Kamis, 28 Juni 2012

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL


Penerimaan Pegawai Bank Muamalat - Untuk Posisi Muamalat Officer Development Program (Untuk Lulusan S1 , S2, dan Semua Jurusan)

Posted: 28 Jun 2012 10:13 AM PDT

lowongan kerja bank muamalat Juni 2012
Bank Muamalat / republika.co.id
cdcindonesia.com - Kami informasikan untuk informasi lowongan kerja berikut datang dari salah satu pionir pertama bank syariah di Indonesia. Bank Muamalat bank tersebut memberikan peluang bagi rekan - rekan pencari kerja untuk berkarir dan menjadi seorang bankir yang handal secara profesional, posisi yang dibuka adalah Muamalat Officer Development Program. Informasi mengenai MODP dan profil Bank Muamalat secara singkat dapat rekan - rekan pencari kerja lihat sebagai berikut: Bank Muamalat Indonesia sebagai bank pertama murni syariah yang berkomitmen untuk menegakkan ekonomi syariah di Indonesia.Bank Muamalat adalah perusahaan dibidang perbankan syariah ke-3 di Indonesia. Pada tahun akhir 2011, Bank beroperasi 360 kantor cabang dengan 475 unit ATM Muamalat di seluruh Indonesia.
Untuk meningkatkan kinerja Bank Muamalat maka membuka kesempatan berkarir bagi professional terbaik untuk menduduki posisi-posisi fast track yang akan mengantarkan anda mencapai karir impian dan tujuan hidup anda :

Muamalat Officer Development Program ( MODP 27-28 )

Kualifikasi :
  • Minimum Sarjana (S1) berbagai jurusan dengan Indeks Prestasi Kumulatif 3.00 pada skala 4
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris lisan dan tulisan secara aktif
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer minimal MS Office
  • Usia maksimal pada saat seleksi 27 tahun Belum menikah, dan bersedia tidak menikah selama masa pendidikan
  • Bersedia menjalani masa ikatan dinas wajib
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

Bagi rekan - rekan pencari kerja yang ingin berkarir dan mengembangkan diri secara profesional pada Bank Muamalat, anda dapat mendaftar melalui official website berikut. apply
Note: Mohon bagi rekan kerja membaca persyaratan dan ketentuan, Hanya kandidat terbaik dan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh Bank Muamalat, untuk dapat mengikuti proses seleksi berikutnya.(Batas akhir lamaran sampai dengan 31 Agustus 2012)

Penerimaan Untuk Rekrutmen PNS akan Dimatangkan.

Posted: 28 Jun 2012 03:17 AM PDT

lowongan kerja cpns 2012
Informasi CPNS 2012/kampungtki.com
cdcindonesia.com - Informasi mengenai CPNS berikut kami kutip dari kementerian dalam negeri, semoga bisa memberi manfaat dan tambahan informasi bagi andaJakarta, Pemerintah terus mematang-kan rencana perekrutan sekitar 60.000 CPNS pada tahun 2012 ini. Menteri Keuangan Agus Martowardjojo menegaskan, APBN Perubahan 2012 dapat mengakomodasi perekrutan pegawai negeri sipil baru. Jumlah PNS yang keluar jauh lebih banyak ketimbang yang diterima.
"Kalau seandainya yang mau diterima 60.000 orang, impli-kasinya masih bisa diterima," kata Agus singkat kepada para wartawan di halaman Istana Merdeka, Jakarta.

Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha mengatakan, perekrutan PNS baru tetap dapat dijalankan. Hal ini berkaitan dengan ke-butuhan dari sejumlah institusi pemerintah.
"Apalagi, perekrutan itu lebih ke substitusi atau menggantikan tenaga kerja yang sebelumnya sudah pensiun atau tidak aktif lagi," kata Julian.
Perekrutan PNS baru juga bertujuan untuk meningkatkan efektivitas kinerja pemerintahan sehingga berjalan lebih optimal. Julian menambahkan, pe-merintah berkomitmen mela-kukan perekrutan secara proporsional.
Pemerintah membuka pene-rimaan calon PNS reguler atau melalui jalur umum sebanyak 60.000 orang. Hal ini dikatakan Menteri Pendayagunaan Apa-ratur Negara dan Reformasi Birokrasi Azwar Abubakar, pekan lalu. "Moratorium PNS tidak menutup penerimaan reguler dan membuka kesempatan pene-rimaan PNS tahun ini sebanyak 60.000 orang untuk reguler," kata Azwar.
Penerimaan CPNS tersebut dibuka untuk semua departemen dan pemerintah daerah hingga tingkat kabupaten/kota melalui jalur umum yang didasari analisis jabatan. "Akan tetapi, syaratnya, daerah harus membuat analisis kebutuhan, apa yang sudah ada dan apa yang belum ada," tutur-nya.
Azwar pun menegaskan, moratorium tidak berarti penerimaan PNS ditutup. Penerimaan tetap dibuka dan harus melalui analisis jabatan. "Kami sudah latih analis-analis jabatan lebih dari 3.000 orang. Mereka yang menghitung di setiap kabupaten," ungkapnya.(sbr/*)
Informasi diatas kami kutip dari artikel aslinya dengan sumber resmi sebagai berikut. sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Download Templates