Rabu, 03 Oktober 2012

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL


PT Indonesia Power subsidiary of PT PLN (Persero) - Rekrutment untuk Lulusan SMK, D1 Oktober 2012

Posted: 03 Oct 2012 09:02 AM PDT

lowongan kerja indonesia power 2012
Indonesia Power/finance.detik.com
cdcindonesia.com - Informasi lowongan kerja berikut datang dari salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang energi dan merupakan salah satu anak perusahaan dari PT PLN (Persero), yaitu:PT Indonesia Power.Berikut ini sekilas tentang PT Indonesia Power.PT Indonesia Power  adalah  perusahaan pembangkit listrik terbesar di Indonesia. PT Indonesia Power  memiliki total kapasitas 8,996.11 MW dan kapasitas produksi bersih 8,192.67 MW. PT Indonesia Power ini didirikan pada tahun 1995 dan pada awalnya dikenal sebagai PT Pembangkitan Tenaga Listrik PLN nama Jawa-Bali I. PT Indonesia Power berubah menjadi nama saat ini pada tahun 2000. PT Indonesia Power beroperasi sebagai anak perusahaan dari badan usaha milik negara (BUMN), PT PLN (Persero). Perusahaan yang berbasis di Jakarta dan didukung oleh 8 Unit Pembangkit Bisnis, 1 Unit Bisnis Pemeliharaan, dan 4 Operasi dan Pemeliharaan Unit Bisnis.
Bulan Oktober 2012 ini PT Indonesia Power membuka lowongan kerja untuk posisi dan persyaratan dapat dilihat sebagai berikut:

REKRUTMEN DAN SELEKSI CALON PEGAWAI TINGKAT SMK/D1 PT INDONESIA POWER TAHUN 2012
 PERSYARATAN UMUM :
  • Laki-laki dan belum menikah.
  • Berusia maksimal 21 tahun (1 Oktober 2012)
  • Pendidikan SMK (diutamakan SMK 4 th/D1) ; jurusan Mesin, Listrik, Elektronika, Kimia dan Sipil yang terkait     dengan pemeliharaan dan pengoperasian pembangkitan tenaga Listrik.
  • Nilai Ijazah SMK rata-rata 7,5:
  1.     Nilai Matematika minimal 7,5
  2.     Nilai mata pelajaran kejuruan 7,5
  3.     Nilai Bahasa Inggris 7
  • Nilai IPK D1 minimal 2.75
  • Tidak sedang menjalani ikatan Dinas dengan perusahaan/Institusi lain
  • Sehat jasmani dan Rohani : tidak buta warna, bebas narkoba, berkelakuan baik dan tidak memakai zat     terlarang
  • Bersedia ditempatkan di lingkungan kerja Perusahaan di seluruh Indonesia & tidak akan menuntut pindah     tugas 
  • Bersedia mengikuti Diklat Prajabatan yang ditetapkan perusahaan 
  • Bersedia menjalani Ikatan Kerja selama 5 (lima) tahun sejak mengikuti Diklat Prajabatan 
  • Belum Menikah dan bersedia tidak Menikah selama menjalani Diklat Prajabatan
Bagi anda yang tertarik untuk bergabung dengan  PT Indonesia Power dan memiliki persyaratan sesuai dengan kriteria diatas, Silahkan anda daftar dan aplly secara online melalui official website rekutment dari PT Indonesia Power.apply
Hanya kandidat dengan kualifikasi yang sesuai yang dapat lolos untuk mengikuti proses selekis.Mohon persyaratn dibaca dengan sebaik-baiknya.Pendaftaran online ditutup pada tanggal 14 Oktober 2012.

PT Unilever Indonesia Tbk - untuk Unilever Future Leaders Program Bulan Oktober 2012

Posted: 02 Oct 2012 06:31 PM PDT

PT Unilver Indonesia Tbk./agustinamalita.blogspot.com
cdcindonesia.com - Informasi lowongan kerja berikut datang dari salah satu perusahaan multinasional yang bergerak dalam bidang FMCG, yaitu:PT Unilever Indonesia Tbk.Bulan September 2012 lalu kami pernah memposting lowongan kerja dari PT Unilever Indonesia Tbk. Seperti biasa sebelumnya kami akan menjelaskan sekilas tentang PT Unilever Indonesia Tbk.PT Unilever Indonesia Tbk  adalah perusahaan global yang beroperasi di Indonesia terlibat dalam Cepat Consumer Goods Moving (FMCG) bisnis. Bisnis utama PT Unilever Indonesia Tbk terdiri dari manufaktur, distribusi dan pemasaran barang konsumsi yang meliputi sabun, deterjen, shampoo, deodoran, produk kosmetik, margarin, makanan susu, es krim, minuman teh dan jus buah.  Markas PT Unilever Indonesia Tbk yang berbasis di Jakarta dan mengoperasikan 8 pabrik dan juga didukung oleh 429 distributor di seluruh Indonesia. Pada tahun 2008,PT Unilever Indonesia Tbk membangun kulit yang terbesar di Asia pabrik perawatan di Cikarang Jawa Barat dan juga memasuki bisnis jus buah dengan mengakuisisi merek Buavita dan Gogo.
Bulan Oktober 2012 ini PT Unilever Indonesia Tbk membuka lowongan kerja untuk posisi dan persyaratan dapat anda lihat sebagai berikut:

Unilever Future Leaders Program
For 2012 Graduates and Professionals with max. 2 years experience.
Application date : 7 October 2012

 Spesifikasi lainnya:
  • Pemasaran, Pengembangan Costumer, dan Sumber Daya Manusia: Setiap disiplin ilmu
  • Supply Chain: Memiliki salah satu latar belakang berikut: Teknik Mesin, Teknik Kimia, Teknik Elektro, Teknik Industri, Teknologi Pangan
  • Keuangan: Memiliki salah satu latar belakang berikut: Studi Bisnis, Akuntansi, Keuangan, Manajemen
Bagi anda yang berminat dengan lowongan kerja diatas dan memiliki kompetensi sesuai dengan persyaratan kerja diatas, Silahkan untuk apply secara online melalui official website dari CDA IPB.apply
Hanya kandidat terpilih yang akan diberitahukan untuk mengikuti proses seleksi selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Download Templates