Senin, 03 Desember 2012

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL


PT Bank BRISyariah - Sharia Officer Development Program and Basic Account Officer Program Bulan Desember 2012

Posted: 03 Dec 2012 09:34 AM PST

lowongan kerja bank 2012
BRI Syariah/republika.co.id
cdcindonesia.com - Informasi lowongan kerja berikut ini kami tampilkan datang dari salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang perbankan syariah, yaitu:PT Bank BRISyariah.Sebelumnya kami pernah posting untuk lowongan kerja dari PT Bank BRISyariah pada bulan Nopember 2012.Berikut ini info company profil dari PT Bank BRISyariah.Bank BRISyariah adalah perusahaan perbankan syariah terkemuka di Indonesia yang beroperasi di bawah hukum Islam. Bank BRISyariah sebelumnya dikenal sebagai Bank Arta Jasa, yang didirikan pada tahun 1969. Nama Bank BRISyariah didirikan pada tahun 2008. Bank beroperasi sebagai anak perusahaan bisnis strategis dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, bank milik negara terbesar komersial di Indonesia. Pada tahun 2011, Perusahaan diberikan sebagai Merek Paling Populer Perbankan Islam di acara Penghargaan Juara Indonesia Brand Champion di Brand Equity dari Perbankan Syariah (iB).
Bulan Desember 2012 ini  Bank BRISyariah membuka lowongan kerja untuk posisi dan persyaratan dapat anda lihat sebagai berikut:

SHARIA OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM

Persyaratan:

  • Diutamakan Pria
  • Usia maksimal 25 tahun untuk lulusan S1 dan maksimal 28 tahun untuk lulusan S2
  • Lulusan S1 minimal IPK 3 dari skala 4
  • Bersedia ditempatkan pada kantor kantor PT Bank BRISyariah di seluruh Indonesia
  • Bersedia memenuhi semua ketentuan yang ditetapkan perusahaan
BASIC ACCOUNT OFFICER PROGRAM

Persyaratan:
  • Pria atau wanita
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Lulusan S1 dengan IPK minimal 2.75

Bagi yang berminat, silakan datang pada acara : Walk-in Selection yang akan dilaksanakan pada :  Hari : Jum'at ,Tanggal : 07 Desember 2012 ,Pukul : 08.00 – 15.00 WIB ,Tempat : RUANG SIDANG BIRU JURUSAN TEKNIK SIPIL, UNIVERSITAS GAJAH MADA – Yogyakarta.Bagi yang berminat, harap membawa Daftar Riwayat Hidup, salinan KTP terbaru dan pas foto terbaru .Pelamar yang memenuhi kualifikasi akan mengikuti psikotes pada hari yang sama.info
Mohon Persyaratan dibaca dengan sebaik-baiknya.Pelamar yang memenuhi kualifikasi akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya pada hari yang sama. sumber: KR 1-12-2012.

PT Arutmin Indonesia - Untuk Posisi Community Development Officer (Lulusan S1, Fresh Graduate, dan Semua Jurusan) Bulan Desember 2012.

Posted: 03 Dec 2012 08:44 AM PST

lowongan kerja arutmin
Arutmin/tribunnews.com
cdcindonesia.com - selamat malam semua :), berikut ini kami ingin menampilkan informasi lowongan kerja dari perusahaan mining, yaitu:PT Arutmin Indonesia.Berikut ini company profil dari perusahaan ini.PT Arutmin Indonesia  adalah perusahaan pertambangan batubara modern dan terkemuka di Indonesia. PT Arutmin Indonesia mengoperasikan bagian dari PT Bumi Resources Tbk dan fokus untuk memasok produk batubara yang sangat kompetitif dengan reaktivitas yang tinggi dan karakteristik pembakaran yang sangat baik. PT Arutmin Indonesia didirikan pada tahun 1981 dan beroperasi di Kalimantan 6 wilayah Blok konsesi di Kalimantan Selatan, meliputi Tanah Laut, Kota Baru, dan Tanah Bumbuh.
Untuk mendukung pertumbuhan bisnis dan kebutuhan akan karyawan , PT Arutmin Indonesia membuka lowongan kerja untuk posisi dan persyaratan dapat dilihat sebagai berikut:

Community Development Officer (Position Code : CDO)

Persyaratan:
  • Minimum 2 years working experiences related to community development.
  • Bachelor degree in any relevant discipline.
  • Possess good skill in computer application (MS Office)
  • Possess good communication skill (Banjarnese is an advantage)
  • Possess strong capability to work as a team.
  • High commitment to company standard on safety, environment & business ethic and good corporate governance.
Untuk anda yang berminat dengan posisi lowongan kerja dari PT Arutmin Indonesiadiatas, Silakan kirim CV Anda dalam foto bahasa Inggris & terakhir dan menempatkan kode posisi (CDO) ke:hrd@arutmin.com. Untuk apply secara online dapat anda lakukan melalui official info dari website penerimaan PT Arutmin Indonesia.apply
Tanggal penutupan 27 Desember 2012.Mohon persyaratan dibaca dengan sebaik - baiknya.

PT Surya Citra Televisi (SCTV) - Media Development Program SCTV for Presentation Bulan desember 2012

Posted: 03 Dec 2012 01:06 AM PST

lowongan kerja 2012
SCTV/republika.co.id
cdcindonesia.com - Selamat sore rekan - rekan semua, berikut ini kami sampaikan kembali informasi lowongan kerja dari salah satu perusahaan broadcasting televisi, yaitu:PT Surya Citra Televisi atau lebih dikenal dengan SCTV.Berikut ini sekilas tentang company profil dari SCTV.PT Surya Citra Televisi atau SCTV adalah perusahaan penyiaran terkemuka di Indonesia dan beroperasi sebagai bebas untuk perusahaan televisi udara penyiaran di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1990 dengan memulai kegiatan siaran dari Surabaya Jawa Timur.  SCTV berbasis di Jakarta dengan semua fasilitas siaran yang terletak di SCTV Tower Senayan City. SCTV juga mengoperasikan 3 unit studio produksi lengkap di bagian barat Jakarta yang memproduksi musik, dan berbagai program. Perseroan juga didukung oleh 47 unit transmisi stasiun melayani lebih dari 175 juta pemirsa di 240 kota di seluruh Indonesia. Berdasarkan Laporan PT Citra Surya Media Tbk Tahunan 2010, SCTV melalui program Barometer menerima The Wartawan Indonesia (PJI) Penghargaan dan penghargaan di Awards KPI.
Bulan Desember 2012 ini SCTV membuka lowongan kerja untuk posisi dan persyaratan dapat dilihat sebagai berikut:

Media Development Program SCTV

Persyaratan:
  • Fresh Graduate in any discipline from reputable university with GPA min 3.25
  • Max age 24 years old
  • Passionate about broadcasting
  • Creative, dynamic and able to work in a team
  • Communicative, and have a pleasant personality
  • Able to work under pressure
Untuk anda yang tertarik dengan lowongan kerja diatas, silahkan  bergabung dalam presentasi SCTV di Pusat Studi jepang, Kampus UI Depok pada 6 Desember 2012.Informasi selengkapnya dan resmi dapat anda lihat melalui official info dari CDC UI.info
Mohon tanggal pelaksanaan dari kegiatannya diperhatikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Download Templates