahun sebagai AO Kredit Konsumer
  • Mampu melakukan analisis keuangan dan kelayakan kredit
  • Menguasai bisnis dan marketing kredit konsumer (Mortgage loan, auto loan dan clean loan)
  • Memiliki integritas, disiplin, leadership, motivasi dan rasa tanggung jawab yang tinggi untuk mencapai target
Program Resident Auditor (RA) BRI

Persyaratan:
  • Memiliki pengalaman sebagai Auditor di Kantor Akuntan Publik (KAP) atau Consulting Group – Auditor, atau Internal Auditor Bank/Financial Institution. minimum 3 (tiga) tahun.
  • Usia di bawah 35 tahun (Belum berusia 35 tahun pada saat melamar).
  • Pendidikan S2 atau S1 dari Fakultas Ekonomi, Hukum, Teknik, FISIP (Administrasi Niaga), Pertanian dan Peternakan dari PTN/PTS terakreditasi A/B.
  • IPK :
  1. S1 min 2.75 (skala 4).
  2. S2 min 3.25 dengan ketentuan IPK dan fakultas S1 memenuhi syarat butir 4.1.
  • Menguasai bahasa Inggris.
    Penempatan pada Kantor Cabang di seluruh wilayah Indonesia, dan diutamakan untuk ditempatkan pada Kantor Cabang dalam wilayah unit kerja Kantor Inspeksi di wilayah asal pelamar.
Untuk anda yang memiliki persyaratan dan kompetensi untuk bekerja sesuai dengan kriteria diatas, Silahkan untuk mendaftara secara online melalui official inforrmasi resmi.apply
Hanya kandidat dengan persyaratan dan kriteria yang sesuai yang akan diberitahukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Download Templates