Sabtu, 22 Desember 2018

Catatan Masyhury

Catatan Masyhury


Denah Rumah Modern Minimalis dengan Desain Menarik

Posted: 05 Dec 2018 06:26 AM PST

Denah Rumah Minimalis – Dengan perkembangan teknologi yang semakin meningkat, serta kreatifitas manusia yang semakin tinggi dalam meningkatkan mutu properti atau material membuat orang menjadi lebih nyaman tinggal di dalam rumah bernuansa modern. Banyak orang yang saat ini beralih memiliki rumah modern dengan desain yang sangat menarik dan indah. Model dan arsitektur rumah saat ini memang banyak yang terlihat kecil namun terlihat sangat indah dan menarik, sehingga siapapun akan nyaman dan betah tinggal di dalamnya.

Denah rumah minimalis modern

Denah Rumah Modern Minimalis

Denah rumah modern Anda bisa memiliki rumah yang nyaman dengan menggunakan denah rumah modern minimalis. Maka anda bisa membuat denah rumah yang didalamnya memiliki konsep yang teratur dan dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan lebih mendalam. Anda perlu membuat semua ruangan di dalam rumah anda menjadi terlihat menarik, yaitu dengan beberapa cara,

Ruang tamu, sebagai ruangan inti atau ruangan yang perlu diperhatikan, maka anda perlu mendesain ruang tamu anda menjadi terlihat lebih elegan dan menarik, sehingga tamu anda akan merasa nyaman tinggal di dalam rumah anda. Beberapa furniture bisa anda pilih dengan desain interior yang menarik. Sofa dan meja perlu dipilih dengan warna terpadu.

Ruang keluarga, agar keluarga anda menjadi lebih harmonis, anda perlu membuat ruang keluarga anda dengan desain modern. Sofa dan karpet yang memiliki motif indah menjadi salah satu ciri ruangan yang lebih modern. Anda juga perlu meletakkan beberapa rack buku, dan meja televisi yang lebih cantik.

Kamar tidur, tentu terdapat beberapa kamar tidur dalam rumah anda. Termasuk didalamnya adalah kamar orang tua, kamar anak dewasa, kamar anak kecil ataupun kamar bayi. Dengan denah rumah minimalis modern, maka setiap kamar perlu diatur secara fungsional sesuai penghuninya. Selain itu, anda bisa memberikan desain interior yang unik dan lucu untuk kamar tidur anak seperti kamar dengan nuansa pink untuk anak perempuan, ataupun memberikan gambar-gambar yang disukai anak pada dinding kamarnya.

Dapur, anda bisa memilih set kitchen yang disukai untuk dapur anda. Saat ini terdapat banyak model perabotan dapur yang semakin modern, yaitu dapat dilihat pada beragam motif dan modelnya.

Denah rumah minimalis yang terlihat modern saat ini, biasanya menampilkanrumah yang lebih indah dan modern walau dalam bentuk yang kecil. Tata letak untuk ruangan rumah minimalis ini biasanya meletakkan ruang tamu sebagai ruangan terdepan dalam rumah. Kamar mandi dan dapur adalah bersebelahan dan biasanya berada di pojok ruangan. Ruang kamar untuk rumah modern biasanya terletak bersebelahan dan memiliki ukuran berbeda untuk setiap penghuninya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Download Templates