Selasa, 26 Juni 2012

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL


Lowongan Kerja PT Kraft Foods Indonesia - FUTURE LEADERS DEVELOPMENT PROGRAM (For SUPPLY CHAIN)

Posted: 25 Jun 2012 06:59 PM PDT

lowongan kerja Kraft Foods 2012
PT Kraft Foods Indonesia /kraftfoodscompany.com
cdcindonesia.com - Berikut ini tim cdcindonesia.com mendapatkan informasi dari salah satu perusahaan (FMCG) Fast Moving Consumer Goods . PT Kraft Foods Indonesia yang akan membuka lowongan kerja untuk posisi FUTURE LEADERS DEVELOPMENT PROGRAM (For SUPPLY CHAIN).  Untuk informasi tentang Perusahaan dan Persyaratan dapat dilihat sebagai berikut: PT Kraft Foods Indonesia merupakan salah satu Perusahaan Multinasional yang bergerak dalam bidang FMCG , memiliki beberapa produk unggulan antara lain: Toblerone, Oreo, Kraft Single Cheese, Biskuat dan beberapa produk unggulan lainnya. Perusahaan beroperasi di Indonesia sebagai bagian dari Kraft Foods Inc, dunia terbesar kedua perusahaan makanan global dengan pendapatan tahunan lebih dari $ 49 miliar.PT Kraft Food Indonesia yang berbasis di Jakarta dan manufaktur pabrik yang berlokasi di Bandung, Cikarang, dan Karawang.
Karena Pertumbuhan bisnis yang berkembang pesat PT Kraft Foods Indonesia membuka posisi untuk lowongan kerja sebagai berikut :


FUTURE LEADERS DEVELOPMENT PROGRAM (For SUPPLY CHAIN)

Tentang FLDP
  • Hal ini unik dan Pengembangan deliciousTalent kami Perjalanan Melalui Program Pelatihan (GTP) yang membawa Anda ke serangkaian pengalaman bisnis tantangan dan mendapatkan akrab dengan Merek Top kami melalui 18 bulan proses belajar yang komprehensif dan terstruktur di mana Kraft memiliki komitmen untuk mengembangkan dan menumbuhkan potensi kita bakat untuk memegang posisi kunci di masa depan.
Persyaratan :
Kami mengundang:
  • siswa yang akan lulus pada Juli - Oktober 2012 (2012 Lulusan dipersilakan untuk berlaku).
  • Sarjana Teknik Elektro (Sistem Kontrol), Mesin, Kimia, Industri, Fisika dan Teknologi Pangan dengan min. IPK 3,3 dari skala 4.
  • Siswa organisasi cerdas, terlibat aktif dalam baik akademis dan organisasi non-akademik.
  • Fasih dalam bahasa Inggris baik lisan dan tertulis dan memiliki kemampuan presentasi yang layak akan lebih diutamakan.
Bagi anda yang berminat untuk menjadi bagian dari PT Kraft Foods Indonesia  dan memiliki kompetensi sesuai dengan persyaratan yang disebutkan diatas,Silahkan mengirimkan surat permohonan & CV dengan coding i-Taste sebagai subjek email (tidak lebih dari 3 MB) untuk HRKraftIndonesia@kraftfoods.com. atau untuk info selengkapnya dapat dilihat melalui official website ITB Career Center. info
Note: Hanya kandidat dengan kualifikasi yang memenuhi pesyaratan yang akan dipanggil , mohon persyaratan dan ketentuan dibaca dengan baik.

Penerimaan Pergawai PERUM BULOG - Rekrutment Pegawai Perum Bulog Tahun 2012

Posted: 25 Jun 2012 06:08 PM PDT

lowongan kerja perum bulog 2012
Perum Bulog / www.bulog.co.id/
cdcindonesia.com -  Lowongan kerja berikut kami terima dari perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara)  yang bergerak dalam agriculture dan logistic, yaitu PERUM BULOG. PERUM BULOG lowongan kerja untuk bagi rekan - rekan lulusan Sarjana Strata (S1) bidang pertanian dengan program studi . Ekonomi Pertanian, Agribisnis / Sosial Ekonomi Pertanian, Argonomi , Mekanisasi Pertanian / Teknik Pertanian, Teknologi Industri Pertanian / Teknologi Hasil Pertanian dan Ilmu Hama & Penyakit Tumbuhan yang ingin berkarir di perusahaan tersebut . Untuk informasi tentang company profildan persyaratan untuk posisi yang sedang dibutuhkan sebagai berikut : PERUM BULOG adalah perusahaan umum milik negara yang bergerak di bidang logistik pangan. Ruang lingkup bisnis perusahaan meliputi usaha logistik/pergudangan, survei dan pemberantasan hama, penyediaan karung plastik, usaha angkutan, perdagangan komoditi pangan dan usaha eceran.
Berikut ini posisi yang  dibutuhkan dan persyaratan.

Rekrutment Pegawai Perum Bulog Tahun 2012
  • Warga Negara Indonesia, Laki-Laki, Usia maks. 27 tahun (per 1 Oktober 2012)
  • Strata 1 bidang Pertanian dengan Program Studi :
  1. Ekonomi Pertanian (EP)
  2. Agribisnis / Sosial Ekonomi Pertanian (AB)
  3. Argonomi (AN)
  4. Mekanisasi Pertanian / Teknik Pertanian (MP/TP)
  5. Teknologi Industri Pertanian / Teknologi Hasil Pertanian (TIP/THP)
  6. Ilmu Hama & Penyakit Tumbuhan (IHPT)
  • Memiliki IPK min. 2.75 dan score TOEFL / IELTS Prediction min. 450 / 4.5
  • Belum pernah menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama proses seleksi maupun sebelum diangkat sebagai pegawai tetap
  • Bersedia menerima penempatan di seluruh wilayah Indonesia
Bagi anda yang berminat dapat mendaftar dan memlihat persyaratan secara selengkapnya melalui official website CDC UGM berikut ini. apply
NOTE: Informasi selengkapnya persyaratan mohon diperhatikan. Paling lambat 27 Juni 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Download Templates