Kamis, 25 Oktober 2012

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL


PT Bank Muamalat Indonesia Tbk - untuk posisi TRAINEE MODP dan RELATIONSHIP MANAGER (Lulusan D3, S1, Fresh Graduate, dan Semua Jurusan) Bulan Oktober - Desember 2012

Posted: 24 Oct 2012 09:16 PM PDT

lowonagn kerja bank 2012
Bank Muamalat/republika.co.id
cdcindonesia.com - Selamat siang semua, berikut ini informasi lowongan kerja coba kami sampaikan kembali datang dari perbankan , yaitu:PT Bank Muamalat Indonesia Tbk dikenal juga dengan Bank Muamalat.Sebelumnya kami pernah memposting lowongan kerja dari PT Bank Muamalat Indonesia Tbk pada bulan september 2012.PT Bank Muamalat Indonesia Tbk adalah merupakan salah satu perusahaan perbankan syariah  di Indonesia. PT Bank Muamalat Indonesia Tbk ini didirikan pada tahun 1991 oleh investor lokal dan asing dengan komposisi pemegang saham pada bulan Desember 2011 adalah 32,82% oleh Bank Pembangunan Islam, 24.94% oleh Boubyan Bank Kuwait, 17,95% oleh Atwill Holdings Limited dan 5% oleh publik. Berdasarkan  Laporan Keuangan Q1 2011, PT Bank Muamalat Indonesia Tbk memiliki  Rp86.9 miliar sebagai laba bersih pada tahun QI/2012, naik 25,16% dari Rp69.43 miliar pada periode yang sama tahun lalu.
Bulan Oktober 2012 hingga Desember 2012 ini karena pertumbuhan dari bisnis, PT Bank Muamalat Indonesia Tbk membuka lowongan kerja untuk posisi dan persyaratan:

TRAINEE MODP

Persyaratan:
  • Sarjana (semua jurusan)
  • dasar Komputer
  • Melek komputer (min. Ms Office)
  • Baik Komunikasi kemampuan berbahasa Inggris
  • Mampu bekerja dalam tim serta individual inisiatif, tinggi, dan disiplin
RELATIONSHIP MANAGER

Persyaratan:
  • Diploma (semua jurusan)
  • dasar Komputer
  • Melek komputer (min. Ms Office)
  • Baik Komunikasi kemampuan berbahasa Inggris
  • Mampu bekerja dalam tim serta individual inisiatif, tinggi, dan disiplin
Untuk anda yang tertarik dengan lowongan kerja diatas dan memiliki komptensi serta persyaratannya, silahkan untuk apply daftar secara online melalui official info resmi Bank Muamalat.apply
Hanya kandidat terpilih yang akan diberitahukan.Tanggal penutupan 31 Desember 2012.

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi - Untuk Posisi Deputi Kemneterian Bulan Oktober 2012

Posted: 24 Oct 2012 08:49 PM PDT

lowongan kerja kemenpan 2012
KemenpanRB/infojambi.com
cdcindonesia.com - Informasi lowongan kerja datang dari salah satu kementerian di Indoensia, yaitu:Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi atau biasa dikenal dengan Kemenpan RB.Berikut ini sekilas tentang Kemenpan RB.Kemenpan RB adalah salah satu Departemen Pemerintah di Republik Indonesia yang bertanggung jawab atas urusan aparatur negara dan reformasi birokrasi. Kementerian  ini dipimpin oleh seorang Menteri dan sejak 19 Oktober 2011 dipimpin oleh Azwar Abubakar. Kementerian pendayagunaan aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi berkantor pusat di Jakarta dan kantor pusatnya berlokasi di Jl Jend Sudirman Kav 69 Jakarta Selatan. Departemen ini didukung oleh 1 Wakil Menteri (sekarang dipegang oleh Eko Prasojo), 5 staf ahli, 1 Inspektorat, 6 wakil, dan 3 biro di sekretariat.
Bulan Oktober 2012 ini  Kemenpan RB membuka penerimaan pegawai untuk posisi  dapat anda lihat sebagai berikut:

  1. Deputi Menteri PAN dan RB Bidang Kelembagaan
  2. Deputi Menteri PAN dan RB Bidang SDM Aparatur
  3. Deputi Menteri PAN dan RB Bidang Pengawasan dan Akuntabilitas Aparatur 
Bagi anda yang berminat dengan untuk posisi diatas, untuk prosesdur pendaftaran dan tata cara pendaftaran dapat anda lihat melalui portal resmi dari Kemenpan RB.official
Pendaftaran ditutup pada 31 Oktober 2012. Hanya pendaftar yang memenuhi komptensi dan kualifikasi yang dapat untuk mengikuti proses seleksi selanjutnya.

