Jumat, 12 Oktober 2012

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL


PT Energy Management Indonesia (Persero) - untuk posisi Staf Personalia bulan Oktober 2012

Posted: 12 Oct 2012 10:06 AM PDT

lowongan kerja energi management indonesia 2012
EMI/blogkarir.com
cdcindonesia.com - Selamat malam semua, sukses buat rekan - rekany ya dalam mencari kerja, berikut ini kami ingin memberikan informasi lowongan kerja dari perusahaan BUMN, yaitu:PT Energy Management Indonesia (Persero) .Bulan september 2012 lalu kami pernah memposting lowongan kerja dari PT Energy Management Indonesia (Persero).Sebelumnya kami ingin menjelaskan sedikit tentang company profil dari PT Energy Management Indonesia (Persero).PT Energy Management Indonesia (Persero) adalah perusahaan milik negara (BUMN) di bidang konservasi dan layanan manajemen energi. PT Energy Management Indonesia (Persero) awalnya dikenal sebagai PT Koneba (Persero) dan dibentuk pada tahun 1987. PT EMI berdomisili di Jakarta dan mengoperasikan 9 divisi atau unit bisnis sub (SBU), termasuk Listrik, Batubara, Minyak, Gas, enegry Terbarukan, Perdagangan SBU, Akuntansi, Keuangan dan Personalia & GA. Dalam rangka mencapai konservasi energi, efisiensi dan diversifikasi, PT EMI menawarkan layanan-layanan berikut: Consulting Energi, inspeksi Teknis dan Pelaksanaan, Pelatihan, Teknik, Konstruksi dan diversifikasi, Perdagangan, dan Energi Perusahaan Jasa (ESCO).
Bulan Oktober 2012 ini PT Energy Management Indonesia (Persero) membuka lowongan kerja untuk posisi dan persyaratan dapat dilihat sebagai berikut:

Staf Personalia
Jakarta Raya

Persyaratan:
  • Diutamakan Jurusan Psikologi dari Universitas Terkemuka
  • Memahami Hukum Ketenaga Kerjaan dan Proses HR
  • Pengalaman minimal 1 tahun
  • Dapat menggunakan microsoft Office
Bagi rekan - rekan semua yang tertarik dengan lowongan kerja diatas dan memiliki kompetensi serta persyaratan yang sesuai dengan kriteria diatas, Silahkan apply secara online, melalui official website rekrutment .apply
Hanya kandidat yang sesuai dan memenuhi persyaratan yang akan diberitahukan untuk mengikuti proses seleksi selanjutnya.

PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) - Untuk Lulusan S1, Profesi, S2, fresh graduate, dan pengalaman bulan oktober 2012

Posted: 12 Oct 2012 09:44 AM PDT

ITC/blogkarir.com
cdcindonesia.com - Informasi lowongan kerja berikut datang dari salah satu perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang ekspor impor dan distribusi, yaitu:PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero).Sebelumnya kami pernah posting lowongan kerja dari PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) pada bulan september 2012.Berikut ini sekilas kami tampilkan informasi company profil dari PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero).PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) atau dikenal sebagai Perusahaan Perdagangan Indonesia (ITC) adalah perusahaan milik negara terkemuka di Indonesia. PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) juga dioperasikan sebagai perusahaan perdagangan milik negara hanya di Indonesia dan terlibat dalam ekspor-impor bisnis dan bisnis distribusi termasuk produk industri dan konsumen. PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) berdomisili di Jakarta dan saat ini employeed lebih dari 1.200 orang yang berdedikasi.PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) juga mengoperasikan lebih dari 39 pemasaran dan jaringan distribusi di hampir seluruh provinsi di Indonesia.
Bulan Oktober 2012 ini  PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) membuka penerimaan pegawai untuk posisi dan persyaratan sebagai berikut:

