Minggu, 28 Oktober 2012

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL


PT Bank Internasional Indonesia Tbk - Untuk Posisi Investasi Saham Eksekutif Bulan Nopember 2012

Posted: 28 Oct 2012 04:42 AM PDT

Lowongan kerja bank BII Oktober 2012
BII/sentraloker.com
cdcindonesia.com - Selamat sore teman - teman semua, berikut ini , informasi lowongan kerja kami datang dari salah satu perbankan nasional yang sedang berkembang dan terus tumbuh, yaitu:PT Bank International Indonesia Tbk atau lebih dikenal dengan BII.Sebelumnya lowongan kerja dari PT Bank International Indonesia Tbk pernah kami tampilkan pada september 2012.Berikut ini company profil dari PT Bank International Indonesia Tbk .PT Bank Internasional Indonesia Tbk adalah salah satu perusahaan swasta milik perbankan terkemuka lokal di Indonesia. Perusahaan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 1956 dan berkedudukan di Jakarta. PT Bank Internasional Indonesia Tbk dioperasikan sebagai salah satu bank terbesar dengan jaringan bank terbesar di Indonesia dengan lebih dari 351 cabang, 1.087 jaringan ATM, sebuah dn 65 Mesin Setoran Tunai di seluruh Indonesia. Pada tahun 1998 PT Bank Internasional Indonesia Tbk meluncurkan internet banking dan menjadi bank pertama yang menyediakan layanan Internet Banking di Indonesia. Pada tahun 2010, Bank menerima penghargaan sebagai Top 1 untuk "10 Bank Terbaik dalam Kualitas Layanan 2010" di semua kategori oleh Institute of Service Management Studies (ISMS) dan Majalah Infobank.
Bulan Nopember 2012 ini PT Bank Internasional Indonesia Tbk membuka penerimaan karyawan untuk posisi dan persyaratan :


Investasi Saham Eksekutif 

persyaratan:
  •  Sarjana atau Diploma di bidang Administrasi Bisnis atau setara ditambah dengan 1 tahun pengalaman dalam perdagangan saham.
  • kualifikasi tambahan dalam Diploma RIIAM dalam Analisis Investasi atau sertifikasi Securities Komisi dalam Modul 6 dan 7 disukai.
  • Penjualan-didorong dengan basis pelanggan dapat diandalkan.
  • Memiliki pengetahuan yang baik dan pemahaman dalam bisnis ekuitas.
  • Outgoing kepribadian dengan kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik.
  • Harus memiliki menulis baik dan berbicara bahasa Inggris.
Bagi anda yang tertarik dengan lowongan kerja diatas , silahkan datang dan bertemu kami di Kompas Karir Fair, 2-3 November 2012 (Booth No 15-17), Balai Kartini Convention & Exhibition Centre, Jakarta. Silahkan kirimkan aplikasi e-mail Anda (menyoroti posisi yang dilamar di kolom Subyek) bersama dengan resume Anda terbaru dan foto terbaru ke: careers@maybank-ib.com. Untuk informasi selengkapnya dapat anda lihat melalui official info resmi ITB Career Center.Info
Hanya kandidat terpilih yang akan diberitahukan untuk proses seleksi selanjutnya.

PT Boma Bisma Indra (Persero) - untuk posisi Environmental Engineer

Posted: 28 Oct 2012 01:21 AM PDT

lowongan kerja boma bisma indra 2012
ptbbi.co.id
cdcindonesia.com - Informasi lowongan kerja berikut datng dari salah satu perusahaan BUMN , yaitu:PT Boma Bisma Indra (Persero).Sebelumnya kami pernah memposting lowongan kerja dari PT Boma Bisma Indra (Persero) pada awal Oktober 2012.Berikut ini sekilas company profil dari PT Boma Bisma Indra (Persero).PT Boma Bisma Indra (Persero)  adalah perusahaan milik negara (BUMN) yang terkemuka yang bergerak di bidang manufaktur bejana tekan, penukar panas, kondensor, pipa, dan struktur. PT Boma Bisma Indra (Persero)  ini didirikan pada tahun 1971 sebagai hasil merger dari 3 negara-perusahaan, terdiri dari PN Boma, PN Bisma Indra dan PN. Perusahaan berkedudukan di Surabaya dan pabrik yang berlokasi di Pasuruan - Jawa Timur. Pada tahun 1991, PT Boma Bisma Indra (Persero) memperoleh ISO 9001: 2000 sertifikasi manajemen, dan sertifikat ASME untuk boiler, bejana tekan, dll Pada tahun 2012, Perusahaan menerima sertifikasi OHSAS 18001:2007 di Desain, Pengadaan Teknik, & Manufaktur Peralatan Industri dan Jasa Umum dari TUV Rheinland.
Bulan Oktober 2012 akhir ini dan awal bulan Nopember 2012 ini PT Boma Bisma Indra (Persero) membuka penerimaan pegawai untuk posisi dan persyaratan sebagai berikut:

 Environmental Engineer

Persyaratan :
  • Laki-laki / Perempuan
  • Usia maximum 28 tahun
  • D3/S1 Teknik Lingkungan
  • Minimal IPK 2.80
  • Mampu berbahasa Inggris lisan & tulis
  • Mampu mengoperasikan computer
  • Mampu berkomunikasi, bekerja keras & kelompok, teliti, jujur
Bagi anda yang tertarik dengan lowongan kerja diatas dan memiliki kompetensi sesuai dengan persyaratan kerja diatas, Silahkan mengirimkan surat lamaran dapat dikirim via email : hrd@ptbbipas.com atau kurir ke : PT. Boma Bisma Indra (Persero) Jl. Imam Bonjol No. 18 Pasuruan 67122 Jawa Timur Up. Kepala Perwakilan SDM Pasuruan.Untuk informasi selengkapnya dan official informasi dapat dilihat melalui informasi resmi dari JPC UB.info
Hanya kandidat dengan kualifikasi terpilih yang akan diberitahukan.paling lambat tanggal 10 Nopember 2012 cap pos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Download Templates