Kamis, 22 November 2012

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL


PT Pertamina Unit Pelumas - Adminsitrasi Pelumas Industri (Untuk Lulusan D3 dan S1) Bulan Nopember 2012

Posted: 22 Nov 2012 08:56 AM PST

lowongan kerja bumn 2012
PT Pertamina Unit Pelumas/otogear.com
cdcindonesia.com - selamat malam semua, berikut ini akan kami sampaikan informasi lowongan kerja yang datang dari salah satu perusahaan yang masih merupakan salah satu bagian unit bisnis dari PT Pertamina (Persero), yaitu:PT Pertamina Unit Pelumas.Seperti biasa sebelum lowongan kerja kami sampaikan berikut ini company profil dari PT Pertamina Unit Pelumas.PT Pertamina Unit Pelumas adalah merupakan salah satu unit bisnis di bawah Direktorat Pemasaran dan Niaga PT Pertamina (Persero), sebuah perusahaan energi nasional di Indonesia. PT Pertamina Unit Pelumas terlibat dalam produksi, distribusi dan pemasaran untuk produk Pelumas dan Grease. PT Pertamina Unit Pelumas ini berbasis di Jakarta dan mengoperasikan 7 kantor penjualan regional, yaitu Penjualan Wilayah I Medan, Penjualan Wilayah II Palembang, Penjualan Wilayah III Jakarta, Penjualan Wilayah IV Semarang, Penjualan Region V Surabaya, Penjualan Wilayah VI Balikpapan, dan Penjualan Wilayah VII Makassar. PT Pertamina Unit Pelumas juga didukung oleh jumlah distributor di luar negeri, termasuk Australia, Cina, Jepang, Myanmar, Pakistan, Singapura, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, dan Timor Leste.
Untuk mendukung dan menjalankan visi perusahaan untuk menjadi perusahaan pelumas kelas dunia , PT Pertamina Unit Pelumas membuka lowongan kerja di cabang Banjarmasi untuk posisi dan persyaratan dapat anda lihat sebagai berikut:

Adminsitrasi Pelumas Industri

Persyaratan:

  • Wanita, single dengan usia max 25 tahun
  • Pendidikan D3/S1
  • Berkedudukan di Banjarmasin
  • melek komputer, Aplikasi Office min
  • Good looking, ramah, dan menyeluruh
Untuk anda yang berminat bekerja di PT Pertamina Unit Pelumas , silahkan kirimkan surat lamaran anda ke PT Pertamina Unit Pelumas Jl Lumbung Mangkurat No 60 Banjarmasin atau melalui email : industri_pelumasbjm@yahoo.com.info
Hanya kandidat yang sesuai dengan persyaratan dan kompetensi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya.

PT Bentoel Internasional Investama Tbk - Management Trainee Programmes (MT) Bulan Nopember 2012

Posted: 22 Nov 2012 04:52 AM PST

lowongan kerja 2012
Bentorl Group/bisnis-jabar.com
cdcindonesia.com - selamat malam rekan - rekan pencari kerja, berikut ini ingin kami sampaikan informasi lowongan kerja yang datang dari salah satu perusahaan rokok, yaitu:PT Bentoel Group.Berikut ini kami sampaikan company profil dari PT Bentoel Group.PT Bentoel Internasional Investama Tbk  adalah perusahaan rokok  yang telah memiliki reputasi dan berbasis di Indonesia. PT Bentoel Internasional Investama Tbk beroperasi sebagai bagian dari British American Tobacco, salah satu bisnis tembakau yang paling internasional di dunia. Perusahaan ini berbasis di Jakarta dan mengoperasikan 13 anak perusahaan dan afiliasi.PT Bentoel Internasional Investama Tbk juga didukung oleh 7 penjualan regional dan kantor pemasaran, 38 wilayah penjualan dan kantor pemasaran (ASMO), dan 24 distributor di seluruh negeri. Berdasarkan Laporan Tahunan 2011 Grup Bentoel, total rokok Bentoel Group produksi memuncak pada 23,8 miliar batang pada tahun 2011, meningkat sebesar 0,8% year-on-year.
Bulan Nopember hingga awal Nopember 2012 ini PT Bentoel Internasional Investama Tbk  membuka lowongan kerja untuk posisi dan persyaratan dapat anda lihat sebagai berikut:

Management Trainee Programmes (MT)
MT Programme in Operations

Persyaratan:

  • Teknik atau Pertanian Sarjana atau lulusan Master dari universitas terkemuka dengan min. IPK 3.00
  • mahasiswa semester akhir dan lulusan baru
  • Fasih berbahasa Inggris (baik tertulis & lisan)
  • Memiliki pengalaman dalam posisi kepemimpinan dan kegiatan organisasi di kampus
  • Memiliki kemampuan baik dalam berpikir analitis & kepemimpinan
  • Nyaman bekerja di industri tembakau
  • Mobilitas Tinggi (baik lokal & internasional)
  • Komputer Literate
  • Bersedia ditempatkan di Malang - Jawa Timur
  • Memiliki sebelumnya atau saat ini dalam posisi Management Trainee dari FMCG akan menjadi keuntungan
Untuk anda yang berminat bekerja dan berkarir di  PT Bentoel Internasional Investama Tbk ,silahkan untuk tata cara pendafataran dan prosedur pendaftaran maupun beberapa hal lainnyadapat anda lihat melalui informasi resmi dari JPC UB.Tanggal Penutupan Tanggal 10 Desember 2012.