STAF KIMIA

Persyaratan  :
  • Pendidikan min. S1 Kimia
  • Belum menikah
  • IPK min. 3.00
  • Fresh graduate are welcome to apply / Pengalaman lebih diutamakan
  • Memiliki pengetahuan yang baik dibidang yang dilamar
  • Target oriented, disiplin, dan memiliki daya analisa yang baik
  • Mampu bekerja sendiri dan dalam tim
  • Memiliki daya analisa yang baik
  • Mampu Bekerja dibawah tekanan
  • Mampu berbahasa inggris dengan baik (aktif dan pasif)
STAFF INTERNAL AUDIT

Persyaratan Umum :
  • Pendidikan minimal S1
  • Usia 22 - 27 tahun
  • Lulusan Universitas Akreditasi A
  • IPK min. 3.00
  • Memiliki sertifikat bahasa inggris minimal level Intermediate
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan program computer (office)
  • Memiliki orientasi pencapaian, proaktif, customer service oriented, teamwork and communication skill
Persyaratan khusus :
  • Jurusan Akuntansi
  • Berpengalaman maksimal 2 tahun dibidang audit
  • Fresh Graduate dipersilahkan melamar
Staf Teknologi Informasi/Staf IT

Persyaratan Umum:
  • Wanita
  • Pendidikan minimal S1
  • Usia max. 27 tahun
  • Lulusan Universitas Akreditasi A
  • IPK min. 3.00
  • Memiliki sertifikat bahasa inggris minimal level Basic
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan program computer (office)
  • Memiliki achievement orientation, proactive, teamwork and communication skill
Persyaratan khusus:
  • Jurusan Teknik Informatika / Ilmu Komputer / Sistem Informasi
  • Menguasai Administrasi system operasi berbasis Windows (versi 2003 keatas) dan berbasis open source (linux dengan berbagai distro), Administrasi database Server (Ms SQL 2005 keatas dan My SQL), menguasai Admin Webserver (Apache, IIS dll)
  • Memiliki daya analisa yang baik
  • Fresh graduate/memiliki pengalaman max. 2 tahun
SUPERVISOR INTERNAL AUDIT

Persyaratan Umum:
  • Pendidikan minimal S1
  • Usia max. 30 tahun
  • Lulusan Universitas Akreditasi A
  • Memiliki sertifikat bahasa inggris minimal level Intermediate
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan program computer (office)
  • Memiliki achievement orientation, proactive, building partnership and communication skill
  • Kualifikasi khusus
  • Jurusan Akuntansi
  • Berpengalaman 3 – 5 tahun dibidangnya
  • Menguasai tentang Dasar-Dasar Audit, Audit Operasional, Komunikasi & Psikologi Audit, Audit Kecurangan
  • Sertifikasi Pelatihan Audit Intern Lanjutan I & II diutamakan
  • Mampu melakukan pelaporan audit
TRAINING SUPERVISOR

Persyaratan:
  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana, Psikologi / Manajemen Sumber Daya Manusia
  • Setidaknya 2 tahun (s) dari pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini
  • Mampu berbicara dan menulis dalam bahasa Inggris dengan lancar
  • Mampu merancang dan mengkoordinasikan pelatihan untuk menutupi kedua kebutuhan organisasi saat ini dan masa depan
  • Mampu menerapkan & pelatihan efektivitas menganalisis analisis kebutuhan, menilai kesenjangan dan merekomendasikan program pembelajaran yang dibutuhkan
  • Mampu mempertahankan dan meningkatkan pelatihan saat ini dan program pengembangan / modul pelatihan
  • Kemampuan untuk memanfaatkan aplikasi komputer termasuk microsoft Office
  • Kuat presentasi, mengajar, komunikasi dan keterampilan interpersonal
  • Good looking, Menarik, Dinamis, Kreatif, Fleksibel pekerja, Hard, hubungan yang baik, Memiliki motivasi dan Profesional
HRD GENERALIST (ASST. SUPERVISOR)