PT PJB Services - Untuk Lulusan DIII dan S1 (Staf Teknis dan Non Teknis ) Oktober 2012

Posted: 24 Oct 2012 08:23 PM PDT

lowongan kerja PJB Service oktober 2012
PJB Service/zimbio.com
cdcindonesia.com - Informasi lowongan kerja menarik datang dari salah satu cucu perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang kelistrikan ,yaitu:PT PJB Services.Sebelumnya Juni 2012 kami pernah memposting untuk lowongan kerja dari PT PJB Services. Berikut ini sekilas tentang informasi profil dari PT PJB Services.PT PJB Services  adalah perusahaan listrik terkemuka listrik di Indonesia dan dan terlibat dalam operasi dan pemeliharaan pembangkit layanan unit daya.PT PJB Services  mulai beroperasi secara komersial pada tahun 2001 dan dioperasikan sebagai anak perusahaan PT Pembangkitan Jawa Bali (PJB), anak perusahaan PT PLN (Persero). Perusahaan berdomisili di Sidoarjo Jawa Timur dan mengoperasikan pembangkit listrik 4 unit, yaitu Paiton Baru dengan 1 x 660 MW, PLTU Indramayu dengan 3 x 330 MW, Rembang Power Plant dengan 2 x 316 MW, dan Pacitan pembangkit listrik dengan 2 315 MW x. Pada bulan Maret 2002, Perseroan dianugerahi ISO 9001: 2000 sertifikat dari TUV CERT Badan Sertifikasi TUV Anlagentechnik GmbH. Pada Desember 2010 Perseroan employeed 1.000 orang.

Akhir Bulan Oktober 2012 ini PT PJB Services membuka penerimaan pegawai untuk posisi dan persyaratan dapat anda lihat sebagai berikut:

Bagi anda yang tertark dan berminat silahkan untuk melihat tata cara pendaftaran melalui informasi resmi dari PT PJB Service.info
Pendaftaran ditutup pada 29 September 2012.Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan diberitahukan.

Tahun 2013 , Pemerintah Buka 70.000 Lowongan CPNS

Posted: 24 Oct 2012 08:03 PM PDT

informasi CPNS 2013
Info CPNS/matanews.com
cdcindonesia.com - Semangat pagi semua:). Berikut ini kami ingin memberikan salah satu informasi tentang CPNS untuk tahun 2013. Berita ini kami kutip dari solopos, semoga berita ini memberikan semangat untuk anda yang suka dengan lowongan kerja CPNS.JAKARTA–Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN) Azwar Abubakar menyatakan siap merekrut hingga 70.000 Pegawai Negeri Sipil (PNS) baru di 2013. Pasalnya, sebanyak 50% dari total PNS telah memasuki masa pensiun di 2013. Azwar mengatakan, penyelenggaraan seleksi di 2012 saat ini memang tidak merekrut PNS dalam jumlah yang banyak.
"Karena tahun ini hanya sekitar 10 persen dari jumlah PNS yang pensiun. Namun untuk tahun depan, direncanakan sekitar 50 persen yang pensiun, yakni sekitar 60 sampai 70 ribu," papar Azwar dalam penjelasannya di situs Sekretariat Kabinet, Senin (10/9/2012).
Ia menegaskan, penerimaan CPNS ini tidak berdasarkan permintaan, tetapi berdasarkan kebutuhan yang riil.
"Misalnya, untuk guru, bisa saja harus diangkat seratus persen dari yang pensiun. Sedangkan untuk tenaga administrasi, secara bertahap," paparnya.
"Test kompetensi dasar (TKD) yang diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia,Sabtu (8/9/2012) merupakan bagian dari rekrutmen CPNS tahun 2012. Meskipun formasi untuk pelamar umum hanya sekitar 11 ribu, namun ternyata peminatnya membludak," terangnya.
Di Kementerian Keuangan, misalnya formasi untuk pelamar umum hanya 400 untuk berbagai jabatan. Namun sekitar 30 ribu pelamar mengajukan lamaran secara online. Namun pelamar yang lulus ujian administrasi hanya 17 ribu. Sebanyak 4.000 pelamar mengikuti test tertulis di empat lokasi di Jakarta, dan sekitar 13 ribu testing di 7 kota. Dari 4.000 orang itu nanti akan diambil sekitar 2.100 orang, untuk mengikuti test lanjutan.
Untuk Kementerian Hukum dan HAM yang membuka lowongan untuk 400 CPNS, pelamarnya hampir mencapai 200 ribu, meskipun yang lolos seleksi administratif dan bisa mengikuti test kompetensi dasar hanya 45 ribu orang. Pelaksanaan test dilakukan di seluruh provinsi. Untuk Jakarta, yang diselenggarakan di Stadion Lebak Bulus tercatat sebanyak 1.700 orang, dan ada 700 orang yang dilakukan oleh Kanwil DKI Jakarta. Selebihnya, testing dilakukan di masing-masing provinsi.
Sementara Kementerian Luar Negeri menggelar testing di Hall A PRJ Kemayoran Jakarta. Kementerian ini hanya melakuan testing di Jakarta, sementara pesertanya berasal dari berbagai daerah di Indonesia.sumber.
Semoga informasi ini dapat memberikan wawasan bagi anda dan menambah motivasi anda untuk ikut seleksi CPNS tahun 2013.

