Selasa, 30 Oktober 2012

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL


PT Medco Energi Internasional Tbk - Untuk Posisi Analyst of Contract Strategy Bulan Nopember 2012

Posted: 30 Oct 2012 02:09 AM PDT

lowongan kerja oil and gas 2012
PT Medco Energi Tbk/republika.co.id
cdcindonesia.com - Selamat sore teman - teman semua, kembali lagi bersama kami untuk informasi lowongankerja tahun 2012.Berikut ini informasi lowongan kerja datang dari salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang oil and gas, yaitu:PT Medco Energi International Tbk .Sebelumnya kami pernah memposting lowongan kerja dari PT Medco Energi International Tbk pada bulan Agustus 2012.Berikut ini kami tampilkan profil dari PT Medco Energi International Tbk.PT Medco Energi Internasional Tbk adalah milik swasta terkemuka perusahaan energi di Indonesia.PT Medco Energi Internasional Tbk   ini didirikan pada tahun 1980 dan awalnya dioperasikan sebagai perusahaan kontraktor pengeboran. PT Medco Energi Internasional Tbk  fokus dalam 2 kegiatan usaha utama, yaitu minyak dan gas eksplorasi, pengembangan dan produksi, dan generasi Power dengan bisnis ketiga berfokus pada bahan bakar terbarukan.  Pada tahun 2011, MedcoEnergi menerima penghargaan bergengsi sebagai Best Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Asia dari Majalah Finance Asia.
Sejalan dengan visi, untuk menjadi perusahaan energi pilihan bagi semua pemangku kepentingan kunci, secara konsisten memberikan produk-produk energi yang kompetitif dan jasa terkait standar worldclass, saat ini PT Medco Energi Internasional Tbk membuka lowongan kerja pada bulan Nopember 2012 ini, untuk posisi dan persyaratan dapat dilihat sebagai berikut:

Analyst of Contract Strategy

Persyaratan:
  • Memiliki gelar sarjana (S1) di bidang Hukum dari universitas terkemuka
  • Memiliki minimal 3 tahun pengalaman dalam Teknik Hukum atau Kontrak sebaiknya dalam Minyak & Gas Industri
  • Memiliki pengetahuan dan kompetensi dalam hukum perdata dan peraturan dalam hubungan dengan proses Supply Chain Management.
  • Memiliki sebuah BPMIGAS PTK-007 lebih disukai.
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi
  • Kemampuan analisis yang baik, keterampilan interpersonal dan sikap kerja.
  • Cepat belajar dan memiliki kerja sama tim yang baik.
  • Fasih dalam menulis dan berbicara bahasa Inggris.
  • Baik komputer keterampilan aplikasi dasar (Microsoft Office - Word, Excel, Powerpoint, dll).
Bagi anda yang memiliki persyaratan yang sesuai dengan kriteria diatas, Silahkan untuk mengirimkan  surat lamaran beserta curriculum vitae komprehensif untuk:  Divisi Sumber Daya Manusia Email ke:recruitment@medcoenergi.com.Untuk informasi resmi dapat anda lihat melalui official website penerimaan  dari PT Medco Energi Internasional Tbk.info
Hanya kandidat dengan kualifikasi terpilih yang akan diberitahukan.Silakan memasukkan subjek email: Rec-CSA.Tanggal penutupan 30 Nopember 2012.

PT Unilever Indonesia Tbk - untuk posisi Fitter Electrical (Lulusan D3 ,S1 dan Fresh Graduate) Bulan Nopember 2012

Posted: 29 Oct 2012 07:31 PM PDT

lowongan kerja unilever 2012
Unilever Indonesia/kabarbisnis.com
cdcindonesia.com - Selamat pagi teman - teman semua, kami kembali lagi untuk memberikan informasi lowongan kerja ,berikut ini kami sampaikan lowongan kerja dari salah satu perusahaan multinasional yang bergerak dalam bidang FMCG, yaitu:PT Unilever Indonesia Tbk .Sebelumnya awal Oktober 2012 ini kami pernah posting lowongan kerja dari PT Unilever Indonesia Tbk .Berikut ini sekilas tentang PT Unilever Indonesia Tbk.PT Unilever Indonesia Tbkadalah perusahaan multinasional yang memproduksi barang konsumen yang bermarkas di Rotterdam, Belanda. Perusahaan ini didirikan tahun 1930. Perusahaan ini mempekerjakan 206.000 pekerja. Memproduksi makanan, minuman, pembersih, dan konsumen pribadi. Beberapa merek terkenal milik Unilever adalah: Rinso, Sunsilk, Dove, dan Clear.
Bulan Nopember 2012 ini PT Unilever Indonesia Tbk membuka penerimaan untuk lowongan kerja untuk posisi dan persyaratan sebagai berikut:

Fitter Electrical

Persyaratan:
  • Minimum lulusan D3 jurusan Tehnik Electro dan Tehnik Mesin
  • IPK minimum 2,70
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Mempunyai kemampuan analisa yang baik
  • Mampu bekerjasama dalam tim
  • Komunikatif
  • Memiliki integritas yang tinggi
  • Bersedia ditempatkan di Pabrik Unilever Cikarang
Untuk anda yang berminat dengan posisi lowongan kerja diatas,silahkan mengirimkan CV dan Transkrip nilai ke : Email : khairul.sahidun@unilever.com atau PT. UNILEVER INDONESIA, Tbk Jl. Jababeka IX, Blok D 1 - 29, Cikarang - Bekasi 17520.Untuk informasi resmi dapat anda lihat melalui official info dari JPAC POLBAN.info
Pendaftaran ditutup sebelum tanggal 19 Nopember 2012. Hanya kandidat dengan kualifikasi terpilih dan memenuhi persyaratan yang akan diproses untuk mengiktui seleksi selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Download Templates