Sabtu, 05 Januari 2013

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL

LOWONGAN KERJA BUMN, PNS, BUMS, MULTINASIONAL


Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) - Untuk Lulusan D3 dan S1 Bulan Januari 2013

Posted: 05 Jan 2013 08:14 AM PST

lowongan kerja BPPT 2013
BPPT/m.mediaindonesia.com
cdcindonesia.com - Selamat malam rekan - rekan semua, berikuti ni kami sampaikan informasi lowongan kerja dari salah satu badan negara setingkat kementerian, yaitu:Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi  atau biasa dikenal dengan. BPPT.Sebelumnya kami pernah posting untuk lowongan kerja CPNS Tahun 2012 untuk BPPT.Berikut ini informasi sedikit tentang lembaga ini ya:).Badan Pengkajian Dan Penerapan Teknologi atau BPPT  adalah lembaga non kementerian dan salah satu instansi pemerintah di Indonesia yang bergerak di bidang pengkajian dan penerapan teknologi. BPPT dibentuk oleh Presiden Soeharto dan pada awalnya dikenal sebagai Divisi Teknologi dan Teknologi Penerbangan (ATTP) Pertamina. Nama BPPT didirikan pada tahun 1978. BPPT berkantor pusat  di Jakarta dan dioperasikan di bawah koordinasi Kementerian Riset dan Teknologi Republik Indonesia dan bertanggung jawab langsung kepada Presiden Republik Indonesia. Hingga 2011, BPPT didukung oleh 2.176 insinyur dan 5 deputi, yaitu Deputi PKT, Deputi TPSA, Deputi TAB, Deputi TIEM, dan Deputi TIRBR. Sejak 2008, BPPT yang dipimpin oleh Dr Ir Marzan A Iskandar.

Bulan Januari 2013 ini BPPT membuka lowongan kerja untuk posisi dan persyaratan dapat anda lihat sebagai berikut:

Sekretaris

Persyaratan:

  • Wanita
  • Pendidikan D3 Sekretaris atau S1 Komunikasi/Administrasi Negara
  • Penampilan menarik dan rapi
  • Menguasai MsOffice applications
  • Domisili tinggal di Jabotabek diutamakan
Untuk anda yang memiliki komptensi untuk posisi diatas dan tertarik untuk posisi lowongan kerja diatas, silahkan untuk tata cara pendaftaran dan prosedur pengiriman melalui info resmi dari official website.info
Hanya kandidat dengan kualifikasi dan persyaratan yang sesuai akan diproses dan diberitahukan.Tanggal penutupan 31 Januari 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Download Templates