Rabu, 10 Oktober 2012

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL


PNS Kemenkeu Ditjen Pajak Jadi Idaman Para Calon Mertua

Posted: 10 Oct 2012 04:19 AM PDT

informasi cpns tahun 2012
Info CPNS/harianterbit.com
cdcindonesia.com - Informasi berikut ini adalah sebuah selingan tentang informasi lowongan kerja berikut ini kami kutip dari detik finance tentang informasi kerja dari bidang perpajakan dan CPNS. Jakarta - Menjadi pegawai pajak, memang memiliki kebanggaan tersendiri. Meskipun begitu, menjadi pegawai pajak bukanlah hal yang mudah. Berbagai macam seleksi harus dilalui para calon pegawai pajak ini.
"Ada 32 ribu pegawai pajak, mereka ini terpilih dari yang pintar-pintar dari berbagai universitas," ujar Dirjen Pajak Fuad Rahmany dalam Seminar Pajak di Universitas Trisakti, Jakarta, Rabu (10/10/2012).
Fuad yakin dari pegawai pajak yang ada saat ini, masih memiliki integritas yang tinggi. Hal ini terbukti dari penerimaan pajak yang selalu mendekati target tahunan.
"Jadi gak semua seperti Gayus, ada memang yang kayak Gayus, tapi itu sedikit sekali, tidak sampai 1 persen. Ini kita tangkap. Kalau isinya Gayus semua gak ada itu Rp 885 triliun. Jadi Insya Allah masih banyak yang imannya kuat," tegasnya.
Prestise menjadi pegawai pajak pun diakui Anggota Komisi XI DPR RI dari Fraksi PDI-P Arif Budimanta. Menurutnya, banyak orang tua mencari menantu dari pegawai pajak.
"Orang tua itu nanya ke calon menantu, apakah dia termasuk dalam 3 profesi ini. Pertama, kerja di Pertamina, kedua kerja jadi Dokter, dan ketiga apakah kerja jadi Pegawai Pajak," candanya.sumber
Terima kasih untuk informasi selingan diatas, semoga bisa sedikit menginpirasi bagi anda yang sedang ingin dan akan mencari pekerjaan, terutama yang tertarik dibidang CPNS.

The International Labour Organization / ILO - untuk posisi Administrative/HR Assistant dan National Project Officer – Environment (GLACIER) Bulan oktober 2012

Posted: 09 Oct 2012 04:54 PM PDT

ILO/www.flickr.com/
cdcindonesia.com - Lowongan kerja berikut datang dari salah satu lembaga internasional dibawah naungan PBB / UN, yaitu:The International Labour Organization atau dikenal dengan  ILO.Berikut penjelasan singkat mengenai lembaga   ILO.ILO adalah badan khusus di Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) terlibat dalam masalah perburuhan. Organisasi yang bekerja di bidang empployement dan pembangunan sosial. Organisasi ini didirikan pada 1919 dan berbasis di Jenewa, Swiss dan sicne 1946, ILO terkait dengan PBB. ILO didukung oleh 185 negara anggota. Pada 2012, Organisasi Perburuhan Internasional terdiri dari 185 dari para anggota PBB. Di Indonesia, Organisasi Perburuhan Internasional mengoperasikan kantor negara dan berlokasi di Jakarta (CO-Jakarta). CO-Jakarta bertanggung jawab atas program-program ILO dan kegiatan di Indonesia dan Timor-Leste.
Bulan Oktober 2012 ini  ILO membuka penerimaan lowongan kerja untuk posisi yang dibutuhkanserta persyaratan dapat dilihat sebagai berikut:



Vacancy number
Position title
Grade / Contract / Unit / Duty station
Deadline for application
Starting Date
2012-025
Administrative/HR Assistant
GS-6 / Fixed-term / ILO Jakarta / Jakarta
19 October 2012
01 November 2012
2012-026
National Project Officer – Environment (GLACIER)
NO-A / Short-term / ILO Jakarta / Palangkaraya
19 October 2012
01 November 2012

Bagi rekan - rekan yang tertarikdengan posisi dan lowongan kerja diatas, untuk persyaratan dan prosedur pendaftaran secara detail dapat anda lihat melalui informasi resmi yang dikeluarkan oleh ILO.info
Hanya kandidat dengan kualifikasi melalui persyaratan yang berlaku oleh ILO yang akan diproses untuk mengikuti proses seleksi.