Persyaratan:
  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana, Psikologi / Manajemen Sumber Daya Manusia
  • Setidaknya 2 tahun (s) dari pengalaman kerja dalam mengelola dan mengembangkan:
  1. Industri Hubungan / Relationship Karyawan
  2. kehadiran
  3. asuransi
  4. Pengembangan Organisasi
  5. struktur
  6. kompetensi
  7. sistem bisnis
  8. Administrasi Personalia
  • Mampu berbicara dan menulis dalam bahasa Inggris dengan lancar
  • Mampu tampil di bawah tekanan dan berkomitmen untuk memenuhi datelines
  • Kemampuan untuk memanfaatkan aplikasi komputer termasuk microsoft Office
  • Presentasi yang kuat, komunikasi dan keterampilan interpersonal
  • Menarik, Dinamis, Kreatif, Fleksibel pekerja, Hard, hubungan yang baik, Memiliki motivasi dan Profesional
APOTEKER

Persyaratan  :
  • Profesi Apoteker
  • IPK min. 2.75
  • Belum menikah
  • fresh graduate/memiliki pengalaman lebih diutamakan
  • Memiliki achievement orientation, proactive, customer service oriented, teamwork, dan communication skill
  • Mampu bekerja sendiri dan tim
  • Lokasi Kerja: Jakarta
  • Bersedia melakukan perjalanan ke / ditempatkan di Luar Kota (cabang).
Bagi anda yang tertarik dengan lowongan kerja diatas, untuk persyaratan dan pendaftaran secara online dapat anda lihat melalui official website resmi berikut.info
Hanya kandidat dengan kualifikasi dan persyaratan yang sesuai yang akan diberitahukan.

    PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) - untuk posisi Internal Auditor

    Posted: 11 Oct 2012 07:15 PM PDT

    lowongan kerja bahan pembinaan usaha indonesia 2012
    Bahana Pembinaan Usaha Indonesia/lokernesiaku.com
    cdcindonesia.com - Semangat pagi rekan - rekan semua berikut ini informasi datang dari salah satu perusahaan bumn yang bergerak dalam bidang keuangan , yaitu:PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) .Sebelumnya pada bulan juli 2012 lalu kami pernah memposting lowongan kerja dari PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) .Berikut ini sekilas tentang company profil dari PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero).PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) adalah merupakan salah satu perusahaan milik negara terbesar keuangan di Indonesia. PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) yang dimiliki oleh pemerintah Indonesia melalui Departemen Finane dan didirikan pada tahun 1973.PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) bergerak dalam bisnis investasi dengan fokus utama untuk mengembangkan sektor riil melalui penyediaan keuangan untuk UKM (Usaha Kecil Menengah) sektor dan lembaga Koperasi. Perusahaan berdomisili di Jakarta dan mengoperasikan 4 anak perusahaan, termasuk PT Bahana Artha Ventura yang beroperasi di Modal Ventura, PT Bahana Securities yang beroperasi di Investment Banking, Perdagangan Efek Dan Broker, PT Bahana TCW Investment Management yang beroperasi di Asset Management, dan PT Graha Niaga Tata Utama yang beroperasi di Kantor Manajemen Gedung.
    Bulan Oktober 2012 ini PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) membuka penerimaan kembali untuk lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut:

     Internal Auditor

    Persyaratan:
    • Min. S1 Sarjana Akuntansi / Manajemen / Sistem Informasi.
    • Min. 3 tahun pengalaman kerja sebagai Internal Audit atau kantor akuntan publik di lembaga keuangan
    • Memiliki Bersertifikat sebagai Audit Internal Mutu (QIA) atau setara
    • Mempunyai pemahaman yang baik di pasar modal yang tinggi disukai
    • Baik perintah dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
    • Memiliki komunikasi yang baik dan keterampilan interpersonal
    • Mampu bekerja sebagai tim
    • Proaktif dan tinggi inisiatif
    • Mampu bekerja di bawah tekanan dan tenggat waktu yang ketat
    • Adaptive dan cepat pelajar
    • Mampu mengoperasikan komputer (terutama Microsoft office)
    Bagi anda yang terarik dengan lowongan kerja dari PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) dan sesuai dengan persyaratan dan posisi diatas, silakan kirim CV atau resume Anda ke email: recruitment@bahana.co.id. Untuk informasi selengkapnya dan secara resmi dapat anda lihat melalui informasi resmi dari kemeneteian BUMN.info
    Hanya kandidat dengan kualifikasi dan persyaratan yang sesuai yang akan diproses.Silahkan pastikan email tidak melebihi 1MB. Silakan menulis kode posisi terpilih pada subjek email.

