Senin, 16 Juli 2012

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL


Lowongan Kerja Pertamina Shipping - Rekrutment Pegawai Untuk Bulan Juli 2012

Posted: 16 Jul 2012 10:01 AM PDT

lowongan kerja pertamina shipping 2012
Pertamina Shipping/republika.co.id
cdcindonesia.com - Halo rekan pencari kerja Indonesia yang di seluruh nusantara semoga semangat selalu, setelah beberapa kali kami informasikan tentang penerimaan CPNS Tahun 2012 , berikut ini informasi lowongan kerja datang dari Pertamina Shipping yang merupakan salah satu divisi dari PT Pertamina (Persero). Pertamina Shipping adalah membuka lowongan kerja untuk 5 posisi , sebelumnya kami jelaskan sekilas tentang Pertamina Shipping. Pertamina Shipping telah berdiri sebagai Divisi Perkapalan pada tahun 1959.Pertamina Shipping didukung oleh 163 kapal yang terdiri dari 34 kapal Pertamina sendiri dan 129 unit kapal carteran.
Karena kebutuhan akan tenaga profesional dalam bidang pengiriman serta kelautan  Pertamina Shipping membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut:





Persyaratan Lainnya:
  • Harus memiliki Sertifikat Kemahiran seperti pada persyaratan STCW
  • Harus memegang Kelautan Sertifikat Academy (min. Diploma III) untuk No 1-6
  • Harus lulus dari Elektronik / Listrik Academy (min. Diploma III) untuk Nomor 7
  • Pengalaman di kapal tanker minyak lebih disukai untuk No 3 & 4
  • Memiliki pengetahuan yang baik dalam ISM Code dan ISPS Code
  • Fasih berbahasa Inggris (baik lisan dan tertulis)
  • Memiliki Paspor yang valid dan Buku Pelaut
  • Memiliki catatan yang baik dalam Buku Discharge

Bagi rekan kerja yang tertarik untuk berkarir Pertamina Shipping dan memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan , Silahkan apply secara online dan beberapa informasi secara detail melalui official website dari Pertamina Shipping berikut.official
Note:Tanggal penutupan 20 Juli 2012. Hanya kandidat dengan kualifikasi yang sesuai yang akan dihubungi. Mohon baca persyaratan secara detail.

Penerimaan CPNS Tahun 2012 Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) - Untuk Golongan II dan III dengan tingkat pendidikan D3, S1,S2, dan S3

Posted: 15 Jul 2012 04:46 PM PDT

penerimaan cpns tahun 2012, kementerian luar negeri tahun 2012
Kemenlu/infokorupsi.com
cdcindonesia.com - Halo rekan pencari kerja semua , berikut ini kami tampilkan informasi penerimaan CPNS Tahun 2012 dari Kementerian Luar Negeri (Kemenlu). Kementerian Luar Negeri membuka penerimaan untuk Tingkat Sarjana dan Pasca Sarjana (S1,S2, dan S3) untuk dolongan III serta Diploma (D3) untuk golongan II. Berikut ini sekilas tentang Kementerian Luar Negeri (Kemenlu). Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia  adalah kementerian yang bertanggung jawab atas urusan luar negeri Pemerintah Indonesia. Kemeneterian  Luar Negeri dipimpin oleh seorang Menteri yang sejak 22 Oktober 2009 diketuai oleh Marty Natalegawa. Sejak 19 Oktober 2011, Wardana menjadi Wakil Menteri Luar Negeri. Kementerian Luar Negeri beberapa fungsi dan tugas untuk yaitu melakukan peningkatan kerjasama dengan pihak luar negeri dan Meningkatkan kualitas pelayanan dan perlindungan WNI.
Tahun 2012 ini Kementerian Luar Negeri membuka kesempatan bagi pria dan wanita yang memiliki integritas tinggi untuk  menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III dan II untuk dididik menjadi Pejabat Dinas Luar Negeri (PDLN. Persyaratan dan ketentuan sebagai berikut:

Pejabat Diplomatik dan Konsuler (Diplomat/PDK) 

Persyaratan Pendidikan:
  •  Lulusan Sarjana (S-1), Magister/Master (S-2) dan Doktor (S-3) sejumlah 60 orang untuk menjadi CPNS Golongan III
Penata Keuangan dan Kerumahtanggaan Perwakilan (PKKRT)Petugas Komunikasi (PK)

Persyaratan Pendidikan :
  • Lulusan Sarjana (S-1) sejumlah 40 orang untuk menjadi CPNS Golongan III

Petugas Komunikasi (PK)

Persyaratan Pendidikan:
  • Lulusan Diploma 3 (D-3) sejumlah 20 orang untuk menjadi CPNS Golongan II
Persyaratan Umum:
  • Warga Negara Indonesia.
  • Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun (tanggal lahir 1 Desember 1994 dan sebelumnya).
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap.
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/Polri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
  • Tidak berkedudukan sebagai CPNS atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tidak sedang terikat perjanjian/kontrak kerja dengan instansi lain.
  • Tidak bersuami/beristrikan seorang yang berkewarganegaraan asing atau tanpa kewarganegaraan.
  • Sehat jasmani dan rohani.
  • Bersedia menjalani ikatan dinas selama 5 (lima) tahun dan ditempatkan di seluruh wilayah Negara Republik Indonesia atau negara lain yang ditentukan oleh Pemerintah. PDLN dapat ditugaskan pada salah satu Perwakilan RI di Luar Negeri di seluruh dunia dimana kondisi setempat dimana Perwakilan RI diakreditasikan cukup beragam, beberapa diantaranya merupakan wilayah yang rawan secara politik, ekonomi maupun keamanan.

Bagi rekan sekalian yang tertarik untuk menjadi PNS di lingkungan  Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) , Silahkan untuk daftar online, cetak formulir , dan beberapa persyaratan lainnya dapat anda lihat melalui official website Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) berikut.official
Note: Persyaratan dan beberapa hal penting lainnya mohon dibaca dengan sebaik - baiknya dengan detail, Registrasi akan ditutup pada tanggal 6 agustus 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Download Templates