Jumat, 22 Februari 2013

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL


PT PP (Persero) Tbk - Untuk Posisi Engineer, Accountant (Fresh Graduate, S1) Bulan Februari 2013

Posted: 22 Feb 2013 08:58 AM PST

lowongan kerja PT PP persero 2013
courtesy:cdc.uns.ac.id
cdcindonesia.com - Kembali lagi bersama kami untuk informasi lowongan kerja, semoga beberapa cuaca buruk yang terjadi di daerah Indonesia ini tidak mengurangi semangat anda untuk terus berjuang ya, kami berdoa agar anda senantiasa diberikan keselamatan dan kemudahan selalu.Ok, berikut ini informasi lowongan kerja datang dari salah satu perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang kontruksi, yaitu:PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk atau PT PP (Persero) Tbk.Berikut ini company profil dari perusahaan ini.PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk  adalah perusahaan milik negara (BUMN)  berjalan di bisnis konstruksi, properti, EPC dan investasi. Awalnya terdaftar sebagai NV Pembangunan Perumahan, yang didirikan pada tahun 1953 dan awalnya dioperasikan sebagai perusahaan pembangun rumah. Berdasarkan PT PP (Persero) Tbk keuangan highligh di Q3 2012, Perusahaan melaporkan aset lancar sebesar Rp7, 857.719 juta dan aset tidak lancar dari Rp339, 204 juta untuk akhir kuartal ketiga 2012.
Untuk mendukung kinerja dari perusahaan , PT PP (Persero) Tbk membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi maupun persyaratan yang dapat anda lihat sebagai berikut:
  1. Civil Engineer
  2. Mechanical Engineer (conversion energy)
  3. Electrical Engineer (power/heavy current)
  4. Accountant
General Requirements:
  • Good Health, Max age 26 years old
  • Fresh Graduate Bachelor Degree, with GPA min 3,00
  • Having experienced in Campus Organization
  • Fluent in English both oral and written
  • Computer lterate ( spread sheet program, Word Processor, Power Point, M Project Specially  SAP,/ETAB)
  • Ready to be placed in all  site project  in Indonesia
Untuk anda yang tertarik dengan posisi lowongan kerja yang ditawarkan oleh perusahaan dan anda tertarik untuk berkarir di perusahaan BUMN, silahkan untuk tata cara pendaftaran dan prosedur pendaftaran dapat anda lihat melalui official website FT Undip.info
Mohon persyaratan dibaca dengan sebaik - baiknya.Tanggal pengiriman berakhir tanggal 15 Maret 2013.

PT Telekomunikasi Selular - Untuk Posisi Sekretaris (Lulusan D3, Fresh Graduate) Bulan Februari 2013

Posted: 22 Feb 2013 03:02 AM PST

lowongan kerja telkomsel 2013
courtesy:telsetnews.com
cdcindonesia.com - Semangat pagi rekan - rekan semua, berikut ini ingin kami sampaikan informasi lowongan kerja yang datang dari salah perusahaan Telekomunikasi di Indonesia dengan pelanggan lebih dari 100 juta dan merupakan salah satu anak perusahaan BUMN PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk (TELKOM) yaitu: PTTelekomunikasi Selular .Kami pernah memposting lowongan kerja dari PTTelekomunikasi Selular.Berikut ini company profil dari perusahaan ini.PT Telekomunikasi Selular atau dikenal dengan  Telkomsel adalah perusahaan terkemuka di Indonesia berjalan di bisnis seluler jasa telekomunikasi berbasis. Telkomsel juga beroperasi sebagai operator terbesar ke-7 di dunia dengan 125 juta pelanggan di akhir 2012. Perusahaan telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1995 dan beroperasi sebagai anak perusahaan strategis PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. Perusahaan berkantor pusat di Jakarta dan saat ini mengelola 435 kantor layanan pelanggan di seluruh Negara, termasuk 327 GraPARIkios, 83 GraPARI, dan 25 Plasa GraPARI. Pada bulan Februari 2013, Telkomsel menerima penghargaan bergengsi dari Majalah CNET sebagai "The Telco terbaik bagi Indonesia" di Choice Award CNET Asia Readers.
Untuk mendukung kinerja dan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, PT Telekomunikasi Selular membuka lowongan kerja untuk posisi dan persyaratan dapat dilihat sebagai berikut:

