Minggu, 17 Februari 2013

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL


Perum Jasa Tirta 1 - Untuk Posisi CTAP, CNTA PJT Lulusan SMK, S1 , Fresh Graduate Bulan Februari 2013

Posted: 17 Feb 2013 08:41 AM PST

lowongan kerja bumn 2013
courtesy:jobscdc.com
cdcindonesia.com  - Kami lanjutkan lagi untuk informasi lowongan kerjanya, selama beberapa minggu ini akan banyak lowongan kerja dari beberap perusahaan bumn, jadi untuk informasi selengkapnya dapat anda lihat sebagai berikut.Informasi lowongan kerja berikut ini datang dari salah satu perusahaan bumn yang bergerak dalam bidang pengaturan air, yaitu:Perum Jasa Tirta 1.Kami pernah memposting lowongan kerja ini sebelumnya tapi karena ada perpanjangan , kami ulas lagi .Untuk lebih detail kami akan jelaskan tentang company profil perusahaan ini secara sekilas.Perum Jasa Tirta 1 adalah perusahaan milik negara terkemuka di Indonesia yang berkaitan dengan pengelolaan sumber daya air. Perusahaan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 1990 berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) No 5 Tahun 1990. Perusahaan berkedudukan di Malang - Jawa Timur dan dengan bekerja termasuk daerah di Sungai Brantas dan Bengawan Solo River. Sejak tahun 1997 Perusahaan mendapat akreditasi penuh sistem manajemen mutu ISO 9001:2008 untuk operasi, desain dan pemeliharaan infrastruktur irigasi.
Untuk mendukung kinerja dari perusahaan dan meningkatkan pelayanan , Perum Jasa Tirta 1 membuka lowongan kerja untuk posisi dan persyaratan yang dapat anda lihat sebagai berikut:

Untuk anda yang berminat dengan posisi yang ditawarkan pada lowongan kerja dari Perum Jasa Tirta 1, silahkan untuk tata cara dan pengisian form dapat anda lakukan melalui official Portal BUMN.info
Hanya kandidat dengan kualifikasi dan persyaratan yang sesuai akan diproses untuk seleksi selanjutnya.Tanggal penutupan 25 Februari 2013.

PT Panasonic Manufacturing Indonesia - Untuk Lulusan D3 dan Fresh Graduate Bulan Februari 2013

Posted: 17 Feb 2013 08:18 AM PST

lowongan kerja panasonic 2013
courtesy:ahlannet99.files.wordpress.com
cdcindonesia.com - Selamat malam teman - teman semua, bagaimana kabar anda di akhir pekan ini? semoga menyenangkan dan menikmati hari yang luar biasa ini.Oke tidak terlalu lama dan bertele - tele, berikut ini ingin kami sampaikan kepada anda informasi lowongan kerja dari salah satu peruhaan manufaktur , yaitu: PT Panasonic Manufacturing Indonesia.Beikut ini agar anda lebih jelas dan paham, kami jelaskan sekilas untuk informasi company profil dari perusahaan ini.PT Panasonic Manufacturing Indonesia adalah perusahaan terkenal di Indonesia yang bergerak dalam  bidang manufaktur elektronik. Perusahaan merupakan bagian dari Panasonic Corporation, salah satu manufaktur elektronik terbesar di dunia dari Jepang.  Pengakuan Prestasi terbaru oleh Panasonic Indonesia tahun 2011 dari Electronic City termasuk Best Brand, Kulkas Jual Penghargaan Best, Conditioner Jual Terbaik Penghargaan Air, serta penghargaan Penjualan Promotor Terbaik.
PT Panasonic Manufacturing Indonesia, sedang mencari kandidat yang berkualitas dengan komitmen yang tinggi untuk bekerja sama dengan tim pemenang kami untuk mengisi posisi sebagai:

Qa Staf

persyaratan:

  • Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma, Engineering (Electrical / Electronic) atau setara.
  • Diperlukan bahasa : English, Bahasa Indonesia, Jepang
  • Fresh graduate  silahkan untuk mendaftar
Untuk anda yang tertarik dengan posisi yang ditawarkan untuk lowongan kerja diatas, silahkan kirim surat lamaran dan CV terbaru Anda dan foto  melalui email ke: ml_pmi_ga_recruitment@id.panasonic.com.Untuk informasi selengkapnya dan pendaftaran online dapat anda lakukan melalui official website.apply
Hanya kandidat dengan kualifikasi dan persyaratan yang sesuai akan diproses untuk seleksi selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Download Templates