    PT Elnusa Tbk subsidiary of PT Pertamina (Persero) - untuk ELNUSA RECRUITMENT PROGRAM 2012 Oktober 2012

    Posted: 11 Oct 2012 06:41 PM PDT

    lowongan kerja elnusa 2012
    Elnusa/jurnalpatrolinews.com
    cdcindonesia.com - Informasi lowongan kerja berikut datang dari salah satu perusahaan oil and gas yang merupakan salah satu aank perusahaan dari BUMN PT Pertamina (Persero), yaitu: PT Elnusa Tbk .Sebelumnya kami pernah memposting lowongan kerja dari PT Elnusa Tbk bulan september 2012.Berikut ini sekilas tentang company profil dari PT Elnusa Tbk.PT Elnusa Tbk adalah salah satu terbesar minyak hulu yang terintegrasi di Indonesia dan gas perusahaan jasa. PT Elnusa Tbk   ini didirikan pada tahun 1969 dan bisnis utamanya di Geoscience, Drilling dan Oilfield Services. Pada Desember 2011, pemegang saham komposisi dari PT Elnusa Tbk terdiri dari PT Pertamina (Persero) memegang saham 41,1%, PT Benakat Petroleum Energy Tbk memiliki saham 31,61%, dan saham 27,29% oleh publik. Berdasarkan Laporan PT Elnusa Tbk Tahunan 2011, Perseroan mencatat 4,7 triliun sebagai pendapatan operasi pada tahun 2011, pertumbuhan sebesar 12% dibandingkan dari Rp 4,2 triliun pada 2010.
    Bulan Oktober 2012 ini PT Elnusa Tbk membuka penerimaan pegawai untuk posisi dan persyaratan sebgai berikut:

     ELNUSA RECRUITMENT PROGRAM 2012

    Persyaratan:
    • Fresh Graduate, atau pengalaman kerja maksimal 1 tahun dari semua jurusan.
    • IPK minimum 2,75 dari skala 4.
    • Berijasah minimum DIII dari perguruan tinggi berakreditasi minimum B.
    • Usia maksimal 27 tahun pada tahun 2012
    • Sehat jasmani dan rohani (dibuktikan dengan surat keterangan sehat dari RSU setempat).
    • Minimal English Score dari lembaga terpercaya: TOEFL = 450 / IBT = 45 / IELTS = 5,5 / TOEIC = 500 (dibuktikan dengan scan dokumen terlampir).
    • Memiliki surat bebas NAPZA dari pihak kepolisian (terlampir)
    • Memiliki SKCK dari pihak kepolisian (terlampir)
    CARA PENDAFTARAN:

    • Tes Seleksi akan diadakan di kota: JAKARTA, BANDUNG, SURABAYA, dan JOGJA dengan jadwal dan tempat yang akan diberitahukan menyusul kepada kandidat yang dinyatakan lolos seleksi administrasi (pastikan e-mail anda aktif!).
    • Kirimkan Surat Lamaran dengan disertai CV terbaru, dan dokumen pendukung (ijasah, transkrip nilai, surat akreditasi universitas, surat keterangan sehat, sertifikat English Score, surat bebas narkoba, dan SKCK) ke alamat email: erp.2012@elnusa.co.id (maksimal attachment 500 kb) dengan subject: ERP2012(nama kota tempat tes).
    • Anda bisa menyerahkan berkas lamaran anda di JOB FAIR yang diikuti oleh PT. Elnusa Tbk. dengan rincian sbb:
    Universitas Indonesia: 20-22 September 2012
    ITB: 12 - 14 Oktober 2012
    UGM: 20 - 21 Oktober 2012
    Universitas Airlangga: 8 - 10 November 2012

    Untuk anda yang tertarik dengan lowongan kerja diatas, Untuk   informasi resminya dapat anda lihat melalui official website dari PT Elnusa Tbk.info
    Mohon baca persyaratan dengan sebaik - baiknya dan hanya kandidat dengan kualifikasi dan yang sesuai dengan persyaratan yang akan diproses.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Arsip Blog

     

    Download Templates