Sekretaris

Persyaratan:
  • Pendidikan D3 Sekretaris, Administrasi, IPK > 3.00, Usia max 26 th per Februari 2013
  • Fresh Graduate atau pengalaman kerja max 2 tahun pada bidang yang sama
  • Personal Attributes: jujur, pekerja keras, disiplin, ramah, berpenampilan menarik. 
Untuk anda yang tertarik dengan lowongan kerja diatas dan memiliki kompetensi yang sesuai dengan persyaratan kerja diatas, silahkan lamarandikirim via email ke : didik_priyanto@telkomsel.co.id dengan subject Lamaran Sekretaris. Untuk informasi selengkapnya dapat anda akses melalui official website rekrutment  JPC UB.info
Mohon persyaratan dibaca dengan sebaik - baiknya.Hanya kandidat dengan kualifikasi dan persyaratan yang sesuai akan diproses.ditunggu paling lambat Kamis, 28 Pebruari 2013 pkl. 12.00 wib.

PT Perkebunan Nusantara XIII (Persero) - Untuk S1 Agricultural, Engineering, Economic, Law, Medical, Fresh Graduate Bulan Februari 2013

Posted: 21 Feb 2013 09:05 PM PST

lowongan kerja bumn 2013
courtesy:ptpn13.com
cdcindonesia.com - Informasi lowongan kerja kami lanjutkan kembali ya rekan - rekan , untuk informasi lowongan kerja berikut ini datang dari salah satu perusahaan BUMN, yang bergerak dalam bidang agrikultur dan agribisnis, yaitu:PT Perkebunan Nusantara XIII (Persero) atau dikenal dengan  PTPN XIII.Karena kami belum pernah posting untuk lowongan kerja ini. Untuk company profil dapat anda lihat sebagai berikut.PT Perkebunan Nusantara XIII (Persero) atau PTPN XIII adalah perusahaan milik negara (BUMN) terkemuka di Indonesia yang berhubungan dengan pertanian dan agribisnis. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1996 dan berkantor pusat di Pontianak Kalimantan Barat.  PT Perkebunan Nusantara XIII (Persero) mengelola area inti dari 69,927.95 ha, dan area Plasma dari 87,503.64 ha dengan produksi CPO 353.664 ton total, inti kelapa sawit produksi dari 64.287 ton, dan produksi karet 21.347 ton. Berdasarkan PTPN XII Laporan Tahunan 2011, Perusahaan melaporkan total aset sebesar Rp3, 627 triliun untuk akhir Desember 2011.
PT Perkebunan Nusantara XIII (Persero) dengan wilayah kerja di Kalimantan mengundang tenaga-tenaga muda yang potensial, memiliki daya tahan kerja yang baik, sanggup bekerja di bawah tekanan, gigih, ulet, mau bekerja keras, mampu beradaptasi, memiliki hubungan interpersonal yang baik dan integritas tinggi untuk menduduki posisi Karyawan Pimpinan, dengan latar belakang pendidikan sebagai berikut :

S1 Pertanian :
  • Proteksi Tanaman (Ilmu Hama & Penyakit Tanaman) (Kode : TAN-H)
  • Agronomi (Kode : TAN-A)
  • Ilmu Tanah (Kode : TAN-T)
  • Mekanisasi Pertanian (Kode : TAN-M)
  • Sosek Pertanian (Kode : TAN-S)
S1 Teknik :
  • Teknik Mesin Produksi dan Konversi Energi (Kode : TEK-M)
  • Teknik Elektro Arus Kuat (Kode : TEK-E)
  • Teknik Sipil (Kode : TEK-S)
S1 Ekonomi :
  • Akuntansi (Kode : AKT-E)
  • Manajemen (Kode : MNJ-E)
S1 Hukum (Kode : HKM-H)
Dokter Umum (Kode : DOK-U)
Dokter Gigi (Kode : DOK-G) 