Danone Indonesia - MT Star Danone 2012

Posted: 24 Oct 2012 07:51 PM PDT

lowongan kerja danone 2012
Danone Indonesia/images.businessweek.com
cdcindonesia.com - Halo teman - teman semua, selamat pagi tetap semangat untuk aktivitas sehari - hari anda terutama dalam mengejar pekerjaan impian anda.Berikut ini lowongan kerja yang kami tampilkan datang dari salah satu perusahaan multinasional dalam bidang FMCG, yaitu:Danone Indonesia.Berikut ini kami tampilkan sekilas tentang Danone Indonesia.Danone adalah perusahaan multi nasional terkemuka dengan merek terkemuka di Indonesia. Danone secara eksklusif fokus pada produk yang sehat untuk membawa nutrisi dan pertumbuhan ekonomi negara berkembang.
Karena pertumbuhan bisnis Danone di Indonesia, Danone membuka lowongan kerja untuk posisi dan persyaratan sebagai berikut:

MT Star Danone 2012

Apa MT STAR?
  • Muda bakat berburu Danone Indonesia. Kami merekrut dan mengembangkan dinamis, fresh graduate berdedikasi, dan responsif di berbagai universitas di seluruh Indonesia. Mereka akan Danone MT STAR selama satu tahun. Di masa depan, sekitar 3 tahun atau kurang mereka akan berada di level manajerial.
  • Mengapa saya harus mendaftar MT STAR 2012?
  • Danone adalah perusahaan makanan tidak seperti yang lain.
  • Anda akan menemukan proyek-proyek yang menantang dan banyak dampak yang luas
  • Kesempatan untuk memiliki pengalaman internasional
  • Dilengkapi dengan pelatihan dan program pengembangan
  • Satu MT dengan satu mentor
MT STAR

Persyaratan:
  • Lulus dari universitas terkemuka, dari setiap disiplin dengan IPK min. 3,00 (skala 4)
  • Fasih berbahasa Inggris baik lisan dan tertulis
  • Kepemimpinan yang kuat seperti yang terbukti dalam keterlibatan kegiatan organisasi
  • Keuntungan prestasi beberapa kompetisi atau penghargaan (lokal / nasional / internasional)
  • Bersemangat untuk ditugaskan ke situs Danone di seluruh Indonesia 
Untuk yang anda yang berminat dan memiliki kompetensi dan persyaratan yang sesuai dengan kriteria diatas, Silahkan apply secara online melalui official website Danone.apply
Hanya kandidat dengan kualifikasi yang memenuhi persyaratan yang akan diberitahukan.Tanggal Penutupan 10 Nopember 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Download Templates