Selasa, 26 Februari 2013

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL


Bank BPD Bali - Untuk Posisi Credit Analyst, Marketing, General Affair Bulan Februari - Maret 2013

Posted: 26 Feb 2013 09:23 AM PST

lowongan kerja Bank BPD Bali 2013
couryesy:andreasgubitz.girlshopes.com
cdcindonesia.com - Selamat malam rekan - rekan semua, semoga malam ini anda masih semnagt untuk membaca informasi lowongan kerja terbaru dari kami dan mendapatkan informasi lowongan kerja , khususnya dari salah satu perusahaan BUMD yang bergerak dalam bidang perbankan , yaitu:PT Bank Pembangunan Daerah Bali atau dikenal dengan sebutan Bank BPD Bali.Kami belum pernah posting untuk informasi lowongan kerja ini , jadi untuk memudahkan anda memahami silahkan untuk lihat company profil perusahaan ini. Bank BPD Bali adalah pengembangan terkemuka perusahaan perbankan daerah di Indonesia yang berkembang pesat. Bank telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1962 dan beroperasi di Provinsi Bali. Perusahaan ini dimiliki oleh Pemerintah Provinsi Bali dan Pemeritahnya Kabupaten dan Kota di Bali.  Berdasarkan PT Pembangunan Daerah Bank Laporan Keuangan Bali pada bulan September 2012, Perseroan mencatat total aset Rp13.35 triliun.
Untuk mendukung kinerja dan meningkatkan kualitas kinerja dari perusahaan dan meningkatkan kinerja dari Bank BPD Bali.Bank BPD Bali membuka lowongan kerja untuk posisi dan persyaratan yang dapat anda lihat sebagai berikut:

  1. Analis Kredit (Code : CA)
  2. Pemasaran Dana (Code : PD)
  3. Umum (Code : GA)
Persyaratan Umum:
  • Pria /wanita, belum menikah dan bersedia tidak menikah selama 2 tahun.
  • Usia maksimal 26 tahun pada tanggal 28 Februari 2013.
  • Sehat jasmani dan rohani, berpenampilan menarik, sopan dan ramah serta mampu berkomunikasi dengan baik.
  • Pendidikan minimal lulusan program S1 dari disiplin ilmu : Ekonomi ( Manajemen / Akuntansi), Ekonomi Pembangunan/Ilmu Ekonomi, Teknologi Pertanian, Teknik Sipil, Teknik Industri, MIPA Jurusan Statistik, Hukum Perdata dan Hukum Bisnis dengan IPK dari PTN minimal 3,00 dan PTS minimal 3,25.
  • Diutamakan yang telah memiliki pengalaman.
  • TOEFL minimal 400 dengan menunjukkkan hasil tes TOEFL 2 tahun terakhir.
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office (Word & Excel).
  • Mau bekerja keras dan mampu bekerjasama dalam tim.
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja Bank BPD Bali.
Untuk anda yang tertarik dengan posisi lowongan kerja diatas dan memiliki kompetensi yang sesuai dengan persyaratan kerja diatas, silahkan untuk mendaftarkan diri anda secara online dan apply secara online melalui official website Bank BPD Bali.apply
Mohon persyaratan dibaca dengan sebaik - baiknya.Tanggal Penutupan 9 Maret 2013.

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk - Untuk Posisi Muamalat Officer Development Program (MODP) (Lulusan S1, S2, Fresh Graduate) Bulan Februari - Maret 2013

Posted: 25 Feb 2013 10:01 PM PST

lowongan kerja bank muamalat 2013
cdcindonesia.com - Selamat siang rekan - rekan semua, berikut ini kami samapikan informasi lowongan kerja dari salah satu perusahaan bank di Indonesia yang berbasis syariah dan merupakan salah satu bank syariah terbaik di Indonesia.Bank tersebut yaitu:PT Bank Muamalat Indonesia Tbk atau dikenal juga dengan sebutan Bank Muamalat.Kami pernah memposting lowongan kerja dari Bank Muamalat pada bulan Januari 2013. Bank Muamalat adalah merupakan salah satu perusahaan berbasis syariah perbankan terbaik publik di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 1 November 1991 dan resmi dibuka untuk kegiatan komersial pada tanggal 1 Mei 1992. Bank Muamalat berkantor pusat di Jakarta dan saat ini, bank Islam pertama di Indonesia telah memiliki 460 cabang di seluruh Indonesia. Bank juga didukung oleh 1 kantor cabang luar negeri di Kuala Lumpur Malaysia.  Berdasarkan Laporan Keuangan Bank Muamalat 2012, seperti pada 26 Desember 2012, Perusahaan melaporkan total aset Rp41.88 triliun. Angka ini meningkat menjadi Rp9.35 triliun dari Rp32.48 triliun pada tahun 2011.
Untuk memenuhi pertumbuhan bisnis cepat, PT Bank Muamalat Indonesia Tbk mengundang  kandidat muda terbaik yang tertarik untuk belajar dan mendapatkan pengalaman di Industri Perbankan Syariah untuk posisi sebagai berikut :

