Minggu, 29 Juli 2012

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL


Perusahaan BUMN PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) - Program Magang (Internship Program ) Juli 2012

Posted: 29 Jul 2012 09:10 AM PDT

lowongan kerja bahan persero 2012
Bahana Persero/finance.detik.com
cdcindonesia.com - Berikut ini kami tampilkan kembali informasi lowongan kerja BUMN yang bergerak dalam bidang investasi dan keuangan di Indonesia, yaitu : PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero).PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) adalah sebuah perusahaan terkemuka investasi di Indonesia. Perusahaan beroperasi sebagai perusahaan milik negara (BUMN) dengan yang dimiliki oleh pemerintah Indonesia melalui Departemen Finane dan didirikan pada tahun 1973. Perusahaan bergerak untuk mengembangkan sektor riil melalui penyediaan keuangan untuk UKM (Usaha Kecil Menengah) sektor dan lembaga Koperasi.
Kali ini PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) membuka Internship Program dengan persyaratan dan kualifikasi sebagai berikut:

Internship Program


Tanggung Jawab:
  • Pendukung di setiap departemen yang cocok dari itu latar belakang peserta pelatihan
Persyaratan:
  • Lulusan baru atau siswa di tahun terakhir dari Universitas jurusan Akuntansi, keuangan Manajemen, atau bisnis
  • Dengan IPK terakhir 3,00
  • Magang / karyawan sementara selama 3-6 bulan

Bagi anda tertarik dan berminat untuk bergabung dengan perusahaan kami, silahkan kirim CV Anda melalui email berikut recruitment@bahana.co.id (harap pastikan email tidak melebihi 1MB).Informasi resmi secara lengkap dapat anda lihat melalui official website berikut.info
Silakan menulis kode posisi terpilih pada subjek email. Hanya kandidat yang memenuhi syarat akan diproses.

Lowongan BUMN PT Danareksa (Persero) - Untuk Posisi IT Developer

Posted: 29 Jul 2012 08:44 AM PDT

lowongan kerja danareksa juli 2012
Danareksa/danareksaonline.com
cdcindonesia.com - Informasi berikut kami tampilkan datang dari salah satu perusahaan BUMN yang bergerak dalam investasi dan keuangan, yaitu:PT Danareksa (Persero).PT Danareksa (Persero) adalah Perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara ) bergerak dalam investasi dan keuangan. Perusahaan ini didirikan pada 1976 dan menjadi perusahaan pertama yang memperkenalkan reksa dana di Indonesia. Danareksa juga yang pertama untuk meluncurkan US Dollar dalam mata uang pendapatan tetap dana dan mempromosikan syariah berbasis investasi. Perusahaan yang berbasis di Jakarta dan pada akhir tahun 2011, Perusahaan didukung oleh 40 kantor cabang beroperasi di 18 kota besar di Indonesia.
Berikut ini posisi yang dibutuhkan oleh  PT Danareksa (Persero) tenaga-tenaga unggul untuk berkarir di industri Pasar Modal sebagai :

IT Developer
(Kode: DIM-IT-DEV-2012)

Persyaratan
  • Pria/ Wanita
  • Pendidikan minimal S1 (dari Universitas terkemuka)
  • Menguasai bahasa pemograman VB, Visual FoxPro, ASP.Net, VB.Net dan lebih disukai yang menguasai Java
  • Menguasai database programming dan SQL Language
  • Menguasai database Microsoft SQL & Oracle (lebih disukai menguasai keduanya)
  • Mempunyai pengalaman kerja sabagai programmer selama 2 tahun
Bagi rekan - rekan yang memiliki kualifikasi di atas, silakan mengirimkan lamaran dan Curriculum Vitae berikut pas photo terbaru Anda ke email address recruitment@danareksa.com, dengan subject email "DIM-IT-DEV-2012".Anda dapat juga mengirim lamaran per pos ke alamat berikut dengan menuliskan kode lowongan seperti di atas pada area kanan atas amplop.Human Resources Division PT. Danareksa (Persero) Jl. Medan Merdeka Selatan No. 14Jakarta 10110. Informasi secara resmi dapat anda lihat melalui official website berikut ini.info
Hanya kandidat terpilih yang akan diberitahukan untuk mengikuti proses seleksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Download Templates