PT Bank Muamalat Indonesia - Untuk Posisi USP (Unit Support Pembiayaan) Bulan Nopember 2012

Posted: 21 Nov 2012 06:11 PM PST

lowongan kerja bank muamalat 2012
Bank Muamalat/infobanknews.com
cdcindonesia.com - Informasi lowongan kerja berikuti ini kami sampaikan datang dari salah satu perbankan nasional di Indonesia, yang berbasis syariah,yaitu:PT Bank Muamalat Indonesia Tbk.Berikut ini company profil dari PT Bank Muamalat Indonesia Tbk.Sebelumnya kami pernah memposting lowongan kerja dari PT Bank Muamalat Indonesia Tbk pada bulan Nopember 2012.Berikut ini company profil dari Bank Muamalat.PT Bank Muamalat Indonesia Tbk adalah bank yang berbasis syariah islami di Indonesia. Bank Muamalat ini didirikan pada tahun 1991 dan kantor pusat yang terletak di Jakarta. Pada Desember 2011, Bank Muamalat dimiliki oleh investor lokal dan asing, termasuk Bank Pembangunan Islam dengan saham 32.82%, Boubyan Bank Kuwait memiliki saham 24,94%, Atwill Holdings Limited memiliki 17,95% saham yang dimiliki, dan 5% dimiliki oleh publik. Bank memiliki 360 jaringan kantor dan 475 ATM beroperasi di seluruh Indonesia. Berdasarkan Laporan PT Bank Muamalat Indonesia Keuangan terbaru, bank mengantongi Rp86.9 miliar sebagai laba bersih di kuartal 1 2012, meningkat sebesar 25,16% dari Rp69.43 miliar pada periode yang sama tahun lalu.
Bulan Nopember 2012 ini PT Bank Muamalat Indonesia membuka lowongan kerja untuk cabang Pematangsiantar, untuk posisi dan persyaratan dapat anda lihat sebagai berikut:

USP (Unit Support Pembiayaan)

Persyaratan:
  • Minimal tingkat pendidikan S1 jurusan Hukum
  • IPK minimal 3.00 dari universitas yang terakreditasi.
  • Usia max. 27 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Tinggi badan min. 160 cm untuk wanita dan 165 cm untuk pria
  • Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Memiliki pengalaman dibidangnya
  • Jujur, teliti, bertanggung jawab
  • Bisa mengoperasikan komputer min. Ms Office
Bagi anda yang tertarik dengan lowongan kerja di PT Bank Muamalat Indonesia  dan memiliki kompetensi sesuai dengan persyaratan kerja diatas,kirimkan lamaran dan data diri Anda (CV, foto terbaru, fotokopi ijazah dan transkrip nilai, serta fotokopi KTP) dengan mencantumkan kode posisi yang dilamar ke alamat : PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Cabang Pematangsiantar Jl. Sangnawaluh / Asahan Komplek Megaland Blok A No. 6-7 Pematangsiantar atau melalui email ke devi.damayanti@muamalatbank.comUntuk informasi resmi dapat dilihat melalui official info yang dikeluarkan oleh Bank Muamalat.info
Hanya kandidat dengan kualifikasi dan persyaratan uang sesuai yang akan diberitahukan.Tanggak Penutupan 30 Nopember 2012. 

Manulife Indonesia - Untuk Manulife Indonesia Management Trainee Program (Lulusan S1, S2, dan Fresh Graduate) Bulan Nopember 2012

Posted: 21 Nov 2012 05:13 PM PST

lowongan kerja asuransi manulife 2012
Manulife Indonesia/bali-bisnis.com
cdcindonesia.com - Informasi lowongan kerja dari salah satu perusahaan Asuransi swasta, yaitu:Manulife Indonesia.Berikut ini kami sampaikan kembali tentang informasi company profil dari Manulife Indonesia.
Manulife Indonesia adalah salah satu perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia. Manulife Indonesia  beroperasi sebagai bagian dari Manulife Financial Corporation, yang berbasis di Kanada perusahaan jasa keuangan. Manulife Indonesia  ini menyediakan jumlah produk dan jasa melalui imbalan kerja asuransi jiwa dari PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia. Manulife Indonesia  juga menawarkan reksa dana dan jasa manajemen assest melalui PT Manulife Aset Manajemen Indonesia. Manulife Indonesia berkantor pusat di Jakarta dan didukung oleh lebih dari 1.200 karyawan, 7.800 agen profesional, 11 bank yang mitra di 24 kota di seluruh negeri.
Bulan Nopember ini Manulife Indonesia membuka lowongan kerja untuk posisi dan persyaratan dapat dilihat sebagai berikut:

Manulife Indonesia Management Trainee Program

Persyaratan:
  • Fresh Graduate (bachelor / master degree) from reputable universities
  • Attainment of min 3.50 GPA or Honors
  • Max 1 year of professional working experience
  • A fast learner with outgouing personality
  • Focused on fostering innovation
  • Independent and enjoy working with challenges
  • Excellent communication and presentation skills
  • Award/research/recognition/work published is preferred
  • Actively involved in sports, social and/or music ativities
  • Hold leadership roles in organizations or events
  • Able to work effectively with teams
  • Strong analytical, numerical and problem solving abilities
  • Proficiency in English and good in writting skills
  • Knowledge of other language will be an advantage
Untuk anda yang tertarik dengan lowongan kerja diatas dan memiliki kompetensi sesuai dengan persyaratan kerja diatas, silahkan mengirimkan surat lamaran dan CV andaAnda, surat lamaran ditulis dalam bahasa Inggris ke:    recruitment_id@manulife.com  sebelum 24 November 2012.info
Hanya kandidat dengan kualifikasi dan persyaratan yang sesuai akan diberitahukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Download Templates