Muamalat Officer Development Program (MODP)

Persyaratan :
  • Pendidikan min.S1 dengan IPK minimum 2,75 dari Universitas terkemuka
  • Usia maks.27 tahun pada saat melamar
  • Bersedia tidak menikah selama masa pendidikan
  • Memiliki pengetahuan yang baik mengenai prinsip dasar Islam dan Perbankan Syariah
  • Memiliki jiwa kepemimpinan dan kemampuan analisa yang baik
  • Memiliki kepercayaan diri dan mampu berkomunikasi dengan baik
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris secara aktif baik secara tertulis maupun verbal
  • Tidak memiliki hubungan keluarga dengan karyawan dan Direksi PT Bank Muamalat Indonesia, Tbk.
  • Bersedia mengikuti program pendidikan dalam jangka waktu dan tempat yang telah ditentukan
  • Bersedia ditempatkan di cabang-cabang PT.Bank Muamalat Indonesia Tbk. yang ada di seluruh Indonesia.
  • Diutamakan laki-laki.
Untuk anda yang berminat dengan posisi lowongan kerja diatas dan memiliki kompetensi yang sesuai,  Bagi kandidat yang sesuai kualifikasi, dapat mengirimkan CV lengkap dan pas foto paling lambat tanggal 08 Maret 2013 melalui email ke: recruitment@muamalatbank.com.Untuk informasi resmi dan selengkapnya dapat anda lihat melalui official website CDA IPB.info
Mohon persyaratan diperhatikan dan hanya kandidat yang memenuhi persyaratan akan diproses untuk seleksi selanjutnya.

PT Bank Panin Tbk - Untuk Banyak Posisi Bulan Februari 2013

Posted: 25 Feb 2013 05:07 PM PST

lowongan kerja bank panin 2013
courtesy:tribunnews.com
cdcindonesia.com - Selamat pagi rekan - rekan semua, berikut ini ingin kami sampaikan informasi lowonga kerja yang datang dari salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang keuangan dan perbankan, yaitu:PT Bank Panin Tbk.Lowongan kerja ini menarik bagi rekan - rekan yang tertarik dalam bidang perbankan dan keuangan.Sebelumnya kami belum pernah posting untuk lowongan kerja PT Bank Panin Tbk.Berikut ini ingin kami sampaikan untuk informasi company profil dari PT Bank Panin Tbk.PT Bank Panin Tbk  adalah salah satu dari enam bank terbesar dalam bidang  ritel dan bisnis bank di Indonesia dalam hal jumlah aset. Bank Panin telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1971 sebagai penggabungan dari 3 bank swasta, termasuk. Bank Kemakmuran, Bank Industri Dan Dagang Indonesia dan Bank Industri Djaya Indonesia.  Pada tahun 1982, Bank terdaftar di Bursa Efek Jakarta dan menjadi Indonesia pertama go public perusahaan perbankan. Berdasarkan Laporan Tahunan PaninBank 2011, bank melaporkan total aset Rp125 triliun pada akhir Desember 2012. Pada tahun 2011, Perusahaan dinilai Baik untuk keuangan tahun 2010, oleh Majalah InfoBank.
Untuk mendukung kinerja dari Bank dan meningkatkan laba perusahaaan,  PT Bank Panin Tbk membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi seperti dibawah ini:

  1. Branch Management (BMT)
  2. Credit Risk Management (CRM)
  3. Credit Operations (COP)
  4. Credit Card and Personal Loans (CCPL)
  5. Priority Banking (PBA)
  6. Operations (OPR)
  7. Electronic Banking (EBA)
  8. People Management and Development (PMD)
  9. Technology (TEC)
  10. Commerical and Corporate Banking (CCB)
  11. Product Development (PDE)
  12. Welath Management (WMA)
  13. Treasury, Capital Markets and Sales (TCM)
  14. Compliance and Risk Management (COM)
Pelamar harus:
  • Memiliki Sarjana (S1)
  • Memiliki pengalaman pengelolaan yang tepat untuk setidaknya 5 tahun, dengan track record yang sangat baik
 Untuk anda yang tertarik dengan beberapa posisi yang ditawarkan diatas dan memiliki kompetensi yang sesua dengan persyaratan kerja diatas, PaninBank menawarkan paket remunerasi yang menarik dan peluang karir yang luar biasa di sebuah bank yang tumbuh cepat.Silahkan untuk mengirim email aplikasi mereka untuk recruit@panin.co.id.Untuk informasi resmi selengkapnya dapat anda akses melalui official informasi resmi dari PT Bank Panin Tbk.info
Hanya kandidat dengan kualifikasi dan persyaratan yang sesuai akan diproses untuk seleksi selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Download Templates