Rabu, 04 Juli 2012

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL


Lowongan Kerja PT Holcim Indonesia Tbk - Untuk posisi Laboratory Staff ( Minimal Pendidikan SMU/SMA)

Posted: 04 Jul 2012 03:15 AM PDT

lowongan kerja holcim 2012
Holcim Indonesia/nasional.kontan.co.id
cdcindonesia.com - Berikut ini kami tampilkan lowongan kerja dari salah satu perusahaan multinasional yang bergerak dalam bidang kontruksi dan produksi semen, yaitu :PT Holcim Indonesia Tbk.PT Holcim Indonesia Tbk. Untuk  informasi tentang persyaratan dan informasi lainnya dapat dilihat sebagai berikut.PT Holcim Indonesia Tbk - Holcim Indonesia merupakan perusahaan manufaktur terkemuka yang terintegrasi semen di Indonesia. Perseroan didirikan pada tahun 1971 dengan nama PT Semen Cibinong Perusahaan yang menjadi PT Holcim Indonesia Tbk pada tahun 2006 dan dioperasikan sebagai bagian dari Holcim Group, salah satu perusahaan manufaktur semen terbesar di dunia. Karena pentingnya tenga kerja maka PT Holcim Indonesia Tbk mengundang orang-orang muda terbaik untuk bergabung sebagai:

Laboratory Staff
Cilegon (Banten) - Ciwandan

Tanggung Jawab:

Lingkup pekerjaan:
  • Staf laboratorium bertanggung jawab untuk pengendalian kualitas bahan baku dan bahan baku alternatif, gipsum, MIC, klinker dan semen produk (FM outlet dan kapal keluar). Sesuai dengan rencana uji dan metode pengujian yang berlaku dan juga terlibat dalam sidang - sesuai dengan skema dan pedoman kalibrasi-untuk meningkatkan kualitas atau penggunaan MIC.
  • Bertanggung jawab untuk memberikan rekomendasi dalam menyelesaikan penyimpangan hasil analisis.
Persyaratan:

pendidikan:
  • Minimum Tingkat Sekolah tinggi dengan bidang yang relevan
pengalaman:
  • Minimum 1 tahun di posisi saat ini.
  • Minimum 2 tahun pengalaman dalam kimia / analis semen fisik.
Komputer Literasi:
  • Kantor & Lotus Notes
bahasa:
  • Baik kemampuan komunikasi dalam Bahasa dan Inggris (lisan dan tertulis)
kualifikasi:
  • Memahami proses produksi secara keseluruhan
  • Memahami bagaimana dan di mana menempatkan material di lapangan.
  • Pengalaman dalam membuat Reagen
  • Mampu menganalisis bahan oleh XRF atau / dan Analisis Basah
bahasa:
  • Baik perintah dalam bahasa Inggris untuk kedua lisan & tertulis
Komputer Literasi:
  • Microsoft PowerPoint, Excel, Word

Bagi anda yang berminat dan memiliki kualifikasi serta persyaratan yang sesuai dengan lowongan kerja diatas,Jika Anda tertarik dengan posisi, silakan kirim resume Anda ke:Recruitment-idn@holcim.com (Harap menunjukkan posisi diterapkan untuk pada bidang subjek email Anda) atau silahkan apply secara online melalui official website berikut ini.apply
Note: Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan diberitahukan. Mohon bagi rekan - rekan membaca persyaratan dan ketentuan sebaik - baiknya.

Lowongan Perusahaan Oil and Gas Multinasional BP Indonesia - Untuk Recruitment Professionals Juli 2012

Posted: 03 Jul 2012 07:02 PM PDT

lowongan kerja BP Indonesia 2012
BP Indonesia/lngworldnews.com
cdcindonesia.com - Halo semua rekan pencari kerja berikut ini kami informasi lowongan kerja terbaru dari salah satu perusahaan multinasional yang bergerak dalam bidang oil and gas , perusahaan ini berasal dari Inggris dan merupakan salah satu perusahaan minyak terbesar di dunia. BP Indonesia merupakan jaringan global dari BP (British Petroleum) Global yang memberikan kesempatan bagi para tenaga - tenaga profesional untuk mengembangkan karirnya di perusahaan tersebut. Berikut ini kami tampilkan sedikit sekilas tentang informasi perusahaan BP Indonesia. BP Indonesia adalah salah satu yang terbesar perusahaan energi multinasional Bahasa Indonesia. Perusahaan ini  selama lebih dari 40 tahun beroperasi di Indonesia dan menginvestasikan lebih dari US $ 5 miliar. Dioperasikan BP Indonesia sebagai bagian dari Grup BP, salah satu terbesar minyak di dunia internasional dan perusahaan gas. Beberapa merek terkenal yang dijual di Indonesia adalah BP, Castrol.
Karena peran penting perusahaan tersebut dalam industri oil and gas tanah air, maka kali ini membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut.
  1. Design Engineering
  2. Deputy Developments Project Risk Manager
  3. H&S Deputy Wells Team Leader
  4. HSSE and Supplier Quality Management Team Leader
  5. LNG Marketing
  6. Operations for Project
  7. Procurement & Supply Chain Expertise
  8. PSCM Wells Category Lead
  9. Project Engineering
  10. Project Management
  11. Reliability & Maintenance
  12. Senior Commercial Analyst

Bagi anda yang berminat untuk berkarir di BP Indonesia , untuk persyaratan dari masing - masing posisi dapat dilihat melalui official website BP Indonesia berikut.apply
Note:Untuk memudahkan silahkan pilih bagian view jobs in Indonesia, Semua aplikasi dikirimkan akan disimpan secara rahasia untuk data dan untuk kandidat yang terpilih adalah kandidat yang memenuhi persyaratan yang ditetapkan BP Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Download Templates