Sabtu, 07 Juli 2012

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL


Lowongan Kerja PT Federal International Finance(FIF) - Management Development Program (MDP) Juli 2012

Posted: 07 Jul 2012 12:14 PM PDT

lowongan kerja FIF Juli 2012
FIF/merdeka.com
cdcindonesia.com - Informasi lowongan kerja berikut datang dari salah satu perusahaan Leasing (Pembiayaan) yang merupakan anak perusahaan dari PT Astra Internsional Tbk. PT Federal International Finance yang biasa dikenal FIF. Berikut compay profilnya PT Federal International Finance adalah salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia. Perseroan didirikan pada tahun 1989 dengan nama PT Mitrapusaka Artha Finance. Pada tahun 1991, nama Perusahaan diubah menjadi nama saat ini. Perusahaan beroperasi sebagai bagian dari Astra Group dan difokuskan pada pembiayaan sepeda motor, solusi pembiayaan multi-produk untuk pelanggan item lain seperti peralatan rumah.
FIF mencari tenaga profesional muda yang berdedikasi, dinamis, individu yang bermotivasi tinggi, dengan semangat untuk tantangan & sukses untuk menjadi bagian dari tim kami:

Management Development Program (MDP)
Jakarta Raya

tanggung Jawab:
  • MDP adalah program pengembangan satu tahun untuk membuat dan mempersiapkan pemimpin masa depan FIF itu. Ini terdiri pembiayaan pelatihan proses bisnis dan mengembangkan kompetensi kandidat untuk menjadi pemimpin besar.
persyaratan:
  • Program sarjana, mahasiswa semester terakhir dipersilahkan untuk melamar
  • 27 tahun Maksimum
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
Bagi anda yang berminat dan memenuhi persyaratan diatas,Silahkan Kirim  lamaran lengkap Anda, foto terbaru, dan dokumen pendukung atau kirim lamaran lengkap Anda ke recruitment@fif.astra.co.id dengan subyek JS_MDP tidak lebih dari tanggal 31 Juli 2012. Atau bila anda ingin mengirimkan secara online dapat melalui official website berikut. apply
Note: Hanya kandidat terpilih yang akan diberitahukan , dan memenuhi persyaratan yang ditetentukan oleh FIF.

Penerimaan Perusahaan BUMN PT Nindya Karya (Persero) - Rekrutment Untuk D3, S1, Fresh Graduate Juli 2012

Posted: 06 Jul 2012 07:25 PM PDT

lowongan kerja nindya karya 2012
Nindya Karya/www.nindyakarya.co.id/
cdcindonesia.com - Informasi berikut ini kami tampilkan dari salah satu perusahaan kontruksi milik negara/ BUMN (Badan Usaha Milik Negara ) yaitu PT Nindya Karya (Persero). adalah milik negara perusahaan konstruksi di Indonesia. Perseroan didirikan pada tahun 1973 dan memberikan berbagai layanan sipil berat termasuk konstruksi, desain / membangun, operasi dan pemeliharaan proyek-proyek sektor swasta dan publik infrastruktur. Perusahaan yang berbasis di Jakarta dan didukung oleh 5 kantor regional yang meliputi Sumatera, Jawa Tengah, Bali & Nusa Tenggara, wilayah Sulawesi & Papua, dan Divisi Konstruksi & Properti.
Karena perkembangan bisnis dan persaingan bisnis yang semakin kompetitif maka PT Nindya Karya (Persero) mengundang beberapa kandidat terbaik untuk bergabung dengan posisi sebagai berikut:
  1. Teknik Sipil (S1)
  2. Teknik Geodesi (S1)
  3. Listrik Arus Kuat (S1)
  4. Ekonomi Akuntansi (S1)
  5. Perpajakan (D3)

Persyaratan Umum:
  • Pria
  • Max usia 27 yeard lama (S1) dan 24 tahun (D3)
  • Lulus dari universitas terkemuka (PTN / PTS) dengan minimal IPK 2,75
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Bagi rekan kerja yang tertarik untuk bergabung dengan PT Nindya Karya (Persero) dan memiliki persyaratan yang sesuai , Silahkan kirim aplikasi lengkap Anda dengan foto terbaru Anda ke alamat PT Nindya Karya (Persero) Cq Dept SDM & Sistem Jl Letjen MT Haryono Kav 22 Jakarta 13630. Untuk informasi selengkapnya dapat anada lihat melalui official website PT Nindya Karya (Persero) berikut. info
Note: Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi dan persyaratan PT Nindya Karya (Persero) yang akan diberitahukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Download Templates