PT Indosat Tbk - Untuk Lulusan D3, S1, dan S2 bulan Oktober 2012

Posted: 09 Oct 2012 04:36 PM PDT

lowongan kerja indosat oktober 2012
PT Indosat Tbk/foto.detik.com
cdcindonesia.com - Informasi lowongan kerja berikut datang dari salah stau perusahaan telekomunikasi ternama, yaitu:PT Indosat Tbk .Sebelumnya kami pernah posting untuk lowongan kerja PT Indosat Tbk  pada bulan Agustus 2012.Berikut company profil dari PT Indosat Tbk.PT Indosat Tbk adalah telekomunikasi terkemuka operator layanan seluler di Indonesia. PT Indosat Tbk juga operatd sebagai salah satu operator seluler terbesar dengan lebih dari 50 juta pelanggan prabayar dan pelanggan pascabayar pada akhir tahun 2011. PT Indosat Tbk ini didirikan pada tahun 1967 dan berkedudukan di Jakarta. Pada Desember 2011, Indosat mengelola 45 unit Griya Indosat dan juga didukung oleh lebih dari 19.253 unit BTS di seluruh Indonesia. PT Indosat Tbk juga mengoperasikan 7 subsidriaies, termasuk PT Indosat Mega Media, PT Aplikanusa Lintasarta, PT Star One Mitra Telekomunikasi, Indosat Palapa Company BV, Indosat Singapore Pte Ltd, Indosat International Finance Company BV, dan Indosat Finance Company BV. PT Indosat Tbk menyediakan 42.410 Mbps penggunaan domestik dan internasional kecepatan sewa sirkuit tinggi dan juga mengoperasikan 2 satelit, yaitu Palapa C2 dan D Satelit.
Bulan Oktober 2012 ini  PT Indosat Tbk membuka penerimaan lowongan kerja untuk posisi dan persyaratan dapat and alihat sebagai berikut:

VAC2923 - Secretary

Persyaratan:
  • Pendidikan minimal D3 sekretaris atau latar belakang lain yang sesuai
  • Memiliki pengalaman kerja sejenis (minimal 2 tahun)
  • Sangat baik dalam bahasa Inggris lisan dan tertulis
  • Familair dan nyaman untuk bekerja di perusahaan multinasional
  • Mampu bekerja dengan baik di bawah tekanan
  • Bersedia untuk bekerja berjam-jam jika diperlukan
VAC2924 - Assistant General Counsel (Manager) Corporate Affairs & Business Development

Persyaratan:
  • Harus minimal Sarjana atau Sarjana Hukum dengan pengalaman minimal 7 tahun sebagai Lawyer Perusahaan dan / atau di rumah-nasihat dalam perusahaan multinasional dan / atau publik.
  • Familiar dengan hukum perusahaan, perbankan dan keuangan hukum, undang-undang investasi, undang-undang telekomunikasi, tenaga kerja hukum, undang-undang kekayaan intelektual, serta pengetahuan yang mendalam tentang efek dan peraturan pasar modal.
  • (Sebaiknya) berkualitas untuk praktek hukum di Indonesia (anggota PERADI) dan memiliki beberapa paparan SEC / NYSE peraturan.
VAC2922 - Manager Data Warehouse & BI Solution

Persyaratan:
  • Data Warehouse & pengalaman Solusi BI (min. 4 tahun)
  • Pengawasan / tingkat manajerial (min. 1 tahun)
  • Memiliki pengetahuan yang baik analitis dan keterampilan teknis pemrograman seperti: Java, web programming, PL / SQL, SOAP / layanan web, dll
  • Memiliki pengetahuan yang baik dan pemahaman untuk proses bisnis di Data Warehouse, Business Intelligence dan Pelaporan
  • Memiliki pengetahuan yang baik dan pemahaman untuk aplikasi yang ada seperti: ETL (Data Pemrograman Tahap), Oracle Database / Exadata, SPSS alat, dll
  • Memiliki pemahaman yang baik dalam siklus proses pembangunan (SDLC)
  • Komitmen terhadap kualitas dan hasil tepat waktu dari karya-karya
  • Baik kepemimpinan dan kerja tim keterampilan
Bagi rekan - rekan yang tertarik dengan lowongan kerja  di PT Indosat Tbk, silahkan untuk pendafatarn dan apply secara online dapat anda lihat melalui official website rekrutment dari PT Indosat Tbk.apply
Hanya kandidat dengan kualifikasi yang sesuai dengan persyaratan dari  PT Indosat Tbk yang akan diberitahukan dan diproses.Tanggal penutupan 31 Oktober 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Download Templates