Persyaratan :
  • Warga Negara Indonesia, Lahir setelah 28 Februari 1983 (maksimal 30 tahun)
  • IPK Minimal 2,75.
  • Bersedia dan sanggup bekerja di Kalimantan.
  • Diutamakan memiliki pengalaman kerja sesuai dengan bidangnya.
  • Karena sifat pekerjaan yang dilakukan, dibutuhkan laki-laki untuk S1 Pertanian, Teknik, dan Ekonomi (Kecuali S1 Hukum, Dokter Umum, Dokter Gigi).
  • Kode TEK-M; TEK-E; TEK-S sanggup bekerja dalam shift
  • Kode HKM-H menguasai permasalahan perdata, pidana, terampil beracara, hukum bisnis, perijinan, perjanjian dan pertanahan.
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang menerangkan tidak pernah dihukum karena melakukan tindak kejahatan.
  • Surat Keterangan Sehat & Surat Keterangan Tidak Buta Warna dari Dokter.
  • Surat Pernyataan bermeterai Rp. 6.000 yang menyatakan bahwa tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat dari Instansi atau Badan Hukum Pemerintah maupun Swasta.
  • Surat pernyataan bermeterai Rp. 6.000 bahwa semua berkas yang dilampirkan adalah benar dan jika di kemudian hari diketahui berkas yang dilampirkan palsu maka bersedia mengundurkan diri.
Untuk anda yang tertarik bekerja di lingkungan perusahaan BUMN dan memniliki kompetensi yang sesuai dnegan persyaratan kerja diatas silahkan untuk mendaftar melalui official website LPP.info
Mohon persyararatan dibaca dengan sebaik - baiknya.Tanggal penutupan 1 Maret 2013.

Rumah Sakit Jiwa Grhasia Daerah Istimewa Yogyakarta - Untuk SMA, SMK, D3, S1, Medical Non CPNS Februari 2013

Posted: 21 Feb 2013 05:51 PM PST

lowongan kerja 2013
courtesy:panoramio.com
cdcindonesia.com - Berikut ini informasi lowongan kerja yang datang dari salah satu rumah sakit di Yogykarta, yaitu:Rumah Sakit Jiwa Grhasia Daerah Istimewa Yogyakarta.Berikut profil dari rumah sakit.Rumah Sakit Jiwa Grhasia Daerah Istimewa Yogyakarta adalah rumah sakit umum milik Pemerintah Provinsi DIY. Rumah Sakit ini berbasis di Kabupaten Sleman dan terletak di Jl Kaliurang KM 17 Sleman Pakem 55.582. Tugas utama RSJ Grhasia oleh Perda No.07 tahun 2008 dan Pergub Nomor 60 tahun 2008 "Rumah Sakit Grhasia mempunyai tugas untuk mengelola pelayanan kesehatan, terutama kesehatan mental". R Pada bulan Mei 2012, RSJ Grhasia memperoleh akreditasi canggih dari Gubernur DIY atas prestasinya dalam memberikan layanan yang beragam.
Untuk mendukung tim kerja dan meningkatkan kinerja dari Rumah Sakit , Rumah Sakit Jiwa Grhasia DIY membuka lowongan kerja untuk posisi dan persyaratan:

Untuk anda yang tertarik dengan posisi yang ditawarkan diatas, silahkan untuk tata cara dan pendaftaran dapat anda lihat melalui official website Rumah Sakit Jiwa Grhasia DIY.info
Registrasi Pendaftaran ditutup tanggal 28 Februari 2013.Hanya kandidat  terpilih yang akan diproses untuk seleksi selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Download Templates