Sabtu, 21 Juli 2012

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL


Penerimaaan CPNS Tahun 2012 Badan Pertanahan Nasional (BPN) - Untuk Lulusan Diploma 1 (D1) dan Sarjana Strata 1 (S1)

Posted: 20 Jul 2012 06:31 PM PDT

penerimaan CPNS BPN 2012
BPN/seruu.com
cdcindonesia.com - Halo rekan - rekan pencari kerja, berikut ini kami informasikan kembali tentang informasi penerimaaan CPNS, berikut ini informasikan penerimaan CPNS datang dari Badan Pertanahan Nasional (BPN). Badan Pertanahan Nasional (BPN) adalah Lembaga Pemerintah Non Kementerian  yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden dan dipimpin oleh Kepala. (Sesuai dengan Perpres No. 10 Tahun 2006) Badan Pertanahan Nasional mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pertanahan secara nasional, regional dan sektoral. Penerimaan Tahun 2012 ini membuka penerimaan untuk lulusan Diploma 1 (D1) dan Sarjana Starata 1 (S1).
Tahun anggaran 2012 ini Badan Pertanahan Nasional membuka kesempatan bagi warga negara Indonesia untuk ikut serta dalam penerimaan CPNS dengan persyaratan sebagai berikut:

Surveyor Pemetaan

Persyaratan pendidikan:

  • Diploma I Pengukuran dan Pemetaan Kadastral dibutuhkan 60 orang
  • Sarjana Geodesi dibuhkan 15 orang
Analis Penatagunaan Tanah dan Kawasan Tertentu

Persyaratan pendidikan:

  • Sarjana Geografi (Non Pendidikan) dan  Sarjana Pertanian dibutuhkan 25 orang
Analis Penilai Tanah dan Pemeta Nilai Tanah

Persyaratan pendidikan:
  • Sarjana Geografi (Non Pendidikan) ,Sarjana Pertanian, dan Sarjana Ekonomi (Non Pendidikan) dibutuhkan 25 orang

Persyaratan Umum :
  • Warga Negara Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia
  • dan taat kepada Pancasila dan UUD 1945.
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan, yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian. (SKCK)
  • Bersedia ditempatkan pada Unit Kerja sesuai dengan pilihan pada pendaftaran online dengan Surat Pernyataan yang ditandatangani di atas materai Rp 6.000,-.
  • Berkeadaan sehat, dibuktikan dengan Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani yang dibuat oleh Dokter Rumah Sakit Pemerintah.
  • Tidak mengkonsumsi/menggunakan narkotika, dibuktikan dengan Surat Keterangan Tidak Mengkonsumsi/Menggunakan Narkotika, Psikotropika, Prekursor dan Zat Adiktif Lainnya dari unit pelayanan kesehatan pemerintah.
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil/Anggota TNI/POLRI maupun pegawai swasta yang dinyatakan dengan Surat Pernyataan yang ditandatangani di atas materai Rp 6.000,-.
Bagi anda yang berminat dan memiliki persyaratan sesuai dengan kriteria diatas , Silahkan daftar dan registrasi online melalui official website BPN berikut.apply
Note: Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik dan memenuhi persyaratan yang akan diproses lebih lajut untuk seleksi berikutnya. Mohon persyaratan dibaca dengan teliti.Pendaftaran ditutup pada tanggal 7 Agustus 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Download Templates