Minggu, 25 November 2012

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL


PT Infomedia Nusantara - Customer Service Plasa Telkom wilayah Jateng dan DIY (Lulusan D3 dan S1) Bulan Nopember - Desember 2012

Posted: 25 Nov 2012 09:08 AM PST

lowongan kerja telkom 2012
PT Indomesia Nusantara/biskom.web.id
cdcindonesia.com - Kembali kami sampaikan untuk informasi lowongan kerja berikut ini datang dari salah satu perusahaan dari PT Telkom Indonesia Tbk (TELKOM), yaitu:PT Infomedia Nusantara.Berikut company profil untuk perusahaan PT Infomedia Nusantara.PT Infomedia Nusantara  adalah perusahaan penyedia jasa informasi  di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1975 dan dioperasikan sebagai bagian dari anak perusahaan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk, yang merupakan BUMN di bidang telekomunikasi. PT Infomedia Nusantara ini berkantor pusat  di Jakarta dan bergerak dalam 2 layanan bisnis, yaitu Contact Center dan Layanan Outsourcing (HRCC & OS) dan Media Digital dan Rich Content (DMRC). Dalam bisnis DMRC, Infomedia mengoperasikan 8 kantor perwakilan, yang terletak di Bogor, Cirebon, Manado, Solo, Yogyakarta, Malang, Samarinda, dan Batam. Sementara dalam bisnis HRCC & OS, Perseroan beroperasi di 6 kota besar di seluruh Indonesia, termasuk Jakarta, Medan, Batam, Bandung, Surabaya, dan Makassar.
Karena pertumbuhan dan pengembangan bisnis dari perusahaan PT Infomedia Nusantara membuka lowongan kerja untuk cabang Jawa Tengah dan DIY,  posisi dan persyaratan sebagai berikut:

Customer Service Plasa Telkom
Persyaratan:
  • Pria dan Wanita, good looking(A, B, )
  • Usia max. 24 tahun (A)
  • Tinggi badan Pria min. 170 cm, wanita 161 cm. BB proporsional (A)
  • Pendidikan Terakhir Min. D3 segala jurusan (A,B)
  • Diutamakan memiliki pengalaman dibidang marketing (B)
  • Mampu Berkomunikasi dengan baik, mampu bekerja dalam sebuah tim
  • Mampu bekerja di bawah target (B)
  • Familiar dengan Program Komputer Min. Ms. Office
Untuk anda yang berminat silahkan kirim surat lamaran, CV, dan foto. Ke alamat email berikut ini (hrservicetimur@gmail.com)  dengan  headline "CSR PLASA TELKOM JATENG DAN DIY". Atau melalui walk in interview yang akan dilaksanakan pada : Senin - Jumat 09.00 – 12.00 PT Infomedia Nusantara, Gd. TELKOM Lt7 Utara (Ruangan Outbound Call) Jln, Pahlawan No. 10 Semarang Ibu Atika (HR REKRUT) membawa CV dan surat lamaran lengkap.Untuk informasi resmi dapat anda akses melalui official info berikut.info
Hanya kandidat dengan kualifikasi yang sesuai yang akan diberitahuka. Mohon persyaratan dan prosedur dibaca dengan sebaik - baiknya.

PT Citilink Indonesia - Untuk Posisi Sales Representatif dan Direct Sales Manager (Lokasi Kerja di beberapa daerah di Indonesia) Untuk Bulan Nopember - Desember 2012

Posted: 25 Nov 2012 08:46 AM PST

lowongan kerja citilink indonesia 2012
Citilink Indonesia/finroll.com
cdcindonesia.com - Selamat malam teman - teman semua, berikut ini kami ingin sampaikan kembali informasi lowongan kerja dari PT Citilink Indonesia yang merupakan salah satu anak perusahaan BUMN ,yaitu:PT Garuda Indonesia (Persero).Sebelumnya kami pernah posting untuk lowongan kerja dari PT Citilink Indonesia pada bulan Oktober 2012.Berikut ini sekilas informasi company profil dari PT Citilink Indonesia.PT Citilink Indonesia adalah merupakan  perusahaan penerbangan yang memiliki fokus Low Cost Carrier  (LCC) di Indonesia. PT Citilink Indonesia menerima Sertifikat Operasi Udara (AOC) Sertifikat dari Departemen Perhubungan Republik Indonesia pada tanggal 5 Juli 2012 dan resmi menjadi sebagai salah satu maskapai penerbangan independen di Indonesia. PT Citilink Indonesia adalah unit bisnis strategis PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, sebuah maskapai penerbangan bendera terbesar milik negara di Indonesia. PT Citilink Indonesia berkantor pusat di Jakarta dan sekarang memiliki 70 rute domestik dan 16 rute regional. Pada tahun 2011, Citilink diberikan sebagai Airline Biaya Rendah Indonesia Memimpin di Indonesia Travel & Pariwisata Awards 2011 dari Yayasan ITTA. Citilink mengoperasikan 16 armada, termasuk 10 Airbus A320, Boeing 737-300 7, dan 1 Boeing 737-400. 

Untuk mendukung pertumbuhan bisnis serta ekspandi bisnis perusahaan ke beberapa daerah di Indonesia, PT Citilink Indonesia membuka lowongan kerja untuk posisi dan persyaratan sebagai berikut:

Sales Representatif
Lokasi Kerja:Denpasar, Medan, Batam, Sulawesi Selatan, Balikpapan, Banjarmasin, Padang, Bandung, Jakarta

Persyaratan:

  • Preferably Managers specializing in Sales/Business Development or equivalent
  • Must Have B2B exposure
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, any field
  • At least 3 year(s) of working experience in Managerial Level is required for this position
Direct Sales Manager ( B2B )
Lokasi Kerja: Bandung, lombok,  Padang

Persyaratan:

  • Preferably Managers specializing in Sales/Business Development or equivalent.
  • Must Have B2B exposure
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, any field.
  • At least 5 years of working experience in Managerial Level is required for this position.
Untuk anda yang berminat dengan lowongan kerja di  PT Citilink Indonesia , silahkan untuk melakukan pendaftaran secara online melalui official website.apply
Mohon persyaratan dibaca dengan sebaik - baiknya. Hanya kandidat dengan kualifikasi dan persyaratan yang sesuai yang akan diberitahukan.

PT Rumah Sakit PELNI - Rekrutment Untuk Lulusan D3 Bulan Nopember - Desember 2012

Posted: 25 Nov 2012 08:22 AM PST

lowongan kerja RS Pelni
RSPelni 108csr.com
cdcindonesia.com - Informasi lowongan kerja berikut ini datang dari salah anak perusahaan dari BUMN , PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero), yaitu:Rumah Sakit PELNI.Berikut ini sekilas tentang profil dari Rumah Saki PELNI.PT Rumah Sakit PELNI  adalah rumah sakit umum terkemuka di Indonesia. Rumah Saki PELNI beroperasi sebagai subisdiary bagian dari PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero), badan usaha milik negara terkemuka di bidang  pelayaran di Indonesia. RS PELNI yang berbasis di Jakarta dan terletak di Jl KS Tubun 92 - 94 Jakarta. Rumah Sakit ini memiliki 331 tempat tidur untuk melayani pasien. Perseroan juga didukung oleh 1.048 karyawan, termasuk 28 dokter, 444 paramedis perawat, 141 perawat non paramedis, dan 475 staf medis non.Dengan demikian RS PELNI berubah nama menjadi "PT. Rumah Sakit PELNI" dengan Logo baru disertai Mars Rumah Sakit PELNI.
Untuk menunjang kebutuhan serta mendukung pertumbuhan bisnis dari Rumah Saki PELNI, Rumah Saki PELNI membuka lowongan kerja untuk posisi dan persyaratan sebagai berikut:

Tenaga Rekam Medis

Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan D3 Rekam medis
  • Usia maksimal 27 tahun
  • IPK minimal 2.7

Untuk anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi tersebut diatas, dapat mengirimkan surat lamaran lengkap (CV & Photo) terbaru ke Bagian SDM Rumah Sakit PELNI yang beralamat di : Jl. AIP II K.S. Tubun No. 92-94 Jakarta Barat atau melalui E-mail di : sdm_rspelni@yahoo.com.Untuk informasi resmi dapat anda akses melalui informasi resmi dari Jobstreet.apply 
Hanya kandidat dengan kualifikasi dan persyaratan yang sesuai yang akan diberitahukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Download Templates