Kamis, 18 Oktober 2012

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL


PT PP (Persero) Tbk - untuk S1, S2, Civil Engineering Bulan Oktober 2012

Posted: 18 Oct 2012 09:17 AM PDT

lowongan kerja oktober 2012 PT PP (Persero)
PT PP (Persero)cdc.uns.ac.id
cdcindonesia.com - Selamat malam rekan - rekan semua, malam hari ini kami akan memberikan informasi lowongan kerja kembali untuk informasi berikut dari salah satu perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang kontruksi, yaitu:PT PP (Persero) Tbk .Berikut ini sebelum kami tampilkan lowongan kerja yang dibutuhkan kami beritahukan sekilas tentang company profil dari PT PP (Persero) Tbk.PT PP (Persero) Tbk adalah perusahaan konstruksi milik negara (BUMN) terkemuka dan perusahaan investasi di Indonesia.  PT PP (Persero)  bergerak di bidang jasa konstruksi, EPC, properti dan realty, dan investasi di sektor infrastruktur. PT PP (Persero) ini didirikan pada tahun 1953 dan awalnya dioperasikan sebagai NV Pembangunan Perumahan. Berdasarkan PT PP (Persero) Tbk Laporan Tahunan 2011, selama 2011 Perseroan membukukan Rp6.23 triliun total pendapatan, meningkat 41.59% dibandingkan dengan tahun sebelumnya. PT PP (Persero) Tbk juga membukukan laba bersih sebesar Rp240.22 miliar, meningkat sebesar 19,13% atau Rp38.57 miliar dibandingkan dengan Rp201.65 miliar pada 2010.
Bulan Oktober 2012 ini  kebutuhan akan SDM organisasi pertumbuhan bisnis dari PT PP (Persero) membuka lowongan kerja untuk posisi dan persyaratn sebagai berikut:

 CIVIL ENGINEERING

Persyaratan:
  • Pria
  • Min S1 Jurusan Teknik Sipil
  • IPK > 3.00
  • Diutamakan berpengalaman kerja dibidang Civil Work :
  1. Pekerjaan jalan dan jembatan
  2. Pelabuhan
  3. Airport
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris, TOEFL > 480
  • Bersedia ditempatkan di proyek-proyek PT PP (Persero) Tbk di seluruh Indonesia.
Lampirkan :
  • Surat Lamaran Pekerjaan
  • CV
  • Scan Ijazah Terakhir
  • Scan Transkip Nilai
  • Scan KTP
  • Foto ukuran 4x6
  • Scan Sertifikat Pendukung 
Bagi rekan - rekan yang tertarik dengan lowongan kerja diatas dan memiliki kompetensi sesuai dengan persyaratan kerja diatas,Silahkan kirim lamaran ditujukan kepada : Kepala Divisi Sumber Daya Manusia Subject : Lamaran Civil Engineering 2012 email : mdvm@pt-pp.com. Untuk informasi selengkapnya dan resmi dapat anda lihat melalui official info dari CDC UNS.info
Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan dan sesuai dengan kriteria yang akan diberitahukan untuk mengikuti proses seleksi selanjutnya.Lamaran paling lambat kami terima hari Kamis 25 Oktober 2012 pukul 15.58 WIB.

Bingung Karena Masih Nganggur? BUMN Ini Buka 2.500 Lowongan Pekerjaan

Posted: 17 Oct 2012 05:14 PM PDT

Info Kerja/lensaindonesia.com
cdcindonesia.com -  Informasi berikut ini adalah informasi sekilas yang kami kutip dari detikfinance semoga informasi ini bisa sedikit mencerahkan teman - teman semua.Berikut berita yang kami kutipkan.Jakarta - Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rajawali Nusantara Indonesia akan membuka lowongan untuk 2.500 sarjana di seluruh Indonesia. Sarjana ini, nantinya akan diberdayakan untuk membina plasma sapi milik RNI di pedesaan.
Direktur Utama RNI, Ismed Hasan Putro mengatakan, perusahaan akan merekrut para sarjana ini mulai tahun 2013. Menurutnya, berbagai jurusan diperbolehkan melamar, namun lebih diriporitaskan jurusan peternakan dan pertanian.
"RNI butuh 2.500 sarjana masuk desa untuk membina masyarakat plasma yang akan mengelola sapi. Sarjana pertanian, peternakan, jurusan lain juga boleh saja. Yang penting dia mau menggerakan desa," ungkap Ismed kepada detikFinance, Minggu (30/9/2012).
Ismed menambahkan, hal ini dilakukan untuk mengurangi tingkat pengangguran dan pembukaan lapangan kerja baru bagi sarjana yang sulit mencari pekerjaan, terlebih penghasilan yang akan didapat oleh para sarjana ini cukup besar.
"Nanti mereka dapat insentif per bulannya Rp 1,25 juta. Itu belum termasuk dari sapi yang juga dia kelola, setiap tahun di alokasikan 10 sapi," tegasnya.
Tak hanya itu, apabila para sarjana ini terbukti memiliki kinerja yang baik selama masa kerja 2 tahun, maka secara otomatis PT RNI akan merekrut mereka untuk menjadi pegawai tetap di RNI.
Tak hanya sarjana, Ismed mengungkapkan, perusahaan pun akan memberdayakan 2.500 pemuda pemudi desa di lokasi tempat peternakan sapi yaitu Padang, Subang, Indramayu, Palembang, dan Cirebon.
"Pemuda-pemudi itu akan memiliki tugas yang sama, yaitu membina para plasma sapi. Daripada mereka menganggur tidak memiliki pekerjaan," ungkapnya.
"Sapi ini bukan hanya sekedar bisnis, tapi juga untuk mengajak mereka berwirausaha, membuka lapangan kerja dan menggerakan roda perekonomian di desa," tutupnya.sumber
Semoga informasi sekilas ini memberikan tambahan informasi dan memberikan sedikit motivasi bagi anda.

PT Bank Danamon Indonesia Tbk - Officer Development Program Operations untuk Fresh Graduate, S1, dan S1 Bulan Oktober 2012

Posted: 17 Oct 2012 05:02 PM PDT

lowongan kerja bank danamon 2012
Bank Danamon./thejakartaglobe.com
cdcindonesia.com - Informasi lowongan kerja berikut ini datang dari salah satu bank ternama di Indonesia, yaitu:PT Bank Danamon Indonesia Tbk lebih dikenal juga dengan nama Bank Danamon.PT Bank Danamon Indonesia Tbk  adalah merupakan salah satu perusahaan perbankan swasta terbesar di Indonesia. PT Bank Danamon Indonesia Tbk  ini didirikan pada tahun 1956 dan sebelumnya dikenal sebagai Bank Kopra Indonesia. Pada tahun 1976, PT Bank Danamon Indonesia Tbk  mengadopsi nama saat ini. Perusahaan berdomisili di Jakarta dan didukung oleh lebih dari 2.600 kantor cabang dan outlet di seluruh Indonesia.  Berdasarkan Laporan  PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Tahunan 2011 untuk tahun buku 2011, Perseroan membukukan dari Rp3.34 triliun Laba Bersih Setelah Pajak (NPAT), 16% lebih tinggi dari 2,88 Rp triliun dicapai pada tahun 2010.
Bulan Oktober 2012 PT Bank Danamon Indonesia Tbk membuka lowongan kerja untuk posisi dan persyaratan sebagai berikut:

Persyaratan:
  • Sarjana (S1) atau Master (S2) (Semua Jurusan)
  • Maksimum Usia 25 untuk Sarjana suatu 27 untuk Magister
  • Kuat akademik catatan, IPK Min. 3,00 (skala 4,00)
  • Prossess kemampuan komunikasi yang baik Bahasa Inggris
  • Kepemimpinan yang kuat potensial
  • Gairah dalam operasi Perbankan
  • Pikiran kreatif, sikap ulet, penyesuaian terhadap kecepatan wotk intens dan jam kerja, juga ingin mengambil inisiatif perbaikan
Bagi anda yang tertarik dengan lowongan kerja di  PT Bank Danamon Indonesia Tbk dan memiliki kompetensi sesuai dengan persyaratan kerja diatas, Silahkan untuk apply dan lihat informasi secara resmi melalui SAC ITS.apply
Mohon persyaratan dibaca dengan sebaik - baiknya. Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi dan persyaratan yang akan diberitahukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Download Templates