Senin, 17 Desember 2012

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL


PT Bank Sahabat Sampoerna - Untuk Posisi Management Development Program December 2012

Posted: 17 Dec 2012 10:15 AM PST

lowongan kerja 2013
Bank Sahabat Sampoerna/infobanknews.com
cdcindonesia.com - Semangat pagi semua rekan - rekan pencari kerja, informasi lowongan kerja berikut ini datang dari salah satu bank di Indonesia yang sedang berkembang, yaitu:PT Bank Sahabat Sampoerna. Sebelumnya kami pernah posting lowongan kerja PT Bank Sahabat Sampoerna pada bulan Juni 2012.Berikut ini sekilas company profil tentang bank ini.PT Bank Sahabat Sampoerna  adalah salah satu perbankan swasta  yang cepat tumbuh di Indonesia. Bank Sahabat Sampoerna sebelumnya dikenal sebagai PT Bank Dipo Internasional, yang didirikan oleh PT Pahalamas Sejahtera pada tahun 1990. Nama Bank Sahabat Sampoerna didirikan pada tahun 2012.  PT Bank Sahabat Sampoerna   juga didukung oleh 5 kantor cabang pembantu di wilayah Jakarta, terletak di Pecenongan, Bandengan, Kelapa Gading, Matraman, dan Fatmawati. Berdasarkan Laporan Bank Sampoerna Sahabat, Tahunan 2011 selama tahun 2011 pertumbuhan Perseroan tetap solid, ditandai dengan asetnya meningkat menjadi Rp 1,1 triliun, atau tumbuh sebesar 35% dari Rp798 miliar posisi pada periode yang sama tahun 2010.
Bulan Desember 2012 ini untuk mendukung kinerja dan pertumbuhan dari perusahaan , PT Bank Sahabat Sampoerna membuka lowongan kerja untuk posisi dan persyaratan sebagai berikut:

MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM BANK SAHABAT SAMPOERNA

Persyaratan:

  • Bachelor degree from reputable university with Good accreditation
  • Minimum GPA 2.85 out of 4.00
  • Priority for those majoring in agriculture, social sciences and other majors relevant to the industry
  • Maximum 25 years old and preferably single/not married
  • Possess strong interest in banking/ financial services
  • Upon completion of program, willing to be assigned to any location as required by the orgnization
Untuk anda yang tertarik didunia perbankan , khususnya kesempatan dari  PT Bank Sahabat Sampoerna, untuk pendaftaran dan tata cara pendaftaran dapat anda lihat official info resmi dari CDC IPB.info
Mohon persyaratan dibaca dengan sebaik - baiknya.Penutupan tanggal 31 Desember 2012.

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk - Untuk Posisi Industrial Relation Staff (IR Staff) Bulan Desember 2012

Posted: 16 Dec 2012 05:36 PM PST

lowongan kerja indofood cpbs 2012
Indofood CPB/intinusantara.wordpress.com
cdcindonesia.com - Halo rekan - rekan semua semangat pagi ya:). Informasi lowongan kerja berikut ini datang dari salah satu perusahaan FMCG, yaitu:PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.Kami pernah memposting lowongan kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk  pada bulan agustus 2012 Berikut ini informasi selengkapnya tentang perusahaan ini.PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk  adalah perusahaan produsen mie instan terbesar di dunia dari Indonesia dengan kapasitas produksi total 15 miliar bungkus mie instan per tahun. PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk  memproduksi dan memasarkan berbagai tas instan dan mie cangkir, mie telur dan vermicell instan di bawah merek populer, seperti Indomie, Sarimi, Supermi, dan Mie Telor cap 3 Ayam. . Pada tahun 2011, mie ICBP Divisi kembali meluncurkan Sarimi Isi 2 atau Sarimi Dua dalam Satu. Perusahaan juga meluncurkan Indomie Goreng Rendang, mie rasa daging sapi berbasis instan.
Untuk mendukung kinerja dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk , perusahaan membuka lowongan kerja untuk posisi dan persyaratan sebagai berikut:

Industrial Relation Staff (IR Staff)

Persyaratan:
  • Preferably have 1 year experience in related position. Fresh graduates are welcome to apply
  • Active in organizational / social activities
  • Computer literate
  • Good interpersonal & communication skill, self motivated, dynamic with personal integrity
Untuk anda yang tertarik dengan lowongan kerja diatas dan memiliki kompetensi sesuai dengan persyaratan kerja diatas, silahkan untuk mendaftar dan apply secara online melalui official website Jobs Experd.apply
Hanya kandidat dnegan persyaratan yang sesuai yang akan diberitahukan untuk proses seleksi selanjutnya.Tanggal penutupan 13 Januari 